Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Cara Beli dan Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2022 di SUGBK

Sport
Cara Beli dan Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2022 di SUGBK 1
foto: Joko Widodo (inilah)


itoday - PSSI telah merilis tiket nonton leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Jumat (1/6). PSSI memberlakukan tarif khusus untuk pembelian pada Selasa (1/3).

Hal itu Sekjen PSSI, Yunus Nusi sampaikan bahwa tarif yang tersedian ini akan kembali normal pada 4 Januari 2023.

“Harga yang didapat pasti akan lebih murah dari harga reguler. PSSI hanya akan menjual tiket ini untuk satu hari, jadi saya berharap para penggemar dapat memanfaatkan momentum yang baik ini,” kata Yunus Nusi mengutip laman PSSI, Selasa (3/1/2023).

Timnas Indonesia bertekad merebut juara kedua Grup A. Di babak semifinal, Garuda akan bertemu tim pertama Grup A antara Vietnam, Singapura atau Malaysia.

Indonesia menjadi tuan rumah pertama. Itu sebelum penyambutan lawan pada Senin (1/9). “Insya Allah penjualan tiket online akan dilanjutkan dengan harga normal mulai 4-5 Januari 2023.”

“Ini lagi-lagi menjadi harga yang sangat spesial bagi penonton selama masa penjualan tiket yang kami laksanakan. Kami berharap penjualan tiket berjalan lancar dan tidak ada yang ‘hits’. Bagi yang datang menonton, kami harap tertib. menjaga keamanan dan menghormati aturan yang berlaku di SUGBK,” lanjutnya.

PSSI sendiri telah merilis daftar harga tiket. Masyarakat bisa membeli tiket dengan harga termurah, mulai dari Rp 150 ribu Ada juga harga tiket spesial pre-sale bagi para penonton yang membeli di awal penjualan tiket, dengan potongan harga tiket bisa mencapai 50 persen dari harga penjualan normal.

Penjualan tiket melalui online lewat tiket.com, dan sudah tersedia mulai dari Selasa (3/1/2023) hari ini.

Berikut daftar harga tiketnya :

Kategori – Pra-penjualan – Normal

VIP Barat – 750K – (1 juta)

Gagang Sisi Timur – 500K – (750K)

Tipe 1 – 200K – (250K)

Tipe 2 – 125K – (150K)

sumber: inilah.com
Sport Cara Beli dan Harga Tiket Semifinal Piala AFF 2022 di SUGBK