Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Resmi Meluncur, Skuter Listrik Kymco Cuma Rp 19 Juta

Otomotif
Resmi Meluncur, Skuter Listrik Kymco Cuma Rp 19 Juta 1
foto: Kymco Like 125 EV (greatbiker)


itoday - Kymco resmi meluncurkan skuter listrik Kymco Like 125 EV untuk pasar Eropa yang dibanderol Rp 19 jutaan.

Secara tampilan, skuter bertenaga listrik ini memang tidak memiliki perbedaan dengan versi bensin. Melansir Greatbiker, skuter listrik dari pabrikan asal Taiwan itu memiliki desain klasik perpaduan aksen membulat dan tajam di sejumlah bagian.

Headlamp atau lampu utamanya terletak di kepala, sedangkan sepasang seinnya tertanam di bawahnya.

Kemudian, pabrikan menambahkan garis-garis biru di beberapa titik, misalnya pelindung lampu, panel instrumen, dan tungkai belakang. Selain itu, emblem diubah menjadi "Like EV".

Untuk urusan fitur, tunggangan ini masih sama dengan versi regular. Panel instrumen digital bisa terkoneksi ke smartphone melalui Bluetooth, juga sistem navigasi, dan pencahayaan full LED.

Kymco Like 125 EV dibekali lima slot baterai IONEX bertenaga 3.200 watt. Kabarnya, masing-masing baterai memiliki daya jelajah hingga 200 km dengan tenaga maksimum 4,3 dk.

Akan Diboyong ke Indonesia

Pada pertengahan 2020, PT Smart Motor Indonesia (Kymco) telah mengungkapkan rencana memperkenalkan motor listriknya di Indonesia.

GM Marketing PT Smart Motor Indonesia, Marwan mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah melakukan diskusi dan sedang mempertimbangkan untuk memboyong sepeda motor listrik melalui produk Like EV.

"Rencananya kami akan membawa Like EV ke Indonesia. Namun untuk sementara masih akan menyasar segmen fleet customer," ujar Marwan saat itu.

Berbicara soal Kymco Like, sebenarnya produk tadi sudah dipasarkan di Indonesia. Hanya, produk yang dipasarkan saat ini masih mengandalkan mesin bensin.

sumber: suara.com
Otomotif Resmi Meluncur, Skuter Listrik Kymco Cuma Rp 19 Juta

Terpopuler

Otomotif News 4
14 June 2021
Otomotif News 4
Otomotif News 2
Otomotif News 2
14 June 2021