Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Indomie Goreng Jadi Mie Instan Terbaik Versi NY Magazine

Kuliner
Indomie Goreng Jadi Mie Instan Terbaik Versi NY Magazine 1
foto: Indomie Mie Goreng (detik)


itoday - Mie instan memang selalu menarik perhatian. Ada yang disajikan berkuah maupun kering. Menurut New York Magazine, berikut ini mie instan kuah dan goreng terbaik!

Siapa yang tak mengenal mie instan? Produk mie kemasan yang praktis dimasak dan ditawarkan dengan harga terjangkau. Hampir di setiap negara memiliki produk mie instan dengan beragam varian.

Seperti Indonesia yang memiliki produk ternama yaitu Indomie dengan versi kuah dan kering. Varian rasanya sangat beragam, namun yang paling populer adalah mie goreng original. Kepopuler Indomie goreng ini bahkan sampai ke mancanegara.

Beberapa situs makanan menyebut Indomie sebagai mie instan terenak. Apakah New York Magazine juga mencantumkan Indomie sebagai yang terenak di dunia?

New York Magazine atau NY Magz adalah situs yang membahas tentang gaya hidup atau lifestyle. Banyak juga pembahasan mereka tentang makanan dan minuman. Salah satunya, situs ini membuat peringkat mie instan terbaik di dunia pada tahun 2021.

Berikut mie instan kuah dan goreng terbaik di dunia versi NY Magazine.

1. Mie Instan Kuah Terbaik

NY Magazine mengelompokkan mie instan terbaik berdasarkan variannya. Pertama ada varian kuah dari beberapa negara. Menurut NY Magazine, yang menempati urutan pertama sebagai mie instan kuah terbaik adalah mie instan asal Malaysia MyKuali Penang White Curry Noodles. Menurut mereka rasanya sangat enak dengan kuah kari yang nendang, ada sedikit rasa pedas dari cabai hijau.

Selanjutnya, mie instan asal Jepang menempati posisi kedua sebagai mie instan terbaik versi NY Magazine. Ramen instan Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan ini memiliki tekstur kuah yang creamy, tak heran kalau rasanya super gurih.

Mie instan asal India yaitu Maggi juga masuk ke dalam mie instan kuah terbaik menurut NY Magazine. Mie instan dengan varian rasa masala ini memiliki paduan rasa pedas dan gurih.

Sayangnya, pada kategori ini mie instan asal Indonesia yaitu Indomie tidak masuk ke dalam kategori mie instan kuah terbaik versi NY Magazine. Padahal, Indomie kuah memiliki banyak varian rasa.

2. Mie Instan Goreng Terbaik

NY Magazine juga mengeluarkan mie instan terbaik versi mie goreng. Untuk versi ini, mie instan asal Indonesia masuk ke dalam daftarnya. Tak lain adalah merek Indomie yang terbukti populer di beberapa negara.

Indomie goreng original menempati posisi pertama untuk mie instan bumbu terbaik. Rasa bumbunya sangat gurih dan minyak bawang serta bawang gorengnya terasa mendominasi.

Posisi kedua masih ditempati oleh Indomie varian mie goreng BBQ chicken. Varian ini rasanya hampir mirip dengan original, hanya saja ada cita rasa ayam di akhirnya.

Dua varian mie goreng dari Indomie masuk ke dalam kategori mie instan goreng terbaik versi NY Magazine. Sekali lagi, ini membuktikan kepopuleran dari Indomie di mancanegara. Beberapa kali, Indomie goreng juga masuk ke dalam peringkat mie instan terbaik di dunia versi media Australia hingga Ramen Rater.

sumber: detik.com
Kuliner Indomie Goreng Jadi Mie Instan Terbaik Versi NY Magazine

Terpopuler