Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Yamaha Aerox R1M Raih "King of MAXI", Mari Kenalan dengan Modifikatornya

Otomotif
Yamaha Aerox R1M Raih "King of MAXI", Mari Kenalan dengan Modifikatornya 1
foto: Aerox R1M (yimm)


itoday - Kompetisi "Online Customaxi 2021" resmi berakhir dan melahirkan para juara. Ada 25 modifikator dari berbagai daerah di Indonesia bertarung, menghasilkan karya kategori Masterclass hingga kelas Daily Use.

Terpilih dari palagan utama alias nomor pemuncak "King of Maxi" adalah Achmad Untung, modifikator asal kota Malang, Jawa Timur, yang turun di kategori Masterclass kelas Aerox.

Diberi tajuk "Aerox R1M", ia menjuarai event Customaxi 2018 region Jawa Timur dengan motor Aerox, pada ajang Online Customaxi 2021 ini.

Achmad Untung mencoba menghadirkan konsep dan tren modifikasi baru yang lebih fresh dan unik dengan generasi terbaru All-New Yamaha Aerox 155 Connected ABS.

"Pada Customaxi tahun ini saya berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena saya lihat, kualitas motor modifikasi yang dikompetisikan teman-teman (peserta modifikator) tahun ini juga lebih kompetitif, maka saya hadirkan konsep Aerox R1M yang unik dan berbeda," paparnya.

"Skuter Matic Maxi Yamaha saya ubah tampilannya menjadi mirip motor sport fairing YZF-R1M, terutama pada sektor bagian belakang. Dan saya bersyukur hasil karya ini bisa mengantarkan saya terpilih sebagai King of Maxi. Semoga bisa menginspirasi dan menjadi tren modifikasi untuk teman-teman lainnya," kata Achmad Untung lagi.

Kendala yang dia hadapi adalah membuat bodi bagian tengah dan belakang agar bisa menyerupai buritan belakang Yamaha YZF-R1M. Selain itu, waktu dan persiapan yang singkat juga menjadi tantangan tersendiri.

sumber: suara.com
Otomotif Yamaha Aerox R1M Raih "King of MAXI", Mari Kenalan dengan Modifikatornya

Terpopuler

Otomotif News 4
14 June 2021
Otomotif News 4
Otomotif News 2
Otomotif News 2
14 June 2021