Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Usai Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri Banjir Cacian Lewat DM

Selebritis
Usai Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri Banjir Cacian Lewat DM 1
foto: Anies Baswedan dan Kiky Saputri (suara)


itoday - Komika Kiky Saputri kembali menyita perhatian dengan aksi beraninya me-roasting pejabat Indonesia. Kali ini sasarannya adalah Anies Baswedan. Usai viralnya video roasting tersebut, Kiky Saputri lantas membeberkan isi Direct Message yang diterimanya.

Kiky Saputri memang lihai dalam menyusun kata-kata roasting menjadi komedi. Tak terhidup sudah berapa pejabat yang ia jadikan objek roasting. Tapi semua berakhir tertawa dalam aksi komedi tersebut.

Termasuk ketika Anies Baswedan hadir di acara Lapor Pak! yang dibintangi Kiky Saputri.

“Kita kedatangan tamu luar biasa! Seorang gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong, buat Pak Ahok!” kata Kiky Saputri memulai roasting ke Anies Baswedan, dikutip Hops.ID, 10 November 2021.

Kemudian Kiky menjelaskan maksudnya bukan apa dia menyebutkan Ahok, itu cuma komedi.

“Ini cuma komedi. Buat nyenengin musuh-musuh bapak. Masa iya saya enggak kenal DKI 1, bapak Haji Anies Baswedan S.E., M.P.P, Ph.D.,” kata dia.

Tak cuma itu, Kiky Saputri juga me-roasting Anies soal kabar Formula E Jakarta.

“Kalo ketemu gubernur itu enggak bisa kayak ketemu orang biasa. Sapaannya tuh beda. Kalo ketemu Pak Andika kan, ‘Pak Andika keluarga apa kabar?’ Biasa. Kalo sama gubernur tuh enggak bisa biasa. ‘Pak Anies, Formula E apa kabar?’,” ujar Kiky yang langsung disambut tawa heboh penonton.

Kiky juga membawakan materi yang menyinggung soal statement Anies dalam menangani banjir di Jakarta. Tak cuma itu, komika itu juga menyinggung soal Anies yang di-reshuffle dari jabatannya sebagai Menteri Pendidikan beberapa tahun lalu.

Seperti roasting pada umumnya, Kiky juga memuji sederet prestasi Anies Baswedan dari mulai menjadi rektor, hingga prestasinya membangun Jakarta International Stadium.

Di penghujung materinya, Kiky Saputri membawakan bit yang sangat menohok untuk Anies Baswedan.

“Sebenernya pak, saya nyiapin buat roasting bapak tuh durasinya satu jam. Tapi saya bawainnya sedikit aja, enggak sampe selesai. Biar kayak program bapak, banyak yang enggak selesai,” pungkas Kiky yang disambut gelak tawa heboh penonton.

Cuitan itu mendapat respons dari banyak warganet, bahkan juga Anies Baswedan. Salah satu warganet ada yang bertanya kepada Kiky, bagaimana isi pesan langsung alias direct message (DM) media sosialnya usai dia me-roasting orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

“Ky..dah brp banyak DM di sosmed yang ngancam mbunuh dsb disertai dgn ayat2 Quran?…penasaran nih,” tanya akun @halu***.

Menjawab pertanyaan itu, Kiky Saputri tak malu-malu membongkarnya.

“Ga ada sama sekali. Cuma banyak yang ngatain cebong hahaha,” cuit Kiky.

sumber: suara.com
Selebritis Usai Roasting Anies Baswedan, Kiky Saputri Banjir Cacian Lewat DM