Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Mengenal Grace Tahir Putri Konglomerat Tahir, Viral Bikin Video Crazy Rich Glodok

Selebritis
Mengenal Grace Tahir Putri Konglomerat Tahir, Viral Bikin Video Crazy Rich Glodok 1
foto: Grace Tahir (instagram)


itoday - Sosok Direktur Mayapada Hospital Grace Tahir belakangan ini mendadak ramai jadi sorotan. Hal ini dikarenakan video parodi yang dibuat Grace untuk menirukan Indra Kenz, tersangka kasus dugaan penipuan investasi dan binary option pada aplikasi Binomo.

Dalam video parodinya, Grace terlihat bergaya memamerkan kekayaan di dalam private jet. Dengan gaya bicara menirukan Indra Kenz, Grace Tahir pun menyebut dirinya sebagai Crazy Rich Glodok.

Setelah dibagikan, unggahan video itupun langsung ramai jadi perbincangan di media sosial. Tak sedikit juga yang langsung dibuat penasaran dengan sosok Grace Tahir. Lalu sebenarnya siapakah Grace Tahir sendiri?

Buat Video Parodi

Nama Grace Tahir mendadak ramai jadi perbincangan usai ia mengunggah video parodi tersebut di kanal Youtube pribadinya. Dalam videonya, Grace Tahir mengaku sebagai Indri Benz.

Ia memparodikan dirinya seolah-olah seperti sosok Indra Kenz yang mana diketahui kerap memamerkan harta miliknya dengan jargon 'murah banget'. Seperti diketahui, Indra Kenz sendiri merupakan pemuda yang sempat akrab dikenal sebagai Crazy Rich Medan.

Ia terkenal karena kerap memamerkan kekayaannya lewat media sosial. Saat ini, Indra sendiri ditahan lantaran namanya terseret dalam dugaan kasus penipuan dan investasi binary option pada aplikasi Binomo.

"Hei guys, gue adalah Indri Benz. Yes, Benz seperti Mercedes Benz and welcome to my private jet," kata Grace.

Anak Orang Terkaya

Setelah mengunggah video itu, sosok Grace Tahir pun langsung ramai jadi perbincangan. Grace sendiri merupakan anak kedua dari konglomerat Indonesia Dato Sri Tahir, pemilik Mayapada Group.

Sementara ibunya yakni Rosy Riady merupakan anak dari Mochtar Riady, pendiri dari Lippo Group. Seperti diketahui, Dato Sri Tahir merupakan sosok pengusaha yang namanya masuk dalam jajaran orang terkaya di Indonesia.

Menurut penelusuran, Dato Sri Tahir memiliki total kekayaan sekitar US$2,6 miliar atau setara dengan Rp37,1 triliun yang berjalan dalam beberapa produk seperti media, ritel, properti, dan keuangan.

Sosok Grace Tahir

Meski merupakan anak dari salah satu orang terkaya, Grace tidak senang memamerkan kekayaannya. Hal itu juga tak membuatnya lantas berpangku tangan atas kekayaan yang dimiliki orang tuanya.

Sejak tahun 2012, ia diketahui menjabat sebagai Direktur di rumah sakit Mayapada. Selain itu, ia juga merupakan pendiri dan CEO Medico, pendiri dokter.id, Direktur Philips Indonesia, dan Komisaris Utama Maha Properti Indonesia.

sumber: merdeka.com
Selebritis Mengenal Grace Tahir Putri Konglomerat Tahir, Viral Bikin Video Crazy Rich Glodok