Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Alvin Faiz Ditudingkan Selewengkan Dana Umat, Foto Ini Jadi Bukti

Selebritis
Alvin Faiz Ditudingkan Selewengkan Dana Umat, Foto Ini Jadi Bukti 1
foto: Alvin Faiz (okezone)

itoday - Alvin Faiz mendadak menjadi sorotan publik setelah meminang Henny Rahman. Tak hanya soal pernikahan yang dituding sarat perselingkuhan, warganet pun mulai mengorek masa lalu putra mendiang Arifin Ilham tersebut.

Terbaru, dia dituding menyelewengkan dana umat yang mengalir ke Pondok Pesantren Az Zikra. Akun Instagram @opposite6890 menduga, dana itu digunakan bapak satu anak itu untuk bersenang-senang di hotel.

Sebagai bukti, akun tersebut mengunggah cuplikan layar rekaman CCTV salah satu hotel, pada 5 Juli 2019, pukul 13.20 WIB. Dalam foto itu, Alvin terlihat mengenakan kaus berwarna hitam, celana panjang, dan masker.

“Hi @alvin_411, sudah lama tahan tahan ini, karena masih memandang almarhum murabbi (Arifin Ilham) yang sangat gigih berjuang,” ujar akun tersebut yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambee.pedes.

Dalam lanjutan keterangannya, akun @opposite6890 itu menuliskan, “Kasihan almarhum dan Ponpes Az Zikra. Karena hal ini, pasti akan berimbas dan meluas. Perjuangan almarhum Murabbi jadi terkikis.”

Unggahan tersebut, kemudian ramai dikomentari warganet. Akun @suryoramadhan mengatakan, “Katanya si A ini ada kasus penggelapan dana umat. Uangnya digunakan buat foya-foya menginap di hotel sama cewek-cewek.”

Sementara akun @shoppinkindonesia berkomentar, “Hai ukhti, mau di *BIS, P**lman, atau di belakang Polsek Leuwiliang, ukhti? Sumpah, ish amit-amit.”*

sumber: okezone
Selebritis Alvin Faiz Ditudingkan Selewengkan Dana Umat, Foto Ini Jadi Bukti