Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Hadirkan Serial Masak Yuk, KIFF 2021 Tampilkan Aneka Resep Masakan Korea

Kuliner
Hadirkan Serial Masak Yuk, KIFF 2021 Tampilkan Aneka Resep Masakan Korea 1
foto: Masak Yuk (kiff2021)


itoday - Makanan asala Korea Selatan semakin populer di Indonesia, berkat tayangan film dan drama. Penasaran nggak sih bagaimana cara membuatnya?

Oleh karena itu, dalam rangka Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2021, diluncurkan serial Masak Yuk hasil kerjasama Indonesia Korea.

Dalam serial yang resmi diputar di CGV Cinemas Grand Indonesia, menampilkan ajang memasak aneka masakan Korea Selatan yang kerap ditampilkan dalam drama Korea yang diminati masyarakat Indonesia.

Terdiri beberapa episode, dengan satu episodenya berdurasi selama 30 menit yang menampilkan tatacara memasak makanan khas Korea.

Dalam serial ini, terdapat 5 orang anak muda Indonesia yang gemar menonton drama Korea Selatan, serta kerap menyantap hidangan khas negeri ginseng tersebut.

Kelima anak muda tersebut adalah Geraldyn Tan, Debora, Alphiandi, Mutiara dan Vidya yang akan menampilkan aksi kocak, dan interaksi yang buat penonton terbahak.

Tak kalah serunya, dalam setiap episodenya hadir pula Chef Jun yang akan menunjukan aneka tata cara, serta resep masakan Korea.

Resep masakan Korea yang dihadirkan juga beragam, dari mulai camilan seperti tteobboki, hotteok, hingga kimbab. Sedangkan makanan berat ada seperti jjajangmyeon, jjampong, ramyeon, hingga sundubu jjigae.

Tidak hanya itu, dalam serial itu juga diungkap beberapa bumbu hingga alat makan, yang kerap digunakan saat mengolah masakan Korea seperti gochujang hingga ttukbaegi.

Beberapa film itu di antaranya Pawn, Asih 2, The Box, Seobox, Recalled, Mekah I'm Coming, Sinkhole dan masih banyak lagi.

sumber: suara.com
Kuliner Hadirkan Serial Masak Yuk, KIFF 2021 Tampilkan Aneka Resep Masakan Korea

Terpopuler