Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Hotman Paris Akan Polisikan Iqlima Kim, Sebut Habis Masuk TV Malah Ngoceh Jadi Korban Pelecehan

Selebritis
Hotman Paris Akan Polisikan Iqlima Kim, Sebut Habis Masuk TV Malah Ngoceh Jadi Korban Pelecehan 1
foto: Hotman Paris (ist)


itoday - Dugaan pelecehan seksual yang dialamatkan mantan asisten pribadi terhadap Hotman Paris Hutapea rupanya berbuntut panjang. Pengacara kondang itu mengirim serangan balik dengan mengunggah dokumentasi foto maupun video yang memperlihatkan polah Iqlima Kim.

Yang terbaru, video makan-makan di restoran yang diunggah ke akun Instagram terverifikasi Hotman Paris, Senin (2/5/2022). Hotman Paris menyebut video ini direkam pada 10 Maret 2022 jam 20.00.

Tampak dalam video itu, pengacara kelahiran Laguboti, Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, mentraktir makan sejumlah asisten pribadi termasuk Iqlima Kim yang muncul di pengujung.

“Iglima kim makan lezat ditraktir Hotman di resto Jepang tgl 10 maret 2022 jam 20 bahkan bolak balik minta nambah menu!” cuit presenter program Hotroom dan The Hotman.

Tanpa Ragu

Setelahnya, Hotman Paris membeberkan lebih detail mengapa mengajak para asisten pribadi makan mewah di restoran dalam suasana penuh canda. Rupanya, mereka habis syuting.

“Hotman bayari tanpa ragu dan malam itu dia banyak canda dan cerita! Dia bahagia karena siangnya Hotman bawa dia main jadi figuran di Trans tv!” Hotman Paris mengabarkan.

Ngarang Ada Tuduhan

Hotman Paris menyebut jadi artis adalah mimpi Iqlima Kim sejak lama. Karenanya, ia bungah kala pekerjaan asisten pribadi Hotman Paris memungkinkannya muncul di layar kaca.

“Mimpi yg sudah lama dia mimpikan utk jadi artis!! Setelah kenyang makan dan masuk tv kok tiba tiba di bulan april ngoceh bhw dia di lecehkan di bulan februari 2022?” ia menambahkan.

Hotman Paris lalu mempertanyakan, “Khan maret dia bahagia ceria bahagia dgn hotman? Makan, shooting dan dansa dansa di bulan maret? Kok mundur di februari ngarang ada tuduhan sbg korban pelecehan!”

Harus Dilapor Polisi Ini Orang

Ayah tiga anak ini mengaku tak akan membiarkan Iqlima Kim mencoreng reputasinya sebagai figur publik sekaligus pengacara papan atas. Ia bahkan mengancam akan memolisikan Iqlima Kim.

“Harus di lapor polisi ini orang!( kim yg baju kaos putih rada cream! Tampil di bagian akhir vidio ini) awas: bukan soal bayar makannya , tapi bukti tdk ada masalah pelecehan, hubungan khusus lancar baik),” pungkasnya. Pihak Iqlima Kim hingga kini belum berkomentar.

sumber: liputan6.com
Selebritis Hotman Paris Akan Polisikan Iqlima Kim, Sebut Habis Masuk TV Malah Ngoceh Jadi Korban Pelecehan