Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Asyik, Toyota Bikin Solusi Pembiayaan Murah "EZDeal" untuk New Raize dan Yaris

Otomotif
Asyik, Toyota Bikin Solusi Pembiayaan Murah "EZDeal" untuk New Raize dan Yaris 1
foto: Toyota Raize (merdeka)


itoday - Toyota mempermudah konsumen yang ingin memiliki New Raize dan Yaris dengan layanan solusi mobilitas anyar bernama EZDeal.

Program EZDeal adalah pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun yang menyasar generasi milenial yang baru punya penghasilan, tapi bujetnya masih terbatas.

Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, menjelaskan layanan ini memiliki beberapa benefit. Pertama, smart karena kustomer dapat memiliki mobil baru tanpa perlu bayar mahal. Kedua, hemat karena cicilannya lebih ringan. Ketiga, fit karena cicilannya disesuaikan dengan perkembangan karir konsumen dan terakhir, ada kemudahan trade-in.

"Program EZDeal khusus menyasar pembeli mobil pertama atau first car buyer. Jadi pelanggan bisa 'start now, start small' karena bisa membeli Toyota Raize dengan cicilan mulai Rp 2,7 juta per bulan atau Yaris dengan cicilan mulai Rp 3,4 juta per bulan," ujar Anton dalam jumpa pers daring, Kamis (26/8).

Anton menegaskan layanan ini menawarkan cicilan murah terutama untuk masa 2 tahun pertama, sehingga dengan jumlah cicilan yang sama bisa membeli mobil di atas Rp 200 jutaan seperti Toyota Raize dan Yaris yang sedang diminati generasi milenial yang sedang meniti karir.

"EZDeal fokus ke Raize dan Yaris sebab kedua mobil ini berada di segmen B yang memiliki potensi first car buyer besar di pasar otomotif nasional," ucapnya.

Di segmen SUV kompak Toyota Raize, pembelinya sangat beragam, selain pembeli mobil pertama, ada additional buyer dan replacement buyer. Maka itu, program ini juga bersifat nasional di seluruh Indonesia. Sementara ini program ini fokus untuk kredit mobil Toyta Raize dan Yaris. Namun di masa mendatang bisa bertambah model kendaraannya di EZDeal sesuai perkembangan.

sumber: merdeka.com
Otomotif Asyik, Toyota Bikin Solusi Pembiayaan Murah "EZDeal" untuk New Raize dan Yaris

Terpopuler

Otomotif News 4
14 June 2021
Otomotif News 4
Otomotif News 2
Otomotif News 2
14 June 2021