Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Ada Kampanye MUI Dibubarkan, Ahmad Dhani Unggah Utang Republik Pada Islam

Selebritis
Ada Kampanye MUI Dibubarkan, Ahmad Dhani Unggah Utang Republik Pada Islam 1
foto: Ahmad Dhani (sujiwotedjo-podcast)


itoday - Penangkapan tiga orang yang diduga sebagai jaringan kelompok teroris merembet ke Majelis Ulama Indonesia ( MUI ). Tiba-tiba saja suara untuk membubarkan lembaga yang didirikan Buya Hamka tersebut nyaring terdengar lewat berbagai platform media sosial.

Di tengah masih riuhnya desakan untuk membubarkan MUI, pentolan grup band Dewa Ahmad Dhani mengunggah foto buku berjudul Utang Republik Pada Islam. Dalam keterangan foto di akun Instagram tersebut, Dhani menuliskan soal kesultanan-kesultanan Islam dan kerajaan yang lebih dulu ada sebelum Republik Indonesia berdiri. Dhani menuliskannya dengan urutan ke belakang.

”Sebelum ada NKRI , Ya KeSultanan Islam-Mataram Islam-KeSultanan Islam Demak , baru Majapahit-Singhasari-Kahuripan dan Mataram Kuno,” tulis musikus yang juga didaulat sebagai anggota Partai Gerindra itu, Minggu (21/11/2021).

Belum cukup dengan itu, Dhani mengakhiri keterangan foto yang diunggahnya dengan kalimat singkat. ”Komunis mencoba eksis,” tulis Dhani.

Ini merupakan unggahan kedua Dhani yang berkaitan dengan isu Islam dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, Dhani mengunggah pernyataan almarhum Tengku Zulkarnain mengenai masa depan eksistensi MUI.

sumber: sindonews.com
Selebritis Ada Kampanye MUI Dibubarkan, Ahmad Dhani Unggah Utang Republik Pada Islam