Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Dibesuk Menteri PUPR Butet Kartaredjasa Sakit Apa
11 September 2021
Dibesuk Menteri PUPR, Butet Kartaredjasa Sakit Apa?
foto: Butet Kertaredjasa (okezone)


itoday - Butet Kartaredjasa dikabarkan sedang sakit. Informasi tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi milik Kementerian PUPR, Sabtu (11/9/2021).

Dalam postingan, tampak sosok Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono yang sedang mendorong Butet Kartaredjasa dengan kursi roda. Lantas, apa penyakit yang diidap Butet?

"Beliau baru saja menjalani operasi syaraf tulang belakang," bunyi kalimat caption dalam postingan.

Dari postingan tersebut, diketahui juga bahwa Butet Kartaredjasa berteman baik dengan Basuki Hadimuljono. Sang seniman mengaku senang karena Basuki bersedia meluangkan waktu untuk datang membesuk.

"Semangat hidup saya langsung naik karena kunjungan Pak Bas," kata Butet.

Tak lupa, Butet Kartaredjasa juga memberikan apresiasi atas kerendahan hati Basuki Hadimuljono.

"Terima kasih sudah datang ke tempat saya," tuturnya.

Basuki Hadimuljono sendiri sedang dalam kunjungan kerja ke Yogyakarta mendampingi Presiden Jokowi saat datang membesuk Butet.

sumber: okezone.com
Divonis 4 Bulan Penjara Vicky Prasetyo Akan Ajukan Banding
10 September 2021
Divonis 4 Bulan Penjara, Vicky Prasetyo Akan Ajukan Banding?
foto: Vicky Prasetyo (munadywidjaja)


itoday - Sidang kasus pencemaran nama baik yang dihadapi Vicky Prasetyo akhirnya sampai pada tahap putusan atau vonis. Sidang dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Suami Kalina Ocktaranny divonis empat bulan penjara. Putusan ini lebih rendah dari tuntutan jaksa yaitu delapan bulan penjara.

"Menjatuhkan pidana pada terdakwa Hendrianto (Vicky Prasetyo) dengan pidana penjara selama empat bulan penjara dipotong masa tahanan," kata Ketua majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Kekecewaan

Terkait putusan ini, pihak Vicky Prasetyo merasa kecewa. Hasilnya tak sesuai dengan yang mereka harapkan.

"Kalau kecewa ya kami sangat kecewa. Kami menginginkan klien kami tidak diputus bersalah. Tapi majelis hakim berkata lain, oleh karena itu kita tunggu saja tujuh hari ke depan seperti apa, perjuangan kami masih panjang," kata Ramdan Alamsyah, selaku pengacara Vicky dikutip dari KapanLagi.com.

Akan Banding?

Lantas, apakah Vicky Prasetyo akan melakukan banding? Kuasa hukumnya menyebut bahwa pihaknya akan berpikir terlebih dahulu.

"Kami coba memutuskan berpikir dulu selama tujuh hari ke depan. Tentunya kami akan konsultasi dulu dengan Jaksa Penuntut Umum mengenai putusan tadi," ucap Ramdan.

Kasus

Kasus yang menimpa Vicky Prasetyo berawal saat ia menggerebek rumah Angel Lelga, yang saat itu masih berstatus istrinya. Vicky Prasetyo lantas melaporkan Angel ke polisi atas tuduhan dugaan perzinaan. Namun kasus ini dihentikan polisi karena tak cukup bukti.

Tak terima dituding melakukan perzinaan, Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Kasus tersebut kemudian diproses polisi, hingga sampai pada persidangan.

sumber: liputan6.com
Sempat Jalani Operasi Perut Ari Lasso Akui Idap Kanker Langka
09 September 2021
Sempat Jalani Operasi Perut, Ari Lasso Akui Idap Kanker Langka
foto: Ari Lasso (instagram)

itoday - Kesehatan penyanyi Ari Lasso diketahui sempat menurun beberapa waktu lalu. Dia bahkan harus menjalani operasi perut di Rumah Sakit Ramsay Premier Bintaro, Agustus silam.

Kini, Ari Lasso pun kembali membawa kabar mengejutkan. Pasalnya mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku tengah mengidap penyakit kanker langka.

Penyakit tersebut diawali dengan sakit perut yang luar biasa. Menurut pengakuan Ari Lasso, ia merasakan sakit tersebut usai menyaksikan pertandingan perempat final Greysia Polii dan Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020.

"Jadi gue kena kanker yang sangat langka, ini gue iyain dulu ya kena kanker. Ini zaman-zaman semi final, perempat final Olimpiade bulutangkis, itu kan gue lagi getol-getolnya lari tuh," kata Ari Lasso seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (8/9/2021).

"Nah waktu gue nonton Greysia Polii itu semi final, itu kan gue lompat-lompat tuh sama anak gue saking semangatnya. Tiba-tiba perut gue kaya tertusuk, gue suruh kerokin lah orang rumah,"imbuhnya.

Ternyata sakit yang dirasakan Ari Lasso tidak kunjung sembuh dan bahkan menyerang ke bagian punggung dan pinggang. Lantaran itu, Ari Lasso dilarikan ke Rumah Sakit untuk melakukan tindakan medis.

"Ini sakit perut yang belum pernah gue alami sebelumnya, biasanya kan kayak diperas ya, ini kayak ditusuk gitu," ungkapnya.

Saat tiba di Rumah Sakit, Ari Lasso sempat diberi obat pereda nyeri. Namun Dokter yang merawatnya mengaku penasaran dengan penyakit yang diderita sang pasien. Lantas, Ari Lasso melakukan USG atas anjuran Dokter yang merawatnya.

Usai melakukan USG, Ari Lasso lantas bertanya terkait hasil kesehatannya kepada Dokter. Mendengar pertanyaannya, Dokter tersebut seraya memberi jawaban bahwa ada penyakit yang tengah dideritanya.

"'Aman Dok?' gue bilang gitu. (Dokter geleng-geleng)," katanya.

sumber: okezone.com
Kasus Narkoba Coki Pardede Mendadak Ditangani Polda Metro Jaya Kenapa
08 September 2021
Kasus Narkoba Coki Pardede Mendadak Ditangani Polda Metro Jaya, Kenapa?
foto: Coki Pardede (youtube)


itoday - Kasus penyalahgunaan narkoba Coki Pardede yang ditangani Polres Metro Tangerang Kota dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Hal itu disampaikan Milano Lubis selaku kuasa hukum komika 33 tahun itu.

"Perkembangan kasusnya sekarang, perkaranya ditangani Polda Metro Jaya," kata Milano Lubis, kuasa hukum Coki Pardede di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021).

Bintang film Gila Ndro itu bahkan telah menjalani pemeriksaan ulang oleh penyidik Polda Metro Jaya. Setelahnya Coki Pardede dikembalikan ke panti rehabilitasi yang dipilih Polres Metro Tangerang Kota.

"Kemarin juga baru habis diperiksa ulang, terkait pemeriksaan Coki. Ya tapi prosesnya Coki masih saat ini ada di tempat rehab yang ditentukan pihak kepolisian," ungkapnya.

"Karena kemarin itu sudah sempat dibawa ke sana (panti rehabilitasi) dari Polres tangerangnya, ya sudah karena ada serah terimanya di sana dan dia memang butuh pengobatan karena memang dia pemakai, jadi yasudah sementara di situ," sambungnya.

Ditanya soal alasan pelimpahan kasus Coki Pardede, Milano Lubis mengaku belum mengetahui secara pasti.

"Kita belum tahu arahnya karena ini kan baru pindah ke Polda Metro Jaya," tuturnya.

Coki Pardede diamankan di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan dengan barang bukti satu klip sabu dan alat isap. Dalam perilisan kasusnya, Coki Pardede meminta maaf pada semua pihak atas kekhilafan yang dilakukannya.

Sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota mengatakan sudah menghentikan kasus Coki Pardede. Rekan Tretan Muslim itu hanya diminta buat rehabilitasi.

"Dia adalah korban sehingga nggak kena unsur proses lebih lanjut, tidak, hanya rehabilitasi, dia hanya cukup untuk direhab," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima pada Senin (6/9/2021).

Sehingga belum diketahui lebih detail mengenai alasan kasus tersebut kini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

sumber: suara.com
Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Berutang kepadanya Rp 400 Juta
07 September 2021
Nikita Mirzani Ungkap Dipo Latief Berutang kepadanya Rp 400 Juta
foto: Nikita Mirzani (suara)


itoday - Nikita Mirzani mengungkap kalau mantan suaminya, Dipo Latief masih punya utang dengannya. Tak tanggung-tanggung, utang tersebut mencapai Rp 400 juta.

"Kalau mau dipermasalahkan dia (Dipo Latief) pun masih punya utang sama saya. Kurang lebih Rp 400 juta," kata Nikita Mirzani mengungkap, saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Nikita Mirzani tak mau menjelaskan kapan Dipo Latief meminjam uang tersebut dan dipergunakan untuk apa. Tapi yang pasti, janda tiga anak ini mengaku sudah ikhlas dengan uang tersebut.

"Tapi Niki sudah ikhlasin. Kalau Niki sudah ikhlas setop lah," imbuh Nikita Mirzani.

Sejak tak lagi memiliki hubungan dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani memastikan tidak pernah menerima uang dari mantan suaminya. Bahkan kewajiban Dipo untuk membiayai putranya yang diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan tidak pernah dijalaninya.

"Ini yang memutuskan pengadilan agama, perkawinan mereka telah disahkan. Kedua, pengadilan sudah memutuskan dia harus membiayai anak bernama Arkana," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid di tempat yang sama.

Menurut Nikita Mirzani uang nafkah yang dibebankan kepada Dipo Latief sebesar Rp 10 juta.

"Rp 10 juta sepele kan, dia punya gedung," ucap Nikita Mirzani menyindir Dipo Latief, yang merupakan putra Abdul Latief, pengusaha sekaligus mantan menteri di era Soeharto.

sumber: suara.com
Petisi Boikot Saipul Jamil Tembus 400 Ribu Tanda Tangan Diprediksi Capai Target Setengah Juta
06 September 2021
Petisi Boikot Saipul Jamil Tembus 400 Ribu Tanda Tangan, Diprediksi Capai Target Setengah Juta
foto: Saipul Jamil (liputan6)


itoday - Gelombang protes terkait perayaan kebebasan Saipul Jamil belum juga surut. Protes menguat setelah mantan suami Dewi Perssik ini “roadshow” ke sejumlah acara di stasiun televisi swasta.

Sejumlah selebritas melayangkan keberatan dari Najwa Shihab hingga Ernest Prakasa yang menyebut penyambutan Saipul Jamil simbol matinya nurani untuk korban pelecehan seksual.

Protes terhadap bekas pesakitan pencabulan remaja itu juga dilayangkan publik via petisi di laman Change.org dengan tajuk “Boikot Saipul Jamil Mantan Narapidana Pedofilia, Tampil Di Televisi Nasional dan YouTube.”

Pencabulan Anak

Petisi ini memuat beberapa poin yang patut disayangkan. “Saipul Jamil bebas setelah mendapatkan remisi sebanyak 30 bulan, yang seharusnya hal ini tidak layak ia dapatkan,” ulas sang pembuat petisi, tiga hari silam.

“Selain itu, yang terjadi adalah mantan narapidana pencabulan anak di usia dini ini masih disambut meriah ketika keluar dari penjara dengan berkalung bunga dan melambaikan tangan menyampaikan apa yang ingin dilakukannya ketika keluar dari penjara,” urainya.

Target Setengan Juta

Pantauan Showbiz Liputan6.com, Senin (6/9/2021), petisi ini telah ditandatangani 400 ribu orang lebih. Artinya, dalam sehari, bertambah 100 ribu orang yang mendukung pemboikotan Saipul Jamil.

Target yang dicanangkan petisi ini yakni setengah juta tanda tangan. Menilik antusiasme publik terhadap pemboikotan bintang film Pijat Atas Tekan Bawah dari layar kaca dan YouTube, target 500 ribu tanda tangan diprediksi akan tercapai.

Berempati pada Korban

Sejumlah warganet meninggalkan komentar di kolom. Mereka menyayangkan sambutan Saipul Jamil dengan kalung untaian bunga dan konvoi mobil mewah sembari melambaikan tangan layaknya peraih emas Olimpiade.

“Saya berempati pada korban. Dan sudah sepatutnya pelaku pedofilia diboikot dari acara manapun karena menimbulkan keresahan masyarakat dan bisa memicu trauma korban,” cetus Ephifania Sheila dari Yogyakarta.

What's Wrong With You?

“Whats wrong with you people? Kenapa harus disambut sebegitunya udah kek dia mengharumkan negara aja. Jangan sampai harus anggota keluargamu dulu yg dicab**i baru kalian bisa mikir utk tidak mengelukan orang seperti ini!” Riska Meersschat menyahut.

Tak sedikit warganet yang menanda tangani pemboikotan ini menyebarkan tautan petisi lewat medsos. Tak heran jika peserta petisi melonjak 100 ribuan hanya dalam sehari.

sumber: liputan6.com