Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Gus Samsudin Sebut Ditawari Kontrak TV Senilai Rp1 M, Publik Langsung Bingung

Selebritis
Gus Samsudin Sebut Ditawari Kontrak TV Senilai Rp1 M, Publik Langsung Bingung 1
foto: Gus Samsudin (suara)


itoday - Nama Gus Samsudin terus menjadi bahan perbincangan publik usai berseteru dengan Pesulap Merah atau Marcel Radhival.

Tak hanya itu, Gus Samsudin juga kerap membuat pernyataan kontroversi. Baru-baru ini, ia membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Gus Samsudin, dalam video yang beredar, mengaku pernah dikontrak acara TV dengan nilai yang fantastis, yakni Rp1 miliar.

Awalnya, ia membantah kabar sengaja mencari uang dengan memasang tarif pengobatan sebesar Rp10 juta untuk sekali pertemuan.

Video Gus Samsudin membantah mencari keuntungan dalam pengobatan maupun penampilan di televisi belakangan jadi viral.

Dalam video lawas yang dibagikan akun Instagram @makrumpita pada Selasa (23/8/2022), Gus Samsudin sesumbar dibayar Rp1 miliar apabila mau tampil di acara televisi.

"Saya nggak niat cari uang. Kalo saya niat cari uang, saya berangkat di acara televisi itu dikontrak 1 miliar. Iyo hooh tenan (iya loh beneran)," ujar Gus Samsudin sembari tersenyum dikutip dari MataMata.com.

Namun pengakuan Gus Samsudin malah dianggap halu oleh warganet. Selain itu, warganet juga menyinggung pengobatan Gus Samsudin yang belakangan diyakini sebagai penipuan setelah dibongkar Pesulap Merah.

"Coba sebutkan stasiun tivi mana yang mau bayar 1 M #stophalu," komentar netizen. "Apa... 1 M... noh waktu Fuji lagi rame dipanggil podcast aja dibayar 2,5 juta minta 30 juta aja ndak bisa. Nah situ sape minta 1 M," ujar netizen.

"Tidak niat cari uang? Tidak niat mengambil keuntungan tapi orang datang berobat suruh bayar pake uang, apakah itu bukan cari uang, cari keuntungan namanya?" tanya warganet.

Seperti diketahui, Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah atas pencemaran nama baik di Polda Jatim. Pesulap Merah sendiri sudah memenuhi panggilan Polda Jatim atas laporan Gus Samsudin tersebut.

sumber: suara.com
Selebritis Gus Samsudin Sebut Ditawari Kontrak TV Senilai Rp1 M, Publik Langsung Bingung