Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Berteknologi 4G, Super Spring Incar Penjualan GPS Tracker Naik 350 Persen

Otomotif
Berteknologi 4G, Super Spring Incar Penjualan GPS Tracker Naik 350 Persen 1
foto: GPS Tracker C40 (merdeka)


itoday - Keberadaan alat pelacak dalam kendaraan atau GPS Tracker kini menjadi hal lumrah dan semakin terjangkau. Apalagi GPS Tracker sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat dan perusahaan.

Masyarakat paham terhadap fungsi dan kegunaan GPS Tracker yang dapat melacak posisi kendaraan melalui aplikasi smartphone dan mematikan mesin dari jarak jauh. Selain itu, semakin banyak permintaan, terutama bagi konsumen korporasi yang membutuhkan fitur lebih dari versi standar yang ada di pasaran.

Maka itu, PT Super Spring meluncurkan GPS Tracker canggih dengan jaringan seluler 4G, yaitu tipe C40.

“GPS Tracker C40 menyasar pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka panjang, umumnya pengguna korporasi,” ujar Arianto Furiady, Presiden Direktur PT Super Spring yang baru saja meraih posisi pertama Top Brand kali ke-4 sejak 2018.

GPS Tracker C40 memiliki kualitas tinggi dan ketahanan sangat baik, bergaransi 2 tahun, dan memiliki fitur canggih, seperti membaca driving behaviour supir, membaca histori perjalanan hingga 1 tahun terakhir, dan dengan jaringan 4G dapat menjangkau lokasi yang lebih luas serta pengiriman data lebih cepat.

Selain itu, sistem GPS Tracker ini juga bisa menyajikan beragam laporan, seperti laporan parkir, laporan perjalanan, laporan lama kerja kendaraan (hour-meter), dan banyak laporan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan diintegrasikan dengan sistem milik konsumen atau pihak ketiga melalui open API.

Super Spring memiliki sekitar 40 kantor cabang untuk mendukung layanan purnajualnya. Sehingga bila terjadi masalah dengan GPS-nya ketika kendaraan berada di luar kota, maka bisa dibantu oleh kantor cabang terdekat.

Demi meningkatkan kepercayaan kustomer, perusahaan terus mempertahankan stabilitas server dan aplikasi web serta mobile yang terus diperbarui agar bisa terus menampilkan informasi yang lebih relevan kepada pengguna, dengan tampilan yang semakin mudah dan kekinian.

Terakhir, untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi pelanggan, web server Super Spring atau GPS.id, akan mengimplementasikan sistem pembayaran paket berlangganan auto-debet dengan biaya berlangganan terjangkau agar semakin memudahkan pelanggan.

“Dengan adanya GPS tipe C40 ini dan didukung dengan tim management yang baru, dengan sistem IT yang lebih kuat, team marketing yang lebih agresif, kami optimis atas peningkatan omset sebesar 350% pada akhir tahun 2022,” tutup Arianto.

sumber: merdeka.com
Otomotif Berteknologi 4G, Super Spring Incar Penjualan GPS Tracker Naik 350 Persen

Terpopuler

Otomotif News 4
14 June 2021
Otomotif News 4
Otomotif News 2
Otomotif News 2
14 June 2021