Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Shin Tae-yong Bicara Soal Kelemahan Timnas dan Kehadiran Elkan Baggott

Sport
Shin Tae-yong Bicara Soal Kelemahan Timnas dan Kehadiran Elkan Baggott 1
foto: Timnas AFF (antara)


itoday - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebut akan terus membenahi kinerja skuat Garuda usai mengalahkan timnas Laos pada fase grup Piala AFF 2020.

"Kami akan fokus pada pertandingan berikutnya, dan akan terus memperbaiki kelemahan-kelemahan kami," kata Shin Tae-yong kepada media, Senin (13/12).

Bermain di Bishan Stadium, Ahad (12/12) kemarin. Timnas Indonesia sukses mencukur Laos dengan skor 5-1. Tak hanya itu, Evan Dimas dan kolega sukses mendominasi permainan.

Hanya saja skuad Merah-Putih harus menelan sedikit kekecewaan setelah dieksploitasi Laos lewat serangan balik yang berujung gol dari Kydavone Souvanny.

Lebih lanjut, Shin Tae-yong menjadikan gol tersebut sebagai pembelajaran yang perlu dibenahi oleh timnya. Ia pun mengatakan, kehadiran Elkan Baggott dapat memberikan suntikan tenaga di lini belakang mereka.

"Jelas, kehadirannya bakal memberikan tambahan tenaga untuk kami jelang melawan Vietnam," kata pelatih asal Korea Selatan.

Elkan Baggott jelas bakal diandalkan dalam duel-duel udara, sebuah kelemahan yang selama ini menghantui lini pertahanan Indonesia.

Persaingan Grup B memanas, Indonesia sementara berada di peringkat pertama dengan koleksi angka enam sama dengan milik Vietnam di kursi pertama dan Malaysia di posisi ketiga.

Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Vietnam pada lanjutan Grup B, Rabu (15/12) sebelum bersua rival abadi timnas Malaysia pada 19 Desember mendatang.

sumber: republika.co.id
Sport Shin Tae-yong Bicara Soal Kelemahan Timnas dan Kehadiran Elkan Baggott