Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Lezatnya Menyantap Sushi yang Dikombinasi Sambal Petai

Kuliner
Lezatnya Menyantap Sushi yang Dikombinasi Sambal Petai 1
foto: Sushi Kaiyo (bogagroup)


itoday - Kuliner Jepang semakin digemari masyarakat Indonesia. Sebagian orang menyukai sajian autentik Negeri Sakura, ataupun yang sudah dikreasikan sesuai selera lidah Nusantara.

Sushi Kaiyo yang resmi diluncurkan Boga Group baru-baru ini menghadirkan aneka sushi dan sashimi yang didesain cantik dan kreatif ala Chef Maeda. Salah satu yang menyita perhatian, menu dengan kombinasi sambal petai khas Tanah Air.

Menu bernama Salmon Petai Roll tersebut menggabungkan lezatnya sushi salmon dan makanan khas Indonesia, sambal petai. Menu spesial lainnya dari Sushi Kaiyo ada Treasure Box atau memiliki arti harta karun. Menu ini akan dipilihkan langsung oleh Chef Maeda dari berbagai sushi sashimi yang segar sesuai musim di Jepang, spesial dalam balutan asap dingin yang menggoda.

Pendiri & Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja, mengatakan saat ini ekspektasi masyarakat akan tempat bersantap cukup tinggi. Makanan yang lezat bukan menjadi satu-satunya kunci yang dicari masyarakat saat bersantap.

Tempat yang nyaman dengan sudut-sudut interior yang cantik juga penting. Di sisi makanannya, kreativitas diperlukan, bagaimana makanan selain lezat juga bisa tampil cantik dan menjadi sesuatu menyenangkan untuk dinikmati. Karena itu, Boga Group meluncurkan merek restoran terbaru, Sushi Kaiyo dengan konsep Family Izakaya di Main Lobby 1, Lippo Mall Puri, Jakarta.

“Hal-hal inilah yang kami hadirkan di Sushi Kaiyo,” kata Kusnadi, Rabu (15/12).

Chef Maeda yang diboyong langsung dari Jepang menghadirkan kreasi makanan lezat dan cantik khas Jepang. Menu makanan maupun minumannya terinspirasi dari kekayaan elemen bumi, angin dan laut, serta api.

Ada sushi yang tampil dengan konsep piring berawan hingga bertemakan laut. Minuman pun disajikan dengan kreatif seperti bubble dome. Kreasi seru lainnya, seperti tambahan asap, angin, api, dan bubble pada aneka santapan dan minuman.

“Anda akan benar-benar menikmati pengalaman bersantap yang mengesankan di Sushi Kaiyo,” ujar Kusnadi.

Restoran hadir dengan gaya interior Japanese-Scandinavia (Japandi). Pengunjung akan disuguhi dengan sudut-sudut bergaya minimalis dengan perpaduan Jepang dan Skandinavia yang khas.

Tempat sekaligus menyenangkan sebagai spot berfoto. Ada konsep tangga melayang dengan latar garis-garis vertikal yang puitis. Terdapat pula Izakaya Bar yang hadir dengan suasana hangat serta modern nan elegan. Untuk area bersantap, Sushi Kaiyo menghadirkan berbagai setting yang trendi dan unik, seperti dining area bertingkat dan sky dining dengan pemandangan outdoor yang hijau.

Begitu menapakkan kaki di Sushi Kaiyo, pengunjung akan menjumpai Izakaya Bar yang suasananya hangat, modern, dan elegan. Cocok untuk mengobrol santai bersama teman atau keluarga, melepas penat, dan menikmati hari.

“Siap-siap menikmati aneka kreasi minuman yang seru dengan bubble, asap, aliran dingin dan keseruan lainnya, Anda pasti terkesan,” ujar Kusnadi.

sumber: republika.co.id
Kuliner Lezatnya Menyantap Sushi yang Dikombinasi Sambal Petai

Terpopuler