Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Honda Kembali Meriahkan GIIAS 2022 Medan, Simak Promonya

Otomotif
Honda Kembali Meriahkan GIIAS 2022 Medan, Simak Promonya 1
foto: ilustrasi (merdeka)


itoday - Setelah absen 3 tahun, Honda kembali berpartisipasi di pameran GIIAS 2022 Medan. Pameran otomotif terbesar di Sumatra Utara ini akan berlangsung hingga 9 Oktober tahun ini.

Berlokasi di booth C, Honda menampilkan jajaran produk unggulannya termasuk All New HR-V RS, All New BR-V Prestige with Honda SENSING, City Hatchback RS, dan New Honda CR-V Prestige.

Hadir juga display istimewa: satu model yang akan menjadi model SUV terbaru Honda yang tampil perdana di Pulau Sumatra. Mobil SUV ini sebelumnya debut global di GIIAS 2022 di ICE-BSD City, Agustus lalu.

Nukman Hung Lim, General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1, mengatakan setelah absen selama 3 tahun, pada GIIAS Medan 2022 ini kami yakin disambut penuh antusias oleh konsumen di Medan.

"Berbagai produk unggulan Honda dan juga bakal calon SUV terbaru Honda akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengunjungi booth Honda. Selain itu, berbagai program penjualan menarik kami siapkan juga, yang mana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” kata Nukman dalam rilisnya, Rabu (5/10).

Selama GIIAS Medan 2022, Honda menyiapkan program penjualan bertajuk “Shocktober” yang meliputi:

Paket spesial berupa DP rendah mulai Rp 10 jutaan, angsuran ringan mulai Rp 2 juta, tenor hingga 8 tahun, dan suku bunga 0 persen.

Kemudian vocer lucky dip dan hadiah langsung, setiap pembelian mobil Honda selama GIIAS Medan akan mendapat vocer dengan total ratusan juta rupiah. Plus 10 unit Smart LED, air purifier, dan grand prize satu unit Honda Brio Satya serta iPhone 13 Pro Max.

Periode Januari-Agustus tahun ini, Honda mencatat penjualan 16.526 unit di area Sumatra. Wilayah Sumatra Utara berkontribusi penjualan tertinggi yakni 25 persen terhadap total penjualan Honda di Sumatera atau setara 4.127 unit.

Honda Brio menjadi kontributor utama penjualan dengan volume 2.079 unit atau 50,38 persen. Honda Brio Satya mencatat penjualan sebanyak 1.520 unit, sementara Honda Brio RS 559 unit.

sumber: merdeka.com
Otomotif Honda Kembali Meriahkan GIIAS 2022 Medan, Simak Promonya

Terpopuler

Otomotif News 4
14 June 2021
Otomotif News 4
Otomotif News 2
Otomotif News 2
14 June 2021