Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Wujudkan Kehangatan Keluarga Melalui #BijakBersamaOma

Parenting
Wujudkan Kehangatan Keluarga Melalui #BijakBersamaOma 1
foto: ilustrasi (sindonews)


itoday - Brand camilan lokal Kata Oma Telur Gabus berupaya untuk terus peduli terhadap kehangatan keluarga Indonesia. Mereka pun menunjukkan dukungannya dengan memberikan edukasi dan tips yang relevan dengan tantangan-tantangan yang harus dihadapi sekarang ini.

Belum lama ini, Kata Oma menghadirkan kampanye terbaru bertajuk #BijakBersamaOma melalui live Instagram di akun @kataoma.id. Kampanye tersebut secara khusus bertujuan untuk memberikan dukung pada setiap ibu, di mana seorang ibu diyakini memiliki peran penting dalam penjaga kehangatan keluarga .

"Seorang penjaga kehangatan keluarga memiliki banyak tantangan dalam tugasnya mengurus rumah tangga, suami dan anak, Bijak Bersama Oma hadir sebagai bantuan yang akan memberikan tips, edukasi maupun menjadi wadah bagi Ibu untuk bertanya dan bertukar cerita," ungkap sang moderator #BijakBersamaOma, Isabel Yuliani.

Kegiatan #BijakBersamaOma sendiri dibagi menjadi 4 kelas, di antaranya Lindungi Anak dari Covid bersama dr. Juliana Refanya Labora, Sp.A. Di sini sang narasumber akan memaparkan pentingnya peran orang tua untuk melindungi anak dari Covid-19, serta penjelasan mengenai tindakan korektif yang dapat dilakukan jika anak positif Covid-19.

Acara kedua mengangkat tema parenting dengan judul How to Deal with Toddlers 24/7 bersama Miss Rosa dari Montessori Haus Asia dan Viryani Kho sebagai narasumber yang menjelaskan tentang bagaimana mengurus, menemani dan mendukung pertumbuhan anak 24/7.

Tidak hanya Montessori Haus Asia, acara ini juga menggandeng Momsfluencer yang memiliki komunitas para ibu muda dalam berbagi pengalaman parenting mereka.

"Kami sangat senang terlibat dalam acara Kata Oma x Momsfluencer ini, tentunya banyak insight yang diberikan selama event ini berlangsung, contohnya ide bermain dan aktivitas yang bisa dilakukan oleh si kecil selama masa PPKM dan lain sebagainya," beber CEO Momsfluencer, Gita Mechtilde.

Acara ketiga, DIY Pancake with Chiellyn Ashley, yang memandu cara memasak pancake. Dan acara terakhir, Rahasia Nutrisi Anak bersama Widya Fadila M.KM, yang merupakan nutrisionist untuk anak. Di sini, dia memaparkan pentingnya peran orang tua udalam memperhatikan nutrisi anak agar tumbuh kembangnya berjalan optimal.

Seluruh rangkaian acara #BijakBersamaOma tersebut sukses digelar setiap Sabtu pukul 10.00 WIB selama Juli lalu.

Kegiatan tersebut mendapatkan respons positif dari para penonton yang mengikuti. Itu bisa dilihat dengan banyaknya pertanyaan yang mengalir di kolom chat secara terus menerus, dan banyaknya akun yang ikut serta dalam kuis-kuis yag berhadiah saldo Gopay Rp50.000 untuk total 20 orang pemenang.

"Terima kasih kak sharing hari ini sangat bermanfaat sekali," ungkap peserta melalui akun @fitrrri***.

"Aku juga mau diinfo ya kalau ada lagi," sahut @ekhau***.

sumber: sindonews.com
Parenting Wujudkan Kehangatan Keluarga Melalui #BijakBersamaOma

Terpopuler