Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Motor Kloningan Honda ADV 150 dari Cina Ini Dijual Rp 28,5 Jutaan

Otomotif
Motor Kloningan Honda ADV 150 dari Cina Ini Dijual Rp 28,5 Jutaan 1
foto: Advisa 150 (motosaigon)


itoday - Model skutik bergaya adventure milik Honda, ADV 150, kembali menjadi bahan kloningan dari produsen sepeda motor Cina, MotoSuper. Ini bukan yang pertama kalinya, namun sebelumnya sudah ada dua pabrikan sepeda motor Cina, yakni Lifan KPV 150 dan Dayang ADV 150, yang membuat model yang sama dengan milik Honda tersebut.

Secara tampilan memang sangat menyerupai Honda ADV 150. Tetapi, beberapa detail yang ditampilkan oleh MotoSuper Advisa 150, bisa dikatakan lebih keren ketimbang produk Honda. Salah satunya adalah sistem pencahayaan depan pada skutik ini sudah mengadopsi teknologi LED.

Penggunan lampu LED ini tidak hanya pada lampu utama yang membuat model ini menjadi lebih modern. Tetapi, bagian alis lampu depan juga menggunakan teknologi LED sehingga memberikan tampilan yang memikat calon konsumennya.

Berdasarkan informasi resmi dari MotoSuper selaku produsen skutik ini, Advisa 150 juga sudah mengadopsi rancangan sasis yang lebih kuat dengan mengusung diamond frame. Di samping itu, untuk pengelasannya juga dibuat dengan begitu presisi agar memberikan kenyamanan dalam berkendara di segala medan.

Dari sektor kinerjanya, kloningan skutik Honda ADV 150 mengusung mesin satu silinder berkapasias 150 cc berpendingin air yang mampu memproduksi tenaga sebesar 18,6 tk. Dari klaim yang diberikan perusahaan, dengan jantung mekanis tersebut model in ibisa diandalkan dan mampu memberikan performa terbaik di setiap saat.

Fitur lain pada mesin skutik ini juga mengadopsi fitur yang sama dengan milik Honda, yakni ACG atau kependekan dari Alternating Current Generator) yang membuat suara starter pada saat motor dinyalakan tidak begitu berisik.

Fiturnya Mirip dengan Honda ADV 150

Sementara dari sisi fitur keselamatan, Advisa 150 sudah dibekali Anti-lock Braking System (ABS) dual channel sehingga mampu memberikan kontrol terhadap kecepatan secara akurat.

Diameter penggunaan cakram juga diklaim lebih besar dengan 250 mm di bagian depan, dan 220 mm di bagian belakang. Namun, fitur tersebut hanya disematkan pada beberapa model saja.

Fitur lain yang membuat konsumen lebih nyaman adalah tangki bahan bakar berukuran 13 liter, port pengisian gawai, smart key system Passive Keyless Entry, serta pilihan enam warna yang dapat merefleksikan jiwa pemiliknya.

Sementara beberapa keunggulan motor kloningan ini yang juga sudah disematkan antara lain adalah double throttle cables, electronic side stand, serta intelligent lock.

Mengenai harga yang ditawarkan kepada konsumen untuk motor kloningan ini adalah Rp 28,5 jutaan.

sumber: liputan6.com
Otomotif Motor Kloningan Honda ADV 150 dari Cina Ini Dijual Rp 28,5 Jutaan

Terpopuler

Otomotif News 4
14 June 2021
Otomotif News 4
Otomotif News 2
Otomotif News 2
14 June 2021