Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Selebritis
Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba 1
foto: Coki Pardede (ist)


itoday - Komika Coki Pardede menambah panjang daftar artis yang terseret kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Coki Pardede diamankan pihak kepolisian karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu.

Jajaran Polres Metro Tangerang mengamankan Coki Pardede atas dugaan penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Tangerang, Rabu (1/9/2021) malam.

Pemilik nama lengkap Reza Pardede itu kemudian menjalani tes urin. Hasilnya, Coki Pardede positif mengonsumsi narkoba.

Positif

"Sudah dilakukan pemeriksaan (urine), hasilnya positif," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, Kamis (2/9/2021).

Kondisi

Setelahnya, Coki Pardede sempat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari wartawan terkait kondisi dirinya. Coki Pardede menyatakan saat ini ia dalam kondisi baik-baik saja.

"Aman. Sehat sih, saya masih sehat," kata Coki Pardede, dilansir dari tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis (2/9/2021).

Barang Bukti

Diketahui, Coki Pardede kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya di Klaster Floresta, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dari dalam rumahnya, polisi menyita sejumlah barang bukti, seperti sabu dan alat isap.

sumber: liputan6
Selebritis Kondisi Terkini Coki Pardede Usai Diamankan Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba