Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Pengamat: Tanpa Megawati, Indonesia Tetap akan Baik-baik Saja

Politik
Pengamat: Tanpa Megawati, Indonesia Tetap akan Baik-baik Saja 1
foto: Megawati Soekarnoputri (ist)


itoday - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak perlu cemas dan khawatir berlebihan dengan kondisi Indonesia sepeninggal dirinya. Sebab, Indonesia akan tetap baik-baik saja.

Begitu kata pengamat politik dari Universitas Indonusa Esa Unggul, Jamiluddin Ritonga menanggapi kekhawatiran Megawati usai melihat anak muda zaman sekarang yang terlalu banyak bersenang-senang di zona nyaman.

"Megawati Soekarnoputri tak perlu cemas keadaan Indonesia bila ia tidak ada. Indonesia akan baik-baik saja,” ujar Jamiluddin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (5/6).

Menurutnya, generasi muda Indonesia tidak perlu diragukan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan akan bertanggung jawab menerima estafet tersebut. Sehingga, Megawati tidak perlu khawatir akan kondisi bangsa Indonesia yang akan ditinggalkannya nanti.

"Mereka akan menggunakan gaya kepemimpinan yang berbeda dengan yang ada sekarang, termasuk gaya kepemimpinan Megawati di kala menjadi presiden,” ucapnya.

"Jadi, Megawati duduk manis saja dengan membiarkan generasi muda berkreasi. Cara mereka memimpin tak perlu harus sama dengan yang sudah dilakukannya,” demikian Jamiluddin.

sumber: rmol.id
Politik Pengamat: Tanpa Megawati, Indonesia Tetap akan Baik-baik Saja