Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Nikita Mirzani Senggol Terus Najwa Shihab Tokoh NU Sampai Turun Tangan Sudah Keterlaluan Fitnahnya
29 September 2022
Nikita Mirzani Senggol Terus Najwa Shihab, Tokoh NU Sampai Turun Tangan: Sudah Keterlaluan Fitnahnya
foto: Nikita Mirzani dan Najwa Shihab (suara)


itoday - Artis Nikita Mirzani memang belakangan sering kali menyenggol jurnalis senior Najwa Shihab.

Meski Najwa tak menanggapi, berbagai ujaran hingga tuduhan dilemparkan Nikita pada Najwa usai sang jurnalis mengkritik habis polisi.

Menanggapi aksi Nikita Mirzani, tokoh Nahdatul Ulama (NU) Umar Shadat Hasibuan atau Gus Umar turut mengomentari aksi pemain film tersebut.

Gus Umar menyebutkan bahwa aksi Nikita pada Najwa Shihab sudah keterlaluan.

"Nikita ini sudah keterlaluan fitnah Najwa. Menuduh tanpa bukti," tulis Gus Umar melalui akun Twitternya pada rabu (28/9/2022).

Dia bahkan menyarankan agar Najwa Shihab mengambil sikap atas perilaku Nikita Mirzani padanya.

"Kalau gini parahnya sudah saatnya @NajwaShihab laporin dia kepolisi. Ayo nana jangan diam," imbuhnya.

Pada video yang dikutip Gus Umar, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa dia akan mengungkap fakta tentang Najwa yang jarang di

"Kenapa dia enggak balas atau dia enggak respon, karena kalau dia respon sekali aja saya akan respon 10 kali dan saya akan beberkan di mana dia pernah cek in," sambung Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Sindiran bertubi-tubu Nikita Mirzani ke Najwa Shihab berawal dari kritikan Najwa terhadap oknum polisi yang hidup hedonis.

Dia juga meminta masyarakat untuk tidak takut jika berhadapan dengan oknum petugas seperti itu.

Atas postingan itu Nikita menilai Najwa Shihab tak lebih dari provokator dan menggeneralisir keadaan.

sumber: suara.com
Fantastis Gaji Dedi Mulyadi dari Youtube Lebih Besar dari Ria Ricis ini Perkiraannya
28 September 2022
Fantastis! Gaji Dedi Mulyadi dari Youtube Lebih Besar dari Ria Ricis, ini Perkiraannya
foto: Dedi Mulyadi (suara)


itoday - Dedi Mulyadi termasuk sebagai seorang Politisi yang kreatif, ia mampu memanfaatkan peluang teknologi beserta media informasi online lainnya.

Terlihat dari aktifnya kang Dedi Mulyadi diberbagai media online, terutama Instagram dan Youtube.

Selain sebagai politisi Anggota DPR RI, kang Dedi juga sekaligus berperan sebagai Youtuber.

Anggota Dewan yang sedang digugat cerai istrinya Anne Ratna Mustika ini ternyata memiliki penghasilann dari Youtube yang cukup fantastis.

Bahkan diperkirakan penghasilan kang Dedi Mulyadi dari Youtube lebih besar daripada Ria Ricis.

Melansir laman Social Blade pada 28 September 2022, yang merupakan kanal perhitungan statistik dan tracking data media sosial, memperlihatkan data informasi progresifitas kanal yotube kang Dedi Mulyadi Channel.

Kutipan dari kanal Social Blade tersebut untuk membandingkan estimasi penghasilan antara kang Dedy dan Ria Ricis dari segi perkiraan penghasilan dari Youtube.

Bila dilihat dari sisi jumlah pelanggan atau subscriber, kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel sebenarnya kalah jauh dibandingkan dengan kanal Youtube Ria Ricis melalui Ricis Official.

Saat ini kanal Youtube Ricis Official merupakan ranking 1 di Indonesia dengan jumlah 30,6 juta subscriber. Sedangkan Youtube AH ranking 2 dengan 30 juta subscriber.

Sedangkan jumlah subscriber Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel hanya 3,87 juta. Atau hanya 12 persen dari jumlah subscriber Ria Ricis.

Namun data tersebut bukan hanya jadi satu-satunya patokan, jumlah Subscriber belum tentu satu-satunya yang berpengaruh terhadap besar kecilnya penghasilan.

Meskipun jumlah subscriber Kang Dedi Mulyadi jauh lebih kecil dibandingkan Ria Ricis dan Atta Halilintar, justru dari segi penghasilan diperkirakan ternyata lebih besar.

Terlebih juga jumlah tayangan Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel per hari atau per tahunnya jauh lebih banyak dibandingkan Ricis Official.

Di luar aktivitasnya sebagai pejabat negara, Kang Dedi Mulyadi rajin mengunggah video berisi aktivitas dia di tengah kehidupan masyarakat. Channel Youtube-nya pun mengundang banyak penggemar.

Bahkan, sampai 28 September 2022, jumlah subscriber kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel dilihat lewat Social Blade sudah mencapai 3,87 juta.

Dengan jumlah subscriber ini, dia masuk peringkat ke-905 di dunia, atau ranking ke-184 di Indonesia.

Jumlah video yang diupload di Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel mencapai 2.384. Hebatnya, jumlah tayangan sudah mencapai hampir 1 miliar, tepatnya 999.498.263 tertanggal 28 September 2022.

Rata-rata tayangan mencapai 1.120.457 per hari, atau sekitar 33 juta tayangan per bulannya.

Dilihat gaji atau penghasilan Kang Dedi Mulyadi Channel, diperkirakan mencapai 8.400 sampai 134,5 ribu dollar AS dalam 30 hari terakhir, atau 104,3 ribu-1,7 juta dollar AS dalam setahun terakhir.

Apabila dirupiahkan dengan asumsi 1 dolar AS setara Rp15 ribu, maka pengasilan dari Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel mencapai antara Rp126 juta–2,01 miliar per bulan.

Dalam setahun menurut Social Blade, penghasilan Kang Dedi Mulyadi dari Youtube mencapai Rp1,56 miliar hingga Rp25,5 miliar.

Sedangkan bila dilihat dari Social Blade, maka perbandingan antara Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel dengan Ricis Official, sebagai berikut:

Youtube Ricis Official

-Estimasi 30 Hari Terakhir: Tayangan: 15.127.594

-Penghasilan: USD 3.800 - 60.500

-Estimasi Setahun: Tayangan: 181.531.128

-Penghasilan perkiraan Ria Ricis adalah USD 45.400 - 726.100 (Rp681 juta – Rp10 miliar).

sumber: suara.com
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi Sidang Perdana 5 Oktober
21 September 2022
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Sidang Perdana 5 Oktober
foto: Anne Ratna Mustika (tribunnews)


itoday - Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Pasalnya, Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne resmi menggugat cerai Dedi Mulyadi.

Gugatan cerai yang dilayangkan Ambu Anne ini terdaftar di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi.

Kabar keretakan rumah tangga orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa.

Dia menerangkan, bahwa Ambu Anne mendaftarkan gugatan cerainnya pada Senin (19/9/2022).

"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi," ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Dia menerangkan, sidang perdana gugatan cerai Ambu Anne dan Dedi Mulyadi dijadwalkan akan berlangsung 5 Oktober 2022 di Pengadilan Agama Purwakarta.

"Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022," katanya.

Asep tak mau menjelaskan alasan gugatan cerai yang dilayangkan Ambu Anne. Disebutkannya, hal tersebut masuk dalam materi gugatan cerai.

"Untuk alasan gugatan mohon maaf saya tidak bisa mengungkapkan karena itu sifatnya masuk dalam materi gugatan dalam sidang nanti, itu wewenang majelis hakim," pungkasnya.

sumber: suara.com
Gus Miftah tak Mau Ketemu Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo Gak Urgent
15 September 2022
Gus Miftah tak Mau Ketemu Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo: Gak Urgent
foto: Gus Miftah (suara)


itoday - Pendakwah Gus Miftah menanggapi santai pelaporan dirinya ke polisi oleh Gus Irfan dan pengacaranya Firdaus Oiwobo.

Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo melaporkan Gus Miftah dugaan penghinaan saat berbincang di podcast Atta Haliilintar.

Adanya laporan polisi tersebut, Gus Miftah tidak mau terlalu menanggapinya karena bukan sesuatu yang penting.

"Enggak perlu ditanggapi dengan yang berlebihan. Kalau mereka butuh buat konten, mudah-mudahan ramai," kata Gus Miftah, ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/9/2022) dikutip dari MataMata.com.

Gus Miftah pun tidak akan melaporkan balik Gus Irfan maupun Firdaus Oiwobo.

"Enggak ada, untuk apa? Saya kalau melaporkan balik, enggak ada sama sekali," ujar Gus Miftah.

Sahabat Deddy Corbuzier ini juga tidak akan melanjutkan perkara dengan bertemu si pelapor.

"Kalau silaturahmi ditantang untuk konferensi pers sama mereka, untuk apa? Karena menurut kami enggak urgent," imbuh Gus Miftah.

Gus Miftah malah berdoa, mudah-mudahan dengan adanya pemberitaan ini nama Gus Irfan maupun Firdaus Oiwobo makin terkenal.

"Lihat di TikTok, Gus Miftah dan Atta Halilintar dilaporkan sama pengacara persatuan dukun. Ya mudah-mudahan setelah itu, nama mereka dikenal masyarakat, dapat job," ucap Gus Miftah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gus Irfan didampingi Firdaus Oiwobo melaporkan Gus Miftah. Bukan hanya sang da'i, Atta Halilintar juga ikut terseret dalam laporan itu.

Dalam perkaranya, Gus Irfan merasa ucapan Gus Miftah di kanal YouTube Atta Halilintar mengandung unsur penghinaan kepada dukun. Bahkan lebih lanjut, juga melibatkan istri mereka.

"Penghinaan yang mengatakan bahwa istri dukun itu jelek," kata Firdaus Oiwobo di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2022).

"Ini bukan urusan dukun lagi, tapi sudah dapur. Istri orang dihina sedemikian rupa sama Gus Miftah sebagai pendakwah. Jangan bawa-bawa dapur orang," imbuhnya menegaskan.

sumber: suara.com
Hari Ini Jenazah Suami Dee Lestari Dikremasi dan Abunya Dititipkan di Vihara
08 September 2022
Hari Ini, Jenazah Suami Dee Lestari Dikremasi dan Abunya Dititipkan di Vihara
foto: ilustrasi (suara)


itoday - Jenazah suami Dee Lestari, Reza Gunawan akan dikremasi di rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta pada hari ini, Kamis (8/9/2022).

"Akan ada kremasi jam 13.00 WIB," ujar Dee Lestari pada 7 September 2022.

Dee Lestari juga mengatakan bahwa akan ada ibadah terakhir untuk mendiang Reza Gunawan sebelum jasadnya dikremasi.

"Jadi akan kami selesaikan dulu di tempat persemayaman," kata Dee Lestari.

Setelah proses kremasi, Dee Lestari bersama keluarga tidak langsung melarung abu jenazah Reza Gunawan.

"Dilarungnya mungkin akan lihat momen yang baik kapan dan di mana," jelas Dee Lestari.

Rencananya, Dee Lestari dan keluarga akan menitipkan abu jenazah Reza Gunawan di vihara untuk sementara waktu.

"Kan saat ini belum banyak bisa berpergian juga. Jadi kami titip dulu di vihara," ucap Dee Lestari.

Sebagaimana diberitakan, suami Dee Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia pada 6 September 2022. Ia menghembuskan napas terakhir setelah sempat berjuang melawan stroke.

"Reza kan sempat dirawat di rumah sakit selama 1 bulan 1 minggu karena stroke perdarahan," tutur Dee Lestari.

Sempat diperbolehkan rawat jalan, Reza Gunawan berpulang usai menghabiskan waktu selama 4 hari di rumah.

"Setelah dirawat cukup intensif, sempat di ICU, mungkin sekitar 19 hari di ICU, setelah itu rawat inap. Empat hari Reza bisa kembali ke rumah," papar Dee Lestari.

sumber: suara.com
Kaget Mendiang Eddy Gombloh Dimakamkan Secara Kristen Anak Sulung Papa Muslim Mana Surat Baptisnya
29 August 2022
Kaget Mendiang Eddy Gombloh Dimakamkan Secara Kristen, Anak Sulung: Papa Muslim, Mana Surat Baptisnya
foto: Pemakaman Eddy Gombloh (suara)


itoday - Anak sulung mendiang Eddy Gombloh mengaku kaget lantaran sang ayah dimakamkan secara Kristen.

Secara pribadi Diah Pujiati menyebut tidak mempermasalahkan agama manapun. Akan tetapi kata dia, seseorang pasti berharap kembali pada Tuhan sesuai dengan agama yang diyakininya.

Atas pemakaman pelawak era 80an secara Kristen, Diah Pujiati menanyakan surat baptis jika memang ayahnya telah berpindah agama.

Diah Pujiati menyatakan kekecewaan lantaran dirinya sama sekali tidak dilibatkan. Diah Pujiati tak menyangka ayahnya dimakamkan secara Kristen TPU Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Rasa kecewa Diah Pujiati diutarakan langung pada ibu sambungnya, Martina Lubalu.

Diah Pujiati mengaku tidak habis pikir mengapa sang ayah malam dimakamkan secara Kristen.

"Kok bisa-bisanya Papa (Eddy Gombloh) dikubur secara Kristen. Saya enggak habis pikir di situ,” ungkap Diah Pujiati dikutip dari Intens Investigasi, yang diunggah baru-baru ini.

Pihak keluarga ibu sambungnya lanjut Diah Pujiati, tidak bisa memperlihatkan surat baptis sebagaimana seseorang berpindah keyakinan dengan masuk Kristen, akan mendapat surat tersebut.

“Setahu aku kalau orang mau dibaptis, itu pasti ada pemberitahuan ke saya," kata Diah Pujiati.

Bahkan saat akan dimakamkan polisi sempat menanyakan surat baptis mendiang Eddy Gombloh.

"Sampai kalau kalian dengar kemarin, itu Kapolsek Kalideres bilang mana surat baptis itu. Tidak ada waktu di pemakaman,” tutur Diah Pujiati dikutip dari Suara.com.

Setahu Diah Pujiati, jika ayahnya adalah seorang Muslim. Bahkan, Eddy Gombloh sewaktu hidup sudah berwasiat jika meninggal, agar makamnya ditumpuk dengan almarhumah Subandiah, ibunda Diah Pujiati.

Diah Pujiati mengaku tidak mencampuri urusan keyakinan ayahnya. Namun, jika sampai tidak diberitahu, hal itu yang menjadi kekecewaan Diah Pujiati.

“Jujur, bagi saya, mau agama apapun bagus. Yang jadi masalah itu, kenapa saya tidak diberitahu sudah memeluk agama lain?” terang Diah Pujiati.

Rasa kecewa Diah Pujiati bertambah ketika keluarga ibu sambungnya tidak pernah mengabarkan soal kesehatan ayahnya.

Bahkan Diah Pujiati mengaku tahu soal kondisi sang ayah dari media.

Seperti diketahui jika komedian Eddy Gombloh meninggal dunia pada 4 Agustus 2022 di Rumah Sakit Sardjito, Yogyakarta.

Eddy Gombloh meninggal karena mengidap penyakit jantung yang menimbulkan komplikasi ke paru, ginjal, dan hatinya.

"Dari almarhum papa sakit sampai meninggal pun, mereka tidak pernah ada konfirmasi ke saya. Saya mendengar papa meninggal juga dari media. Sebagai anak, jujur ini membuat saya sangat kecewa,” pungkas Diah Pujiati.

sumber: suara.com