Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Gus Miftah tak Mau Ketemu Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo: Gak Urgent

Selebritis
Gus Miftah tak Mau Ketemu Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo: Gak Urgent 1
foto: Gus Miftah (suara)


itoday - Pendakwah Gus Miftah menanggapi santai pelaporan dirinya ke polisi oleh Gus Irfan dan pengacaranya Firdaus Oiwobo.

Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo melaporkan Gus Miftah dugaan penghinaan saat berbincang di podcast Atta Haliilintar.

Adanya laporan polisi tersebut, Gus Miftah tidak mau terlalu menanggapinya karena bukan sesuatu yang penting.

"Enggak perlu ditanggapi dengan yang berlebihan. Kalau mereka butuh buat konten, mudah-mudahan ramai," kata Gus Miftah, ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/9/2022) dikutip dari MataMata.com.

Gus Miftah pun tidak akan melaporkan balik Gus Irfan maupun Firdaus Oiwobo.

"Enggak ada, untuk apa? Saya kalau melaporkan balik, enggak ada sama sekali," ujar Gus Miftah.

Sahabat Deddy Corbuzier ini juga tidak akan melanjutkan perkara dengan bertemu si pelapor.

"Kalau silaturahmi ditantang untuk konferensi pers sama mereka, untuk apa? Karena menurut kami enggak urgent," imbuh Gus Miftah.

Gus Miftah malah berdoa, mudah-mudahan dengan adanya pemberitaan ini nama Gus Irfan maupun Firdaus Oiwobo makin terkenal.

"Lihat di TikTok, Gus Miftah dan Atta Halilintar dilaporkan sama pengacara persatuan dukun. Ya mudah-mudahan setelah itu, nama mereka dikenal masyarakat, dapat job," ucap Gus Miftah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gus Irfan didampingi Firdaus Oiwobo melaporkan Gus Miftah. Bukan hanya sang da'i, Atta Halilintar juga ikut terseret dalam laporan itu.

Dalam perkaranya, Gus Irfan merasa ucapan Gus Miftah di kanal YouTube Atta Halilintar mengandung unsur penghinaan kepada dukun. Bahkan lebih lanjut, juga melibatkan istri mereka.

"Penghinaan yang mengatakan bahwa istri dukun itu jelek," kata Firdaus Oiwobo di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2022).

"Ini bukan urusan dukun lagi, tapi sudah dapur. Istri orang dihina sedemikian rupa sama Gus Miftah sebagai pendakwah. Jangan bawa-bawa dapur orang," imbuhnya menegaskan.

sumber: suara.com
Selebritis Gus Miftah tak Mau Ketemu Gus Irfan dan Firdaus Oiwobo: Gak Urgent