Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Hotma Sitompul Perlihatkan Foto Mesra Hotman Paris Memeluk Wanita Pakai Bikini

Selebritis
Hotma Sitompul Perlihatkan Foto Mesra Hotman Paris Memeluk Wanita Pakai Bikini 1
foto: Hotma Sitompul (kapanlagi)


itoday - Perseteruan dua pengacara kondang, Hotma Sitompul dan Hotman Paris Hutapea terus memanas. Dan kali ini, Hotma Sitompul memperliharkan foto mesra Hotman Paris Hutapea saat sedang memeluk wanita cantik mengenakan bikini yang bukan istrinya di sebuah kolam renang.

Hotma memperlihatkan foto tersebut setelah kecewa saat Hotman Paris Hutapea dinyatakan tak melanggar kode etik oleh Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) DKI Jakarta.

Hotma yang langsung mengajukan banding mengatakan tak menyertakan foto yang diperlihatkannya itu sebagai alat bukti.

"Nanti lah ya, sudah semua lah itu. Nggak usah dijadikan alat bukti, memang majelis buta melihat konten dia (Hotman Paris dengan perempuan-perempuan seksi)?" ucap Hotma Sitompul saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/10).

1. Jadi Pertimbangan

Harusnya, kelakuan Hotman Paris semacam itu bisa dijadikan pertimbangan dalam membuat keputusan. Apalagi, hal tak terpuji semacam itu bisa merusak generasi muda yang ingin menjadi advokat.
"Bicara sama orang nggak tahu adat, nggak tahu hormat, nggak tahu mau, tidak beragama, ngapain kita ladenin orang seperti itu," kata Hotma Sitompul.

Selain itu, Hotma Sitompul merasa bingung pada istri Hotman Paris Hutapea terkait kelakuan suaminya. Bahkan mereka mengklaim punya foto yang lebih syur dari yang ditunjukan saat ini.

Seperti diketahui, Hotman Paris Hutapea dituding melanggar kode etik advokat selama menjadi pengacara Desiree Tarigan, istri Hotma Sitompul. Hotma Sitompul lalu mengadukan Hotman Paris.

sumber: kapanlagi.com
Selebritis Hotma Sitompul Perlihatkan Foto Mesra Hotman Paris Memeluk Wanita Pakai Bikini