Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Dorce Gamalama Masuk ICU Kondisi Tak Sadarkan Diri
08 October 2021
Dorce Gamalama Masuk ICU, Kondisi Tak Sadarkan Diri
foto: Dorce (detik)


itoday - Dorce Gamalama dilarikan ke rumah sakit. Ia sedang berada di ruang ICU dalam kondisi tak sadarkan diri.
Kabar tersebut diberitahukan oleh keponakan Dorce Gamalama yang bernama Mimi. Ia membuat status di nomor pribadi Dorce Gamalama.

"Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan nya bunda dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri," tulisnya dilihat detikcom, Jumat (8/10/2021).

Mimi tidak menjelaskan kenapa Dorce Gamalama bisa dilarikan ke rumah sakit. Ia juga tidak memberitahu di mana Dorce Gamalama dirawat.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Mimi. Ia hanya memohon doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama.

"Jika ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terimakasih. Wassalamualaikum wr wb," tutup Mimi.

sumber: detik.com
Pembelaan Gritte Agatha Dinilai Kerap Potong Pembicaraan Narasumber
07 October 2021
Pembelaan Gritte Agatha Dinilai Kerap Potong Pembicaraan Narasumber
foto: Gritte Agatha (instagram)


itoday - Gritte Agatha menjadi salah satu selebriti yang sukses di YouTube. Bahkan subscirber kanal miliknya mencapai 4,59 juta.

Salah satu konten yang paling populer dari kanalnya yakni podcast #GritteBukaPraktek, di mana Gritte Agatha mengundang beberapa narasumber untuk menceritakan kisah mistis hingga mengharukan.

Meskipun demikian, Gritte Agatha juga tidak lepas dari kritikan netizen. Pasalnya dia kerap dinilai senang memotong pembicaraan lawan bicaranya.

Menanggapi terkait hal tersebut, perempuan 26 tahun ini memiliki pembelaan. Dia mengakui memang terkadang perlu memotong pembicaraan narasumbernya lantaran durasi dan menghindari jawaban yang berulang.

Meskipun demikian, Gritte Agatha juga tidak lepas dari kritikan netizen. Pasalnya dia kerap dinilai senang memotong pembicaraan lawan bicaranya.

Menanggapi terkait hal tersebut, perempuan 26 tahun ini memiliki pembelaan. Dia mengakui memang terkadang perlu memotong pembicaraan narasumbernya lantaran durasi dan menghindari jawaban yang berulang.

sumber: okezone.com
Hotma Sitompul Perlihatkan Foto Mesra Hotman Paris Memeluk Wanita Pakai Bikini
04 October 2021
Hotma Sitompul Perlihatkan Foto Mesra Hotman Paris Memeluk Wanita Pakai Bikini
foto: Hotma Sitompul (kapanlagi)


itoday - Perseteruan dua pengacara kondang, Hotma Sitompul dan Hotman Paris Hutapea terus memanas. Dan kali ini, Hotma Sitompul memperliharkan foto mesra Hotman Paris Hutapea saat sedang memeluk wanita cantik mengenakan bikini yang bukan istrinya di sebuah kolam renang.

Hotma memperlihatkan foto tersebut setelah kecewa saat Hotman Paris Hutapea dinyatakan tak melanggar kode etik oleh Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) DKI Jakarta.

Hotma yang langsung mengajukan banding mengatakan tak menyertakan foto yang diperlihatkannya itu sebagai alat bukti.

"Nanti lah ya, sudah semua lah itu. Nggak usah dijadikan alat bukti, memang majelis buta melihat konten dia (Hotman Paris dengan perempuan-perempuan seksi)?" ucap Hotma Sitompul saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/10).

1. Jadi Pertimbangan

Harusnya, kelakuan Hotman Paris semacam itu bisa dijadikan pertimbangan dalam membuat keputusan. Apalagi, hal tak terpuji semacam itu bisa merusak generasi muda yang ingin menjadi advokat.
"Bicara sama orang nggak tahu adat, nggak tahu hormat, nggak tahu mau, tidak beragama, ngapain kita ladenin orang seperti itu," kata Hotma Sitompul.

Selain itu, Hotma Sitompul merasa bingung pada istri Hotman Paris Hutapea terkait kelakuan suaminya. Bahkan mereka mengklaim punya foto yang lebih syur dari yang ditunjukan saat ini.

Seperti diketahui, Hotman Paris Hutapea dituding melanggar kode etik advokat selama menjadi pengacara Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul. Hotma Sitompul lalu mengadukan Hotman Paris.

sumber: kapanlagi.com
Nikita Mirzani Bahas Soal Pencitraan Usai Sindir Wanita Berhijab Hamil Duluan
03 October 2021
Nikita Mirzani Bahas Soal Pencitraan Usai Sindir Wanita Berhijab Hamil Duluan
foto: Nikita Mirzani (


itoday - Nikita Mirzani kembali melontarkan sindiran lewat Instagram. Kali ini, Nikita menyinggung sosok yang doyan membuat citra palsu di depan publik.

"Enggak capek ya pencitraan mulu?," tulis Nikita Mirzani di Instagram dikutip Minggu (3/10/2021).

Belum diketahui untuk siapa sindiran tersebut ditujukan. Sebab, Nikita tidak mencantumkan identitas siapa pun dalam postingannya.

Namun banyak yang berasumsi bahwa tulisan Nikita Mirzani masih berkaitan dengan postingan sebelumnya yang diduga menyindir Lesti Kejora. Di mana Nikita menulis tentang perempuan berhijab yang hamil duluan.

"Seram itu ketika lo mengerti tentang agama dan memutuskan berhijab tapi hamil duluan," kata ibu tiga anak ini.

Tak cukup sampai di situ, Nikita Mirzani juga diduga menyindir Rizky Billar lewat tulisan tentang hukum pernikahan.

"Menikahi perempuan sedang hamil di agama Islam itu enggak boleh. Mau itu nikah siri atau tercatat di KUA," tuturnya.

sumber: okezone.com
Doa Chef Haryo Pramoe Jelang Operasi Besar Jantung Pagi Ini Aku Akan Bertemu Cahaya
01 October 2021
Doa Chef Haryo Pramoe Jelang Operasi Besar Jantung: Pagi Ini, Aku Akan Bertemu Cahaya
foto: Chef Haryo Pramoe (instagram)


itoday - Beberapa hari terakhir, chef Haryo buka kartu soal penyakit yang dideritanya. Ia mengaku mengidap diseksi aorta kronis de bakey stanford type A selama dua tahun terakhir.

Tim medis merekomendasikannya menjalani operasi besar namun chef Haryo tak serta merta mengiakan. Ia memilih pengobatan tradisional. Sayang, metode ini tak berdampak signifikan.

Chef Haryo lantas menjalani salat istikarah. Hatinya teryakinkan untuk menjalani operasi besar di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, Jumat (1/10/2021) atau hari ini.

Perjalanan Menuju Cahaya

Chef Haryo membagikan perasaannya beberapa jam sebelum masuk ke kamar operasi. Ia menyebut operasi besar ini sebagai perjalanan menuju cahaya seraya berserah kepada Sang Khalik.

“Perjalanan menuju Cahaya. Pagi ini aku akan bertemu cahaya,ya cahaya sinar diatas tubuhku yang telanjang bersih bersuci, seperti ketika aku dilahirkan dulu di Jakarta 8 maret 1975 dari rahim ibuku,” tulisnya.

Jumat Agung

Di akun Instagram pribadinya yang diikuti lebih dari 27 ribu orang, Chef Haryo menyebut perjalanan bertemu cahaya ini bab kehidupan yang harus dilewati pada usia 46 tahun.

“Di hari Jumat agung 1 oktober 2021. Aku akan bicara dengan sang pemilik Cahaya ini. Mengadukan semua kisah perjalananku, gembiraku, sedihku, bahagiaku, rasa syukurku. Semuanya,” ia menyambung.

Az Zumar Ayat 42

“Pemilik sinar itu adalah Raab-ku, Allah Subhannawaataalla. Semua aku serahkan hidup dan matiku padamu ya Raabku. Aku bersujud kepadaMu,” chef Haryo membeberkan.

Untaian doa berbalut curahan hati ini diunggah bersama foto alat medis di ruang operasi yang memendarkan cahaya. Di kolom komentar, ia mengutip surat Az-Zumar ayat 42.

Allah Berfirman

“Allah berfirman: Allah memegang jiwa (orang) ketika matinya dan (memegang) jiwa (orang) yang belum mati di waktu tidurnya,” Chef Haryo berbagi ayat suci.

“Maka Dia tahanlah jiwa (orang) yang telah Dia tetapkan kematiannya dan Dia melepaskan jiwa yang lain sampai waktu yang ditentukan. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berpikir,” ia mengakhiri.

sumber: liputan6.com
Putri Nia Daniaty Olivia Nathania Akhirnya Muncul Bantah Tuduhan Penipuan Penerimaan PNS
30 September 2021
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania Akhirnya Muncul, Bantah Tuduhan Penipuan Penerimaan PNS
foto: Olivia Nathania (bintang)


Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania akhirnya buka suara terkait tuduhan penipuan berkedok penerimaan PNS, yang telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Oi begitu sapaan akrabnya, mengaku tidak pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan kepadanya dan sang suami.

Apalagi Oi dikabarkan telah meraup uang sebesar Rp 9,7 miliar dari penipuan yang dilakukannya kepada 225 orang korbannya.

"Saya dan suami saya sama sekali tidak melakukan (penipuan)," tegas Olivia Nathania dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021) didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina.

"Saya tidak pernah bertemu dengan 225 orang korban dan melakukan bujuk rayu," sambungnya.

Les CPNS

Olivia Nathania menjelaskan, dirinya hanya menyelenggarakan les untuk penerimaan CPNS saja. Namun dirinya tidak pernah menjanjikan yang ikut les di tempatnya akan masuk menjadi PNS.

"Saya menyelenggarakan les untuk masuk tes CPNS. Les kita bicaranya. Jadi nanti bisa dilihat tempatnya ada, pengajarnya ada," ungkap Olivia .

Terima Uang

Diakui Olivia, dirinya menerima sejumlah uang dari para peserta yang ikut dalam les penerimaan CPNS. Hal itu digunakan untuk keperluan tesnya.

"Memang saya terima uang Rp 25 juta per orang. Dengan uang 25 juta itu digunakan untuk apa, untuk les pengajar dan lain-lain," ujar Oi lagi.

Bukan Korban

Dijelasakan Oi, Agustina yang merupakan guru SMA-nya bukanlah korban. Namun dia orang yang selama ini menjanjikan kepada setiap orang akan berhasil menjadi PNS.

"Saya ingin menjelaskan bahwa ibu Agustin ini sebenarnya bukan korban. Melainkan dia yang merengkrut orang-orang tersebut. Saya tidak pernah bertemu langsung dengan orang-orang tersebut," terang Olivia Nathania.

"Kami luruskan, pelapor bernama pak Karnu dan korban Agustina ini adalah yang mengajak orang-orang masuk ke tempat les yang dimiliki oleh Oi," ucap Susanti Agustina kuasa hukum Olivia.

sumber: liputan6.com