Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Pengacara Milano Lubis Kaget Fuji Urus Asuransi Vanessa Angel
27 November 2021
Pengacara Milano Lubis Kaget Fuji Urus Asuransi Vanessa Angel
foto: Fuji (jawapos)


itoday - Milano Lubis selaku pengacara mendiang Vanessa Angel kaget ditelepon oleh pihak asuransi di Surabaya ada orang yang mau mengambil berkas pencairan asuransi milik mendiang Vanessa Angel.

Yang bikin dia kaget tidak kepalang, berkas itu diambil di hari keempat dari meninggalnya perempuan 27 tahun tersebut. “Hari kelima saya ditelepon orang asuransi bilang ada yang ngambil berkasnya. Saya bilang ini baru hari keberapa? tolong hargai, nanti setelah hari ke-7,” kata Milano Lubis saat ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Dari komunikasi dengan orang asuransi, dia diberi tahu yang mengambil berkasnya adalah Fuji, adik dari mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi. “Yang berhak mengurus itu pak Doddy tapi sudah diurus. Berkasnya diambil duluan sama yang namanya Fuji pada waktu ke Surabaya.Saya nggak menyalahkan kalau Fuji atau siapa mau ngurus,” tuturnya. “Karena ternyata pada waktu itu, menurut Om Doddy, Fuji telepon minta KTP. Karena memang nggak bisa kalau tidak om Doddy (yang urus), karena dia ahli warisnya,” imbuhnya.

Milano mengaku tahu betul terkait sejarah asuransi tersebut. Itu dibikin di Surabaya pada saat Vanessa sedang terjerat permasalahan hukum di sana dan Milano kebetulan menjadi kuasa hukumnya. “Itu sudah dibayar semuanya. Tidak ada Bibi mencicil itu, kami punya buktinya,” katanya.

Dia menegaskan akhirnya membongkar hal ini bukan dengan tujuan untuk membela Doddy Sudrajat. Milano Lubis hanya ingin kasus ini didudukkan pada porsi dan fakta yang sebenarnya. “Bayangkan orang berpikir Pak Doddy yang mau ambil asuransi itu, dia saja nggak tahu. Saya yang kasih tahu dia, terus pihak asuransi yang pada waktu itu hubungi dia,” tuturnya.

sumber: jawapos.com
Serang Anies Baswedan Deddy Corbuzier Singgung Banjir hingga Formula E
24 November 2021
Serang Anies Baswedan, Deddy Corbuzier Singgung Banjir hingga Formula E
foto: Anies Baswedan (suara)


itoday - Deddy Corbuzier blak-blakan bertanya tanggapan Anies Baswedan mendapat ocehan miring dari masyarakat. Terutama soal kinerjanya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Pak Anies, kalau dikatain gubernur nggak bener, banjir nggak beres, Formula E nggak jalan, nggak apa-apa?" tanya Deddy Corbuzier di kanal YouTubenya, Rabu (24/11/2021).

Anies Baswedan memberikan jawaban singkat, ia tidak mempermasalahkan ocehan miring yang mengarah kepadanya.

"Kan katanya bukan faktanya, itu hak dia," jawab Anies Baswedan.

Tak puas sampai disitu, Deddy Corbuzier mengatakan, "saya coba menyerang Pak Anies."

Deddy Corbuzier lantas mengambil contoh soal kasus banjir yang tak terselesaikan hingga saat ini.

"Faktanya, masih ada banjir," ucap mentalis berusia 44 tahun tersebut.

Anies Baswedan mengiyakan ucapan Deddy Corbuzier. Tapi satu yang digarisbawahi olehnya, ada progres menangani banjir.

"Bandingkan nih. Lihat datanya, kilometer persegi yang terkena dampak banjir, lamanya tergenang, jumlah RT RW yang tergenang," jelas Anies Baswedan.

Meski Jakarta masih dilanda banjir, namun sudah tidak separah dulu. "Alhamdulillah, jauh lebih baik," ucapnya.

Anies Baswedan mengatakan perbaikan itu bukan hanya perannya saja. Tapi gubernur terdahulu pun ikut andil memperbaiki kondisi Jakarta menjadi lebih baik.

"Apa yang dikerjakan Gubernur sebelumnya, itu adalah pondasi untuk kita tambah
lagi, tambah lagi," tuturnya.

Jadi menurut Anies Baswedan, ketimbang ia memikirikan ocehan, ada baiknya fokus mengerjakan sesuatu.

"Kalau kita denger itu aja nggak akan beres, perlihatkan saja datanya," pungkas sang gubernur.

sumber: suara.com
Ada Kampanye MUI Dibubarkan Ahmad Dhani Unggah Utang Republik Pada Islam
21 November 2021
Ada Kampanye MUI Dibubarkan, Ahmad Dhani Unggah Utang Republik Pada Islam
foto: Ahmad Dhani (sujiwotedjo-podcast)


itoday - Penangkapan tiga orang yang diduga sebagai jaringan kelompok teroris merembet ke Majelis Ulama Indonesia ( MUI ). Tiba-tiba saja suara untuk membubarkan lembaga yang didirikan Buya Hamka tersebut nyaring terdengar lewat berbagai platform media sosial.

Di tengah masih riuhnya desakan untuk membubarkan MUI, pentolan grup band Dewa Ahmad Dhani mengunggah foto buku berjudul Utang Republik Pada Islam. Dalam keterangan foto di akun Instagram tersebut, Dhani menuliskan soal kesultanan-kesultanan Islam dan kerajaan yang lebih dulu ada sebelum Republik Indonesia berdiri. Dhani menuliskannya dengan urutan ke belakang.

”Sebelum ada NKRI , Ya KeSultanan Islam-Mataram Islam-KeSultanan Islam Demak , baru Majapahit-Singhasari-Kahuripan dan Mataram Kuno,” tulis musikus yang juga didaulat sebagai anggota Partai Gerindra itu, Minggu (21/11/2021).

Belum cukup dengan itu, Dhani mengakhiri keterangan foto yang diunggahnya dengan kalimat singkat. ”Komunis mencoba eksis,” tulis Dhani.

Ini merupakan unggahan kedua Dhani yang berkaitan dengan isu Islam dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Dhani mengunggah pernyataan almarhum Tengku Zulkarnain mengenai masa depan eksistensi MUI.

sumber: sindonews.com
Merasa Dijebak Nirina Zubir Tuntut Permintaan Maaf TV One
19 November 2021
Merasa Dijebak, Nirina Zubir Tuntut Permintaan Maaf TV One
foto: Nirina Zubir (suara)


itoday - Belum habis emosi Nirina Zubir karena mantan asisten rumh tangga (ART), kini ia harus merasakan kekecewaan pada salah satu stasiun televisi.

Nirina Zubir awalnya diundang stasiun televisi tersebut untuk menjelaskan permasalahan dengan mantan ARTnya. Namun tanpa sepengetahuannya, ada narasumber lain yang mengklaim dirinya pengacara ARTnya tersebut.

"Sumpah kecewa banget sama TV One, Nirina nggak ngerti. TV one menjebak Nirina, live bersama seseorang yang mengaku kuasa hukum dari tersangka. yang kami ketahui, bukan dia," kata Nirina Zubir di Instagram Story, Kamis (18/11/2021).

Nirina Zubir jelas merasa kecewa, ia sudah meluangkan waktu sejak pagi untuk wawancara tersebut. Tapi justru harus berhadapan dengan orang yang tak dikenal, dalam hal ini pengacara baru dari tersangka yang merupakan ARTnya.

"Na sudah memberikan waktu banyak dari 05.30 pagi untuk wawancara dan memberikan semua pikiran dan pengalaman untuk dibagi," tuturnya.

Untuk itulah Nirina Zubir tak habis pikir. Mengapa stasiun televisi tersebut bisa mengundang sosok pengacara tersebut.

Terlebih, ia malah tidak mengetahui jika orang itu adalah pengacara dari si tersangka yang merupakan mantan ARTnya.

"Kalaupun itu dia pengacara baru, oh come on.. Banyak lah pasti lawyer yang bermunculan. Tapi masa dikasih sih panggung sama TV One," kata mantan VJ MTV ini.

Nirina Zubir mau masalah ini lewat begitu saja. Ia menuntut permintaan maaf dari pihak stasiun televisi tersebut.

"Saya sangat kecewa. Saya dan pengacara meminta surat permintaan maaf dari TV One. Saya tunggu," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Nirina Zubir saat ini tengah menghadapi kasus hukum dengan mantan asisten rumah tangga.

Aset tanah senilai Rp 17 miliar milik ibu Nirina Zubir dirampas oleh sosok bernama Riri Khasmita dan dua tersangka lain.

Sang ibu awalnya mempercayakan pengurusan surat tanah kepada Riri, ARTnya. Tapi dia justru mengubah kepemilikan enam aset menjadi atas namanya dan sang suami.

Mengetahui hal tersebut, Nirina Zubir menindaklanjuti kasus ini dengan melaporkannya ke Polda Metro Jaya sejak 3 Juni 2021.

sumber: suara.com
Sariaatmadja Mau Caplok 17 Saham Perusahaan Raffi Ahmad Rp 248 M
12 November 2021
Sariaatmadja Mau Caplok 17% Saham Perusahaan Raffi Ahmad Rp 248 M
foto: Eddy Sariaatmadja (cnbcindonesia)


itoday - Perusahaan induk Grup Emtek milik keluarga Eddy Sariaatmadja, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) akan berinvestasi di perusahaan yang didirikan oleh pebisnis, aktor, dan pekerja seni Raffi Ahmad, RANS Entertaintment.

Rencananya, Grup Emtek akan berinvestasi melalui entitas anak, PT Indonesia Entertainmen Grup, anak usaha dari PT Surya Citra Media Tbk (SCMA), induk stasiun televisi SCTC dan Indosiar.

"Rencana investasi yang akan dilakukan PT Indonesia Entertainmen Grup akan dilakukan melalui penyetoran untuk penerbitan saham baru kepada RANS Enterntainment sebesar Rp 248 miliar secara bertahap untuk kepemilikan saham berkisar 17% pada RANS Entertainment," ungkap Corporate Secretary Emtek, Titi Maria Rusli, dikutip Jumat (12/11/2021), dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI).

Perusahaan induk Grup Emtek milik keluarga Eddy Sariaatmadja, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) akan berinvestasi di perusahaan yang didirikan oleh pebisnis, aktor, dan pekerja seni Raffi Ahmad, RANS Entertaintment.
Rencananya, Grup Emtek akan berinvestasi melalui entitas anak, PT Indonesia Entertainmen Grup, anak usaha dari PT Surya Citra Media Tbk (SCMA), induk stasiun televisi SCTC dan Indosiar.

"Rencana investasi yang akan dilakukan PT Indonesia Entertainmen Grup akan dilakukan melalui penyetoran untuk penerbitan saham baru kepada RANS Enterntainment sebesar Rp 248 miliar secara bertahap untuk kepemilikan saham berkisar 17% pada RANS Entertainment," ungkap Corporate Secretary Emtek, Titi Maria Rusli, dikutip Jumat (12/11/2021), dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI).

Manajemen Emtek mengungkapkan, perseroan selalu terbuka melalui penjajakan kerja sama dengan mitra strategis, termasuk RANS Entertainment yang dapat mendukung pengembangan usaha perseroan dan anak usaha perseroan di bidang media, teknologi, dan digital.

Titi menegaskan, transaksi ini bukan transaksi material dan tidak memenuhi batasan nilai berdasarkan POJK No.17 Tahun 2020.

Adapun, dampak kerja sama ini, bagi perseroan atau para pengiklan akan mendapatkan one stop service dari ekosistem grup perseroan yang sedang berkembang.

Selain itu, grup perseroan juga mengharapkan pertumbuhan market share yang dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan profitabilitas secara konsolidasi.

Sebagai catatan, sinergi Grup Emtek dan RANS Entertainment sebelumnya sudah mengemuka sejak kedua pihak mengumumkan rencana sinergi bertajuk Babak Baru RANS dan Emtek.

Kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan mengumumkan kemitraan sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.

Acara itu dilaksanakan pada Jumat, 29 Oktober 2021 yang dihadiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Komisaris RANS, Kaesang Pangarep, Dony Oskaria, Co-Founder RANS dan Sutanto Hartono, Managing Director Emtek.

sumber: cnbcindonesia.com
Usai Roasting Anies Baswedan Kiky Saputri Banjir Cacian Lewat DM
10 November 2021
Usai Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri Banjir Cacian Lewat DM
foto: Anies Baswedan dan Kiky Saputri (suara)


itoday - Komika Kiky Saputri kembali menyita perhatian dengan aksi beraninya me-roasting pejabat Indonesia. Kali ini sasarannya adalah Anies Baswedan. Usai viralnya video roasting tersebut, Kiky Saputri lantas membeberkan isi Direct Message yang diterimanya.

Kiky Saputri memang lihai dalam menyusun kata-kata roasting menjadi komedi. Tak terhidup sudah berapa pejabat yang ia jadikan objek roasting. Tapi semua berakhir tertawa dalam aksi komedi tersebut.

Termasuk ketika Anies Baswedan hadir di acara Lapor Pak! yang dibintangi Kiky Saputri.

“Kita kedatangan tamu luar biasa! Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong, buat Pak Ahok!” kata Kiky Saputri memulai roasting ke Anies Baswedan, dikutip Hops.ID, 10 November 2021.

Kemudian Kiky menjelaskan maksudnya bukan apa dia menyebutkan Ahok, itu cuma komedi.

“Ini cuma komedi. Buat nyenengin musuh-musuh bapak. Masa iya saya enggak kenal DKI 1, bapak Haji Anies Baswedan S.E., M.P.P, Ph.D.,” kata dia.

Tak cuma itu, Kiky Saputri juga me-roasting Anies soal kabar Formula E Jakarta.

“Kalo ketemu gubernur itu enggak bisa kayak ketemu orang biasa. Sapaannya tuh beda. Kalo ketemu Pak Andika kan, ‘Pak Andika keluarga apa kabar?’ Biasa. Kalo sama gubernur tuh enggak bisa biasa. ‘Pak Anies, Formula E apa kabar?’,” ujar Kiky yang langsung disambut tawa heboh penonton.

Kiky juga membawakan materi yang menyinggung soal statement Anies dalam menangani banjir di Jakarta. Tak cuma itu, komika itu juga menyinggung soal Anies yang di-reshuffle dari jabatannya sebagai Menteri Pendidikan beberapa tahun lalu.

Seperti roasting pada umumnya, Kiky juga memuji sederet prestasi Anies Baswedan dari mulai menjadi rektor, hingga prestasinya membangun Jakarta International Stadium.

Di penghujung materinya, Kiky Saputri membawakan bit yang sangat menohok untuk Anies Baswedan.

“Sebenernya pak, saya nyiapin buat roasting bapak tuh durasinya satu jam. Tapi saya bawainnya sedikit aja, enggak sampe selesai. Biar kayak program bapak, banyak yang enggak selesai,” pungkas Kiky yang disambut gelak tawa heboh penonton.

Cuitan itu mendapat respons dari banyak warganet, bahkan juga Anies Baswedan. Salah satu warganet ada yang bertanya kepada Kiky, bagaimana isi pesan langsung alias direct message (DM) media sosialnya usai dia me-roasting orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

“Ky..dah brp banyak DM di sosmed yang ngancam mbunuh dsb disertai dgn ayat2 Quran?…penasaran nih,” tanya akun @halu***.

Menjawab pertanyaan itu, Kiky Saputri tak malu-malu membongkarnya.

“Ga ada sama sekali. Cuma banyak yang ngatain cebong hahaha,” cuit Kiky.

sumber: suara.com