Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Elkan Baggot Dikabarkan Perkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021, Warganet: Sekalian Mudik Lebaran

Sport
Elkan Baggot Dikabarkan Perkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021, Warganet: Sekalian Mudik Lebaran 1
foto: Elkan Baggot (suara)


itoday - Beredar kabar jika Elkan Baggot akan memperkuan Timnas U-23 Indonesia pada pagelaran SEA Games 2021 ke-29 di Vietnam dalam cabang olahraga (cabor) sepak bola kelompok umur.

Kabar mengenai Elkan Baggot bisa memperkuat Timnas U-23 Indonesia pada SEA Games 2021 banyak diperbincangkan di media sosial (medsos). Kabar tersebut beredar tak lepas dari jadwal League One musim 2021-2022 akan berakhir 30 April 2022.

Pemain keturunan Indonesia yang saat ini berada di League One Inggris, santer dibicarakan dan digadang-gadang akan tampil pada SEA Games 2021 di Vietnam.

Namun kabar yang beredar mengenai Elkan Baggot bisa bermain di ajang SEA Games 2021 menjadi pro kontra di kalangan netizen Indonesia. Pasalnya tim Ipswich Town U-23, klub yang dibela Elkan Baggot, masih akan berlaga hingga tanggal 5, itu pun belum laga play off.

“Masih ada playoff buat Ipswich u23 wkwkwk biar aja dia disana dulu biar kepantau mckenna teruss, soalnya Ipswich u18 kmrn dipantau sama mckenna juga,” tulis akun Instagram @dyyyxwl.27.

Ada juga yang membantah anggapan tersebut dan mengatakan bahwa Elkan Baggot sudah promosi ke tim utama, tapi keberadaan Elkan Baggot di tim utama belum regular. Saat ini dia masih tercatat sebagai pemain regular di U-23.

Selain itu, ada juga netizen yang berkomentar dengan nada bercanda yang mengatakan, selain bergabungnya Elkan Baggot di Timnas U-23 Indonesia, ini akan menjadi momen bagi dirinya untuk mudik lebaran ke Indonesia.

Namun hingga artikel ini ditulis belum ada konfirmasi langsung dari Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terkait bisa atau tidaknya Elkan Baggot memperkuat Timnas U-23 Indonesia pada SEA Games 2021 kali ini.

sumber: suara.com
Sport Elkan Baggot Dikabarkan Perkuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021, Warganet: Sekalian Mudik Lebaran