Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terinspirasi Joko Anwar, Arief Muhammad Ubah Rumah Makan Padangnya Bertema Pengabdi Setan: Semoga Ibu Suka

Kuliner
Terinspirasi Joko Anwar, Arief Muhammad Ubah Rumah Makan Padangnya Bertema Pengabdi Setan: Semoga Ibu Suka 1
foto: Arief Muhammad (suara)


itoday - Demam film horor Pengabdi Setan 2: Communion ternyata juga dialami Arief Muhammad. Bahkan konten kreator ini juga kepikiran untuk mengubah tema usaha rumah makan Padang miliknya jadi berkonsep Pengabdi Padang.

Hal ini diakui Arief Muhammad karena rasa salutnya terhadap film karya Joko Anwar tersebut. Lewat sebuah unggahan, Arief Muhammad memperlihatkan hasil renovasi rumah makan padang kepunyaannya dengan vibes ala "Pengabdi Setan".

Di depan pintu rumah makan padang bernama Payakumbuah, terdapat sebuah tulisan "Now Showing: Pengabdi Setan".

Potret yang diunggah pun seolah dibuat mencekam sehingga menghadirkan suasana horor.

Arief Muhammad lantas menuliskan rasa kagumnya terhadap Joko Anwar yang ia anggap sukses menghadirkan karya yang apik lewat "Pengabdi Setan 2: Communion".

"Tema minggu ini kami dedikasikan untuk karya masterpiece Bang @jokoanwar yang bener-bener bangke. Kemarin nonton Pengabdi Setan, dari awal sampai akhir tangan nempel di mata buat siaga nutupin kl ada yang aneh2 muncul. Semoga IBU suka nasi Padang," tulis Arief Muhammad, Senin (8/8/2022).

Sederet netizen lantas mengomentari rumah makan padang milik Arief Muhammad yang terinspirasi "Pengabdi Setan" tersebut. Mereka berkelakar perihal makanan yang menyeramkan hingga kehadiran sosok 'ibu' di rumah makan padang tersebut.

"Yang ngelayanin Ibu ga bang?" tanya netizen.

"Pas makan pakai paru auto deg-degan," timpal netizen yang lain.

"Kalau ibu makannya pakai sendok gimana bang?" tanya netizen lainnya.

Sebagai informasi, "Pengabdi Setan 2: Communion" jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun 2022. Setelah merilis trailer resmi, film horor besutan Joko Anwar tersebut kini mengumumkan jajaran pemainnya.

Sekuel Pengabdi Setan ini dirilis setelah lima tahun sejak penayangan film pertamanya. Kisahnya masih tentang keluarga Bahri Suwono atau Bapak (Bront Palarae) yang pindah ke rumah susun setelah lepas dari teror rumah tua mereka sebelumnya.

sumber: suara.com
Kuliner Terinspirasi Joko Anwar, Arief Muhammad Ubah Rumah Makan Padangnya Bertema Pengabdi Setan: Semoga Ibu Suka

Terpopuler