Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Pesaing Motor Honda Beat, Desain Mirip Motor Italy dan Harga Jauh Lebih Murah

Otomotif
Pesaing Motor Honda Beat, Desain Mirip Motor Italy dan Harga Jauh Lebih Murah 1
foto: Teyin A8 (suara)


itoday - Para pecinta otomotif pasti sudah menantikan motor skutik terbaru apa saja yang bakal dirilis tahun ini. Kabar soal perilisan New Honda BeAT 2023 sudah terdengar jelas oleh publik Indonesia. Seperti halnya rencana perilisan New Honda BeAT 2023 akan dilakukan Maret mendatang.

Untuk masalah harga, New Honda BeAT 2023 digadang-gadang bakal dibandrol mulai dari Rp 16,66 juta hingga Rp 21 juta on the road Jakarta.

Namun, sepertinya motor New Honda BeAT 2023 bakal punya pesaing berat tahun ini. Ada motor skutik baru yang segera meluncur dengan harga lebih murah dari New Honda BeAT 2023.

Lalu spesifikasi apa saja yang dimiliki oleh motor pabrikan China tersebut? berikut ulasan lengkapnya.

Melansir dari Youtube Mahendra Bigbike, pabrikan China akan segera meluncurkan motor skutik terbaru Teyin A8 di Indonesia. Kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka, Teyin A8 bakal benar-benar menjadi saingan terberat New Honda BeAT 2023.

Desain Motor

Teyin A8 punya desain anti mainstream yang terlihat sporty dan agresif. Sekilas desain Taeyin A8 mirip dengan motor pabrikan Italia, Dragster Italiajet.

"Desain fairing depan keren dengan aura ala ular kobra yang gahar. Pada bagian lamp headline nya juga memiliki tatapan yang tajam serta pencahayaan full LED," demikian pernyataan dari Mahendra Bigbike.

Ban yang digunakan memakai dua ukuran yang berbeda, yaitu ban depan 120/60 dan ban belakang 130/60. Untuk sistem pengereman motor ini sudah menggunakan rem cakram untuk roda depan dan belakangnya.

Dapur Pacu

Teyin A8 bakal hadir dengan mesin 149,6 cc yang mampu mengeluarkan tenaga 6,2 kW di 6.500 rpm. Mesin satu silinder 4 katup tersebut juga mampu mencapai torsi puncak 8,5 Nm di 6.000 rpm. Motor ini jugai dibekali tangki bahan bakar yang memiliki daya tampung 8,5 liter.

Fitur

Sama seperti All New Honda BeAT 2023, Teyin A8 kemungkinan besar sudah mendukung fitur smart key dan slot USB charger seperti motor matic saat ini.

Harga

Motor skutik Teyin A8 digadang-gadang akan dijual seharga Rp14 juta rupiah, yang tentu saja harga tersebut memang jauh lebih murah dari All New Honda BeAT 2023.

sumber: suara.com
Otomotif Pesaing Motor Honda Beat, Desain Mirip Motor Italy dan Harga Jauh Lebih Murah

Terpopuler

Otomotif News 4
14 June 2021
Otomotif News 4
Otomotif News 2
Otomotif News 2
14 June 2021