Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Sidang Perdana 5 Oktober

Selebritis
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Sidang Perdana 5 Oktober 1
foto: Anne Ratna Mustika (tribunnews)


itoday - Kabar tak sedap menerpa rumah tangga Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi. Pasalnya, Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne resmi menggugat cerai Dedi Mulyadi.

Gugatan cerai yang dilayangkan Ambu Anne ini terdaftar di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi.

Kabar keretakan rumah tangga orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa.

Dia menerangkan, bahwa Ambu Anne mendaftarkan gugatan cerainnya pada Senin (19/9/2022).

"Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi," ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Dia menerangkan, sidang perdana gugatan cerai Ambu Anne dan Dedi Mulyadi dijadwalkan akan berlangsung 5 Oktober 2022 di Pengadilan Agama Purwakarta.

"Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022," katanya.

Asep tak mau menjelaskan alasan gugatan cerai yang dilayangkan Ambu Anne. Disebutkannya, hal tersebut masuk dalam materi gugatan cerai.

"Untuk alasan gugatan mohon maaf saya tidak bisa mengungkapkan karena itu sifatnya masuk dalam materi gugatan dalam sidang nanti, itu wewenang majelis hakim," pungkasnya.

sumber: suara.com
Selebritis Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Sidang Perdana 5 Oktober