Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

BRI Liga 1: Arema Bakal Borong Pemain Bintang, Juragan 99 Temui Agen Evan Dimas

Sport
BRI Liga 1: Arema Bakal Borong Pemain Bintang, Juragan 99 Temui Agen Evan Dimas 1
foto: Gilang Widya Pramana dan Muly Munial (merdeka)


itoday - Arema FC mengirim sinyal kuat bakal memborong pemain untuk musim depan. Bos tim berjulukan Singo Edan, Gilang Widya Pramana bertemu dengan satu di antara agen pemain sepak bola ternama Indonesia, Muly Munial, Kamis (24/3/2022).

Langkah ini dilakukan Arema FC dengan bergerilya pada bursa transfer untuk musim mendatang. Meskipun BRI Liga 1 2021/2022 belum rampung dan menyisakan satu partai terakhir.

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Juragan 99 bertemu Muly Munial disinyalir bakal memborong pemain, untuk menambah kekuatan tim menyongsong musim depan.

Tentunya pertemuan keduanya mencuri perhatian publik sepak bola nasional. Muly dikenal memiliki banyak pemain di level elite kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Muly sendiri merupakan CEO Munial Sport Group yang merupakan agen pemain papan atas di Indonesia. Sederet pemain ternama Indonesia berada dalam naungannya.

Mulai dari Dimas Drajad, Hansamu Yama, Irfan Jauhari, Andik Vermansah, Reva Adi Utama, hingga Evan Dimas Darmono adalah pemain yang berada dibawah manajemen Muly.

Mungkinkah bakal ada transfer mengejutkan dari hasil pertemuan ini? Tentunya kemungkinan itu masih bisa terjadi, lantaran Arema bertekad memperbaiki prestasi di musim depan.

Tim pujaan Aremania tersebut dipastikan gagal menggapai target untuk tampil sebagai juara di arena BRI Liga 1 2021/2022. Praktis mereka ingin menebus prestasi maksimal musim selanjutnya.

Incar Bomber Persija

Satu di antara nama pemain yang santer dikabarkan bakal digaet Arema adalah Irfan Jauhari. Bomber Persija Jakarta yang berstatus pinjaman dari Persis Solo.

Eks penggawa Bali United itu tampil. Moncer sejak paruh musim BRI Liga 1 bersama tim Macam Kemayoran. Irfan Jauhari tercatat sudah menyumbang lima gol untuk Persija dalam 13 penampilan.

Arema tampaknya meminati pemain asal Ngawi tersebut yang dikenal memiliki tenaga kuda, lincah, dan naluri mencetak gol tinggi.

sumber: merdeka.com
Sport BRI Liga 1: Arema Bakal Borong Pemain Bintang, Juragan 99 Temui Agen Evan Dimas