Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

8 Pesona DJ Indah Cleo, Tewas dalam Insiden Bentrokan Maut di Sorong

Selebritis
8 Pesona DJ Indah Cleo, Tewas dalam Insiden Bentrokan Maut di Sorong 1
foto: DJ Indah Cleo (instagram)


itoday - Baru-baru ini nama DJ Indah Cleo mendadak ramai diperbincangkan. DJ cantik ini menjadi salah satu korban yang tewas terbakar dalam bentrokan maut serta pembakaran Diskotek Double O Sorong, Papua Barat pada 25 Januari 2022 lalu.

Sementara itu menurut polisi, kondisi jenazah Indah sudah tak bisa dikenali karena tewas dalam kondisi hangus terbakar. Kepergian sang DJ yang sudah berkarier sejak 2014 ini pun menyisakan duka mendalam bagi pihak keluarga.

1. Tewas Terbakar

Diketahui sang DJ memang menjadi salah satu bintang tamu yang dijadwalkan untuk tampil di kelab malam tersebut.

2. Dipastikan Salah Satu Korban Tewas

Pihak kepolisian mengungkap ada 18 orang yang menjadi korban dalam peristiwa naas tersebut. Dari 18 tersebut disebutkan bahwa salah satunya adalah DJ Indah Cleo.

3. Terjebak di Diskotek

Disebutkan bahwa DJ Cleo Indah terjebak di lokasi diskotek. Hingga akhirnya nyawa DJ Cleo Indah tak terselamatkan saat diskotek dibakar massa.

4. Polisi Butuh DNA Keluarga

Menurut informasi, polisi berencana melakukan tes DNA dan mencocokkan dengan pihak keluarga untuk memastikan jenazah yang ditemukan adalah benar-benar Indah. Pihak keluarga pun telah datang ke Sorong untuk mengidentifikasikan jenazah Indah.

5. Pihak Manajemen Diskotek Belum Buka Suara

Sementara itu pihak manajemen diskotek belum buka suara terkait tragedi maut tersebut. Hanya saja pihak keluarga Indah dipastikan sudah tiba di Sorong.

6. Kabar Duka Diunggah Akun @doubleoclubsorong

Kabar duka meninggalnya DJ Indah Cleo pertama kali diunggah oleh akun @doubleoclubsorong. Dalam postingan tersebut, ada ucapan belasungkawa yang disertai dengan foto DJ Indah Cleo, dancer dan band pengiring.

7. Postingan Terakhir IG Banjir Ucapan Duka

Tak banyak informasi pribadi yang didapat tentang DJ Indah Cleo. Di akun Instagram pribadi, netizen ramai memenuhi kolom komentar postingan terakhir sang DJ untuk menyampaikan belasungkawa.

8. Ucapan Duka dari Netizen

"RIP KAKAK CANTIK," kata netizen. "Husnul khotimah DJ ,,, " sambung netizen lainnya. "Selamat jalan cantik, tenang di sana sayang..." seru lainnya.

sumber: suara.com
Selebritis 8 Pesona DJ Indah Cleo, Tewas dalam Insiden Bentrokan Maut di Sorong