Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Gegara Hina Andika 'Kangen Band', Subscriber YouTube Zinidin Zidan Turun Drastis, Dari 5 Juta Sisa 1 Jutaan

Selebritis
Gegara Hina Andika
foto: Zinidin Zidan (fin)


itoday - Zinidin Zidan  viral usai dinilai menghina gaya menyanyi Andika 'Kangen Band'. 

Akibatnya, Zinidin Zidan yang terkenal dengan mengcover lagu ini, dihujat  warga net di jagat maya sejak Minggu 24 April 2022.

Tak tanggung-tanggung, subscriber YouTube Zinidin Zidan pum berdampak. Dari yang tadinya 5 jutaan. Kini tersisa juta subscriber pada Senin 25 April 2022.

YouTube Zinidin Zidan dibuat pada 2018 lalu. Dia sudah mempunyai 184 video. Videonya berisikan cover lagu dari hampir semua penyanyi di tanah air. 

Setiap video bisa ditayang hingga 8 jutaan. Namun setelah ada dugaan penghinaan ke Andika 'Kangen Band,' Video Zinidin Zidan hanya ditonton capai 176 ribu tayang. 

Sebelumnya, Zinidin Zidan tidak sendiri dalam kasus ini. Dia bersama penyanyi Tri Suaka yang memparodikan gaya menyanyi Andi 'Kangen Band'. 

Keduanya lalu disomasi oleh Andika. Setelah mengetahui disomasi, keduanya pun muncul minta maaf. 

"Saya Tri Suaka dengan adanya video ini saya ingin minta maaf dengan Bang Andika dan Kangen Band khususnya dan juga buat Rizal Armada atas dengan adanya video Tri memparodikan gaya bernyanyi," ujar Tri Suaka.

"Semoga aja dengan ada video ini Abang-abang memaafkan kesalahan Tri. mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu dapat menyidir perasaan," ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan oleh Zinidin Zidan. Dia menyampaikan permintaan maaf lewat media sosialnya @zinidinzidan_real.

"Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen band, Kangen band terkhususnya dan Bang Rizal Armada," kata Zidan dalam video tersebut.

"Atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," sambung Zidan.

sumber: fin.co.id
Selebritis Gegara Hina Andika