Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Mitsubishi Motors Rilis Lebaran Campaign dan Posko Mudik Mewah di Rest Area

Otomotif
Mitsubishi Motors Rilis Lebaran Campaign dan Posko Mudik Mewah di Rest Area 1
foto: Posko Mudik Mitshubishi 2022 (merdeka)


itoday - Setelah dua tahun tanpa mudik akibat pandemi, pada tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyelenggarakan “Lebaran Campaign” periode 25 April–31 Mei 2022. Kampanye ini untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman saat aktivitas mudik Lebaran tahun ini.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI, menjelaskan dengan diizinkan aktivitas mudik Lebaran tahun ini oleh pemerintah, pihaknya kembali menghadirkan "Lebaran Campaign" untuk menemani konsumen yang mudik dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen melalui kemudahan mengakses layanan purnajual dan pembelian suku cadang melalui berbagai program menarik selama periode Lebaran tahun ini.

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan layanan yang disediakan, seperti posko siaga 24 jam, diler-bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko serta bengkel resmi Mitsubishi Motors,” ujar Hamazaki-san, dalam jumpa pers secara daring, Sabtu (23/4).

Beragam program aktivitas dan layanan “Lebaran Campaign”:

1. Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam

Periode 23 April–8 Mei, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi menyediakan layanan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam di 11 titik jalur Pantai Utara Pulau Jawa. Konsumen Mitsubishi Motors dapat memanfaatkan fasilitas Posko Siaga untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitasnya, seperti ruang istirahat (dengan AC, sofa, TV, game-console, dan kids-corner), makanan dan minuman gratis, koneksi Wi-Fi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

Berikut beberapa Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam: Rest Area–Cikampek KM 57 A, Rest Area–Cipali KM 102 A, Rest Area–Cipali KM 101 B, Rest Area–Palikanci KM 207A, Rest Area–Kanci KM 229 B, Rest Area – Brebes eks. Pabrik Gula KM 260 B, Rest Area Tol Ungaran – Bawen KM 429 A (Kota Semarang), Rest Area–Resto Pendopo Semarang KM 456 A, Rest Area–Solo Ngawi KM 575 A, dan Rest Area – Jombang Mojokerto KM 678 B.

Konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomer 0804-1-300-300 untuk mendapatkan layanan 24 jam. Namun konsumen juga dapat menghubungi Posko Siaga Mitsubishi 24 jam.

2. Program dan Diskon Spesial Servis Kendaraan

Tersedia program promo spesial dan diskon suku cadang bagi konsumen yang servis kendaraan di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, antara lain:

Gratis general check-up/ pemeriksaan umum, termasuk pemeriksaan untuk ban dan aki kendaraan. Diskon spesial 20 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, diskon spesial 10 persen untuk pembelian Oil Filter, diskon spesial 5 persen untuk pembelian Filter AC (Air Refresher Assy), diskon spesial 15 persen untuk pembelian Filter Udara (Element Air Cleaner), diskon spesial 10 persen untuk pembelian aki, dan diskon spesial hingga 34 persen (mengikuti program yang berlaku di diler resmi).

Tidak hanya itu, setiap konsumen yang servis di Posko Siaga Mitsubishi dan berpartisipasi pada survei kepuasan pelanggan akan mendapat suvenir paket goodie bag yang berisi: masker, gantungan kunci, ballpoint, healthy kit, e-Money, dan tiket Kidzania.

3. Program Diskon Spesial "Lebaran Campaign" Diler Resmi

Periode 25 April – 31 Mei 2022, MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang kepada konsumen yang melakukan servis kendaraan di diler resmi 3S Mitsubishi: diskon spesial 5 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, diskon spesial 5 persen untuk pembelian Oil Filter, dan sebagainya.

4. Program Spesial Fasilitas Bodi & Cat

Sebagai tambahan program dan diskon spesial di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam, MMKSI juga memberikan program spesial “Kilau Lebaran” untuk layanan Mitsubishi Bodi & Cat. Layanan ini berlaku di fasilitas Bodi & Cat resmi di seluruh Indonesia berupa manfaat program spesial tambahan gratis poles seluruh bodi kendaraan, yang berlaku untuk konsumen yang melakukan layanan perawatan Bodi & Cat dengan metode pembayaran tunai pada 25 April–30 Juni 2022.

5. Bengkel Siaga Liburan

Diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran sesuai dengan jam kerja dealer sehari-hari yaitu pada periode 1 – 4 Mei 2022. Layanan ini berada di 40 diler yang berada di rute strategis mudik nasional. Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun check-up kendaraan, kami menyarankan konsumen untuk memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada dealer Mitsubishi yang akan dituju.

Konsumen dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh konsumen dapat mengakses: Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300, atau Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp atau nomer 0811-130-1300.

sumber: merdeka.com
Otomotif Mitsubishi Motors Rilis Lebaran Campaign dan Posko Mudik Mewah di Rest Area

Terpopuler

Otomotif News 4
14 June 2021
Otomotif News 4
Otomotif News 2
Otomotif News 2
14 June 2021