Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Undang Pasangan Gay ke Podcastnya, Deddy Corbuzier Tuai Kontroversi

Selebritis
Undang Pasangan Gay ke Podcastnya, Deddy Corbuzier Tuai Kontroversi 1
foto: Deddy Corbuzier (ist)


itoday -  Deddy Corbuzier kembali membuat kehebohan di jagat dunia maya. Namanya trending di Twitter karena dia mengundang pasangan gay yakni selebgram Ragil Mahardika dan suaminya, Frederik Vollert.

Artis 45 tahun ini bertanya banyak pada Ragil dan pasangannya, termasuk mengapa mereka memutuskan menikah sebagai pasangan sesama jenis.

Deddy bahkan juga bertanya apakah dirinya bisa menjadi gay pada Ragil.

Meski tahu kalau pasangan sesama jenis ditentang baik agama maupun negara termasuk di Indonesia, Deddy Corbuzier mengungkapkan kalau mereka ada di dunia nyata.

"Di sini kita lihat bahwa kenyataan di dunia ini berbeda beda.. Suka tidak suka.. Setuju atau tidak.. They are here.... @ragilmahardika," tulisnya di instagram pribadinya mempromosikan video podcast dengan Ragil dan suami.

Sontak saja netizen yang kebanyakan belum menonton video podcastnya sudah menyerang di kolom komentar duluan.

Mereka yang kontra dengan kaum LGBT langsung protes dan mengkritik tindakan Deddy Corbuzier memberikan panggung pada pasangan gay tersebut.

"Mas Deddy termasuk affiliator LGBT dan melanggar hukum gak sih?" komentar netizen sampai menyisipkan pasal 1 UU nomor 1 tahun 1974 tentang perkawinan.

"Hanya menunggu waktu.. lu mikir ded, klo ada yg terinspirasi lu ikut bertanggungjawab.. makanya ada quote.. GREAT POWER COMES WITH BIG RESPONSIBILITY," komentar netizen lain.

"Memang berbeda beda om, tapi ini jelas jelas dilarang di agama om ded om ded Ya Allah," timpal netizen yang lain.

"Makin kesini kok makin aneh bintang tamunya," celetuk netizen mengkritik.

Namun juga tak sedikit yang mendukung Deddy Corbuzier. Apalagi Ragil ini termasuk selebgram yang berprestasi dan pintar dalam bidang pendidikan.

"Keren Om Ded, sekarang makin banyak ngundang tokoh yang berprestasi, panutan, dan berkelas," komentar netizen.

"Makin sini makin banyak ngundang tokoh yang berprestasi, menginspirasi dan berkelas. mantep bangtt close the dooor," komentar yang lain.

"Kan dulu pernah di jelasin. Om Ded disini sebagai pendengar dan bersikap netral. Setuju/ngga, suka/ngga ya itu hak masyarakat aja yang menilai," bela yang lainnya.

Postingan Deddy Corbuzier soal Ragil Mahardika di Instagram pun sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan dikomentari 13 ribu lebih.

sumber: suara.com
Selebritis Undang Pasangan Gay ke Podcastnya, Deddy Corbuzier Tuai Kontroversi