Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Andi Arief Sindir Hasto PDIP: Lawan Ibas di Dapil 7 Jatim Saja Terjungkal!

Politik
Andi Arief Sindir Hasto PDIP: Lawan Ibas di Dapil 7 Jatim Saja Terjungkal!  1
foto: Hasto Kristiyanto (kumparan)


itoday - Politisi Demokrat Andi Arief terus mempertanyakan kredibilitas Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang sering menyerang Partai Demokrat dan juga Susilo Bambang Yudhoyono.

Menurut Andi Arief, Hasto ingin menyamakan dirinya dengan elit politik yang berpengalaman. Andi pun membeberkan “kegagalan” Hasto yang gagal masuk Senayan saat bersaing dengan Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) di Dapil 7 Jawa Timur.

“Hasto Sekjen PDIP melawan Mas Ibas @Edhie_Baskoro di Dapil 7 Jatim saja terjungkal dan gagal ke Senayan, kini ingin menyamakan dirinya atau mensejajarkan dirinya dengan elite politik nasional berpengalaman. Orang kalah sering beralasan curang atau kurang logistik,” beber Andi melalui akun Twitter @Andiarief__.

Tak kalah keras sebelumnya @Andiarief__ menulis: “Hasto, manusia a historis dalam demokrasi, gabung PDIP di saat senang, bukan saat partai susah. Gagal ke DPR, tetiba jadi sekjen. Kelihaiannya menjilat dan menjadikan Partai Demokrat hilang -- tidak hancur meski terus dipacul, tidak bubar malah makin menyebar-- salam pertamina.”

Ketua Bappilu Partai Demokrat ini menyoal kualitas Hasto sebagai politisi yang beberapa kali menyindir Partai Demokrat dan SBY. Bahkan beberapa kali Hasto membanding Pemerintahan SBY dengan Pemerintah Joko Widodo.

Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution bahkan menyebut Hasto kampungan. “Hasto PDIP kurang gaul. Jadi kampungan. Waktu Pak @SBYudhoyono ultah ke 72 lalu, Bang Effendy Simbolon telepon kasih ucapan dari Canada. Saat menjabat presiden, Dubes Korsel Jacob Tobing, senior PDIP, jadi teman diskusi Pak SBY. Pramono Anung sering ketemu Pak SBY. Hasto masih pemain pinggiran,” jelas Syahrial di akun @syahrial_nst.

Diberitakan sebelumnya, Hasto mulai menyerang SBY dan Demokrat dengan menyebut Pemerintahan SBY kebanyakan rapat tanpa ada keputusan.

Terakhir, Hasto juga menyindir terkait gaya komunikasi seorang pemimpin yang dilakukan dengan cara mengarang lagu dan menulis buku.

red
Politik Andi Arief Sindir Hasto PDIP: Lawan Ibas di Dapil 7 Jatim Saja Terjungkal!