Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Pamer Onde-Onde Biru Isi Suwiran Ayam, Warganet: Edisi Smurf Apa Gimana Nih?

Kuliner
Pamer Onde-Onde Biru Isi Suwiran Ayam, Warganet: Edisi Smurf Apa Gimana Nih? 1
foto: jajanan pasar (fikrirasyid)


itoday - Jajanan tradisional atau kerap disebut jajanan pasar selalu sukses menggoda penikmatnya di segala usia. Aneka jajanan pasar seperti lumpia, pastel, risoles, onde-onde, dan lainnya kerap membuat banyak orang jatuh cinta.

Aneka jajanan pasar itu pun terus berkembang seiring dengan pergantian zaman. Jajanan pasar kerap dimodifikasi agar tampilannya lebih menarik.

Namun rupanya, tak semua inovasi jajanan pasar bisa diterima oleh masyarakat luas. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan melalui akun Twitter @FFOODFESS.

Dalam unggahan itu, seorang warganet memamerkan onde-onde yang tak biasa. Jajanan pasar berbentuk bulat dan ditaburi biji wijen itu berwarna biru.

Selain itu, biasanya onde-onde akan berisi kacang hijau yang legit. Namun, onde-onde yang disantap warganet ini justru berisi suwiran ayam.

Onde-onde biru dengan isi suwiran ayam ini tentu bukanlah hal umum yang kerap dilihat warganet. Tak heran banyak yang terkejut dengan bentuk onde-onde ini.

Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini.

"Sudah seharusnya manusia berhenti jadi kreatif," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Kaget banget lihat onde-onde warna biru. Makin kaget lagi lihat isiannya ayam," ujar warganet ini.

"Ini onde-onde edisi Smurf pasti. Kelihatan aneh tapi kayaknya sih enak," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Pengunggah foto ini kemudian muncul dan memberikan penjelasan. Rupanya, onde-onde tersebut tak ia beli melainkan buat sendiri.

Ia mengatakan bisa muncul ide seperti itu saat sang ibu mendapat pesanan onde-onde dan lemper. Ia kemudia iseng membuat onde-onde menggunakan isian lemper dan diberi warna biru.

Cuitan warganet ini tentang onde-onde biru isi suwiran ayam ini pun jadi cukup viral di Twitter. Hingga Senin (4/10/2021), cuitan ini sudah mendapat lebih dari 5 ribu likes dari pengguna Twitter.

sumber: suara.com
Kuliner Pamer Onde-Onde Biru Isi Suwiran Ayam, Warganet: Edisi Smurf Apa Gimana Nih?

Terpopuler