Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Deddy Corbuzier Pernah Luka Parah Dihajar Azka Corbuzier, Kalina Oktarani Peringatkan Vicky Prasetyo

Selebritis
Deddy Corbuzier Pernah Luka Parah Dihajar Azka Corbuzier, Kalina Oktarani Peringatkan Vicky Prasetyo 1
foto: Vicky Prasetyo dan Aska Corbuzier (instagram)


itoday - Pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier tinggal menunggu hitungan jam. Kalina Oktarani pun mempertanyakan kesiapan mantan suaminya itu melawan anaknya.

"Yakin mau lawan anak aku? Anak aku dari umur 8 tahun loh latihannya," ungkap Kalina Oktarani dikutip dari akun @insta_julid, Kamis (31/3/2022).

Kalina Oktarani meragukan kemenangan Vicky Prasetyo. Bahkan, untuk selamat tanpa luka serius saja ia tak berharap banyak.

"Bapaknya aja sempet patah dulu hidung atau apanya gitu, terus lawan dia? Ya..semoga beruntung aja deh hari itu hahaha," sambungnya.

Kalina memperingatkan Vicky Prasetyo untuk mempersiapkan diri dengan matang. Sebab, anaknya adalah petarung profesional.

"Latihan aja dulu sebelum bertanding sama anak saya, bukannya apa-apa, anak saya kan profesional ya," ujarnya.

Meski sempat tak setuju di awal, Kalina Oktarani merestui usai Azka menjelaskan bahwa pertandingan itu tak ada hubungannya dengan dendam atau masalah pribadi. Dia seratus persen mendukung kemenangan anaknya di pertandingan hari ini.

"Prediksinya saya pegang anak saya lah," katanya.

Pertandingan tinju Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo akan digelar pada hari ini (31/3/2022) Pertandingannya akan disiarkan live di Podcast Close The Door pukul 20.00 WIB.

sumber: suara.com
Selebritis Deddy Corbuzier Pernah Luka Parah Dihajar Azka Corbuzier, Kalina Oktarani Peringatkan Vicky Prasetyo