Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Aron Ashab Ngamuk ke Imam Darto, Minta Kebencian Pribadi Tak Diumbar di Ruang Publik

Selebritis
Aron Ashab Ngamuk ke Imam Darto, Minta Kebencian Pribadi Tak Diumbar di Ruang Publik 1
foto: Aron Ashab (instagram)


itoday - Aron Ashab menyemburkan amarah ke Imam Darto setelah sang presenter mengaku tak suka padanya saat memandu acara varietas bareng Surya Insomnia, yang diproduksi pada 2019.

YouTuber dengan 400 ribuan pengikut ini lantas membongkar alasan Imam Darto tak suka padanya. Diduga, ini soal honor Aron Ashab saat jadi bintang tamu di program layar kaca.

Di Instagram Stories, ia mengaku dibayar 6 juta rupiah, lebih mahal dari Trio Lestari yang disebut menerima 4 juta saja. Selama syuting, Aron Ashab mengklaim tak ada keributan.

Fine!

“Fine, tingkah gue or image gue gampang disalahin tapi pas gue ketemu orang especially kerjaan, gue enggak pernah nyolot or ngeselin,” cuit Aron Ashab, Selasa (31/8/2021).

Aktor kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1993, menyayangkan sikap Imam Darto yang membuat kebencian pribadi menjadi konsumsi publik. Dalam pandangan Aron Ashab ini bukan tindakan bijak.

Be Wise

“Be wise-lah, kalau lo enggak suka gue di belakang ya lo ngomong aja di belakang. Enggak usah di publik. Parah sih lo. Gue benaran merasa we’re all good in the day of shooting karena gue ketemu lo pada di situ Danang Darto,” cuitnya.

Aron Ashab sendiri tak tahu apa salahnya hingga Imam Darto membencinya. Ia menjelaskan, honor 6 juta rupiah didapat dalam kondisi membuat kesepakatan harga tanpa bantuan manajer.

Di Mana Salah Gue?

“Di mana salah gue? Di on stage ada salahkah? Karena di backstage tidak ada ribut atau clash sedikit pun sama siapapun. Gue datang sendiri demi Allah sebagai orang yang lagi struggle sendiri tanpa manager tanpa tim tanpa apapun,” ocehnya.

“Ributnya di mana sih? Lo Bete ama guenya di mana Imam Darto? Cuman gegara budgeting doang?” bintang sinetron Monyet Cantik 2 balik bertanya, masih di Instagram Stories.

That's Your Personal Hate

“Apa gegara tingkah gue? That’s your personal hate bro enggak harus disebut di publik. Nih orang yang ngontak gue sampai ngomong ke Mas Anji dkk., pentingkah?” selorohnya kemudian.

Hingga artikel ini disusun, pihak Imam Darto belum memberikan tanggapan resmi terkait komplain bertubi yang dilayangkan Aron Ashab di medsos kemarin.

sumber: liputan6
Selebritis Aron Ashab Ngamuk ke Imam Darto, Minta Kebencian Pribadi Tak Diumbar di Ruang Publik