Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Selebgram Rio Ramadhan Dikabarkan Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Beri Klarifikasi

Selebritis
Selebgram Rio Ramadhan Dikabarkan Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Beri Klarifikasi 1
foto: Rio Ramadhan (kapanlagi)


itoday - Kabar kurang menyenangkan kembali hadir mewarnai dunia hiburan. Selebgram Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (2/1). Kekeyi, sang mantan kekasih pun sampai tuliskan belasungkawa.

Kabar tersebut akhirnya diklarifikasi sendiri oleh pihak keluarga Rio. Hal itu diketahui dari akun Instagram Ucinkxx di hari yang sama. Menurut Ucinxx, ibunda Rio menyebut kabar itu hoaks semata.

"Hoaks. Rio baik-baik aja kok. Akunnya (Instagram) dihack," ungkap sosok yang diduga ibunda Rio dalam sebuah percakapan Whatsapp.

Sebelumnya, kabar Rio meninggal diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah. Selain itu, Kekeyi, selebgram asal Nganjuk - Jawa Timur yang merupakan mantan Rio pun sempat berbela sungkawa.

1. Kesedihan Kekeyi

"Innalillahi wa innailaihirojiun, turut berdua cita semoga kamu tenang di sana. Kau yang masih membawa separuh rasaku. Kamu udah bahagia ya Bebeku," tulis Kekeyi.

Hingga saat ini, redaksi KapanLagi.com masih mencari keterangan dan klarifikasi lebih lanjut pada pihak Rio Ramadhan tentang kabar tersebut.

sumber: kapanlagi.com
Selebritis Selebgram Rio Ramadhan Dikabarkan Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Beri Klarifikasi