Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Relawan Deklarasi Puan Capres di Semarang, Dianggap Ratu Adil

Politik
Relawan Deklarasi Puan Capres di Semarang, Dianggap Ratu Adil 1
foto: Puan Maharani (kabar24)


itoday - Relawan yang menamakan diri Gema Puan mendeklarasikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai calon presiden (capres) 2024 di Semarang, Jawa Tengah. Puan dianggap sebagai sosok yang pantas menjadi Ratu Adil.

Ketua Umum Gema Puan, Ridwan, mengatakan deklarasi Puan capres 2024 merupakan masukan bagi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri selaku sosok penentu capres dari PDIP.

"Gema Puan ini ingin beri keyakinan ke Bu Mega bahwa jangan takut digertak dengan alasan elektabilitas," kata Ridwan usai deklarasi di Hotel Noorman Semarang, kemarin.

Gema Puan akan menggenjot suara Ketua DPR itu, terutama di 12 provinsi termasuk 6 provinsi di Pulau Jawa. "Kita punya konsep. Punya 12 provinsi jadi prioritas yang di mana suara Mbak Puan masih lemah. Genjot suara di komunitas, dengan nyata ke masyarakat," terang Ridwan.

Dia mengaku tidak mengenal Puan secara personal dan belum berkomunikasi soal dukungannya.

"Saya hanya kenal sebagai ketua DPR RI. Ini bukan relawan seperti biasanya, ini organisasi kader, yang masuk yang benar-benar berjuang ke Mbak Puan. Bukan mau jadi tim sukses," ujarnya.

Ridwan meyakini Puan akan menjadi capres yang diusung PDIP meski elektabilitasnya kecil.

"Elektabilitas bukan patokan bagi saya. Kita akan pecahkan rekor, Mbak Puan yang tidak diperhitungan akan jadi presiden. Kalau ibu (Megawati) sudah putuskan Bu Puan jadi capres maka semua ikut," tegasnya.

sumber: cnnindonesia.com
Politik Relawan Deklarasi Puan Capres di Semarang, Dianggap Ratu Adil