Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

LOKET hadirkan Festival Literasi Investasi Cuan Festival
05 November 2021
LOKET hadirkan Festival Literasi Investasi Cuan Festival
foto: Cuan Festival (tabloidpulsa.id)


itoday - Perkuat posisi sebagai wadah masyarakat mencari event yang edukatif dan menghibur, LOKET menyelenggarakan festival literasi investasi Cuan Festival. Bekerja sama dengan Indonesia Investment Education, komunitas edukasi dan literasi saham di Indonesia, festival ini menjawab kebutuhan konten edukasi online mengenai saham yang terus meningkat. Cuan Festival dari LOKET terbuka untuk publik dan berlangsung virtual secara live pada platform GoPlay, pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 13, 14, 20, dan 21 November 2021.

Penyelenggaraan event edukasi saham dan investasi secara virtual guna meningkatkan literasi keuangan terus meningkat dalam satu tahun terakhir. Ini menjawab literasi saham yang masih rendah yang ada di 4,92%, berdasarkan Survei Nasional Literasi Keuangan Indonesia oleh OJK tahun 2019, meski jumlah investor terus tumbuh. Data internal Loket mencatat, lebih dari 50.000 tiket terjual selama tahun 2021 untuk event bertema edukasi investasi dengan sejumlah event yang bahkan mencapai lebih dari 2.000 tiket terjual dalam waktu singkat.

Vice President Loket.com and GoTix Anvid Erdian menjelaskan, “Sejak berdiri pada tahun 2013, kami terus berinovasi di industri event dan entertainment termasuk menjadi rumah bagi ribuan event virtual dalam dua tahun terakhir. Melihat antusiasme event creator dan konten kreator edukasi saham dan investasi, kami hadirkan Cuan Festival. Kami berharap event ini menjadi wadah berkualitas bagi para pencari event edukatif sekaligus menginspirasi event creator baru dari kalangan investoruntuk berani memulai event di Loket.com.”

Cuan Festival dari LOKET akan menawarkan berbagai materi edukasi oleh pakar dan analis saham yang mumpuni. Ada tiga kategori utama materi yang akan dibawakan, yaitu pengenalan analisis fundamental dan analisis teknikal oleh Ahmad Solihin, Chief Investment Officer Syailendra Capital Indonesia, serta dua investor Gema Goeyardi dan Linda Lee. Kategori kedua yakni perencanaan keuangan akan dibawakan oleh Stefanus Adi Utomo, CMO Moduit, platform wealthtech di Indonesia. Sesi terakhir yakni temu emiten akan membawakan tren industri dari berbagai sektor. Belasan emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia akan hadir dalam Cuan Festival dari LOKET, di antaranya Astra International, BFI Finance, Erajaya, BSD City, Tower Bersama Group, Siloam Hospital, dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Founder Indonesia Investment Education (IIE) Rita Effendy menjelaskan “Dari berbagai interaksi IIE dalam kegiatan edukasi selama ini, kami melihat investor pemula dari kalangan anak muda mendominasi tren investor saham Indonesia. Mereka memiliki interest yang sangat kuat untuk belajar hal baru seperti investasi saham. Akan tetapi, masih banyak yang ikut-ikutan teman atau terbawa tren Fear of Missing Out (FOMO). Kami mengapresiasi inisiatif LOKET sehingga para event creator seperti kami dapat membagi pengetahuan dan insight kepada masyarakat. Kami berharap Cuan Festival yang dihadirkan bersama LOKET ini dapat menjadi wadah edukasi publik bidang investasi dan saham secara berkelanjutan.”

Untuk mengikuti Cuan Festival dari LOKET, peserta cukup mendaftar melalui Loket.com, pada tautan www.loket.com/event/cuanfestival atau layanan GoTix di aplikasi Gojek. Cuan Festival menawarkan tiket masuk full access seluruh sesi selama empat (4) hari acara, dengan harga Rp199.000. Pembayaran tiket dapat dilakukan dengan GoPay dan QRIS, transfer bank, kartu kredit/debit, dan pembayaran di Indomaret. Khusus penggunaan kartu kredit dan debit BCA, Cuan Festival dari LOKET menawarkan tiket terbatas dengan harga khusus seharga Rp99.500 atau diskon 50%, dengan tambahan voucher belanja. Untuk informasi lebih lanjut, calon peserta dapat mengikuti informasi terbaru pada sosial media @cuanfestival, @loketcom, @indonesia_investment_education, dan @gotixindonesia.

“Seiring ekonomi yang terus menggeliat, kami berharap Cuan Festival oleh LOKET ini menjadi pendorong industri event di Indonesia untuk bangkit bersama,” tutup Anvid.

sumber: tabloidpulsa.id
Tablet Premium ADVAN Terbaru Gunakan Chipset Unisoc Tiger
03 November 2021
Tablet Premium ADVAN Terbaru Gunakan Chipset Unisoc Tiger
foto: Advan VX (tabloidpulsa.id)


itoday - ADVAN terus menghadirkan inovasi dan mengembangkan teknologi terbaru untuk menunjang segala kebutuhan para profesional muda di Indonesia. Melalui lini produk tablet premium ADVAN terbarunya yang hari ini resmi diluncurkan, ADVAN TAB VX, brand asli Indonesia yang menjadikan kualitas dan harga terbaik sebagai kunci keberhasilan bisnis ini siap mendukung para penggunanya melalui spesifikasi dan fitur yang melebihi ekspektasi.

Chandra Tansri, CEO ADVAN, mengungkapkan, “ADVAN mendedikasikan inovasi terbaru dan paling up to date untuk mengakomodasi kebutuhan para pengguna setianya. Melalui ADVAN TAB VX, kami berupaya menghadirkan produk terbaik yang didukung performa paling unggul bagi para profesional muda di Indonesia”.

ADVAN TAB VX adalah tablet premium yang dilengkapi chipset Unisoc Tiger T618 yang telah terbukti menakjubkan kinerjanya. Unisoc Tiger T618 di ADVAN TAB VX menawarkan high gaming performance di kelasnya.

Chipset ini dibuat berdasarkan pabrikasi 12nm, dan mempunyai kecepatan 2.0 GHz dengan sokongan GPU Mali G52 MP2. Secara teknis, Unisoc Tiger T618 memiliki kecepatan 850MHz yang di atas kertas, performanya berada di antara MediaTek Helio G70 (820MHz) dan Helio G80 (up to 1GHz).

Prosesor berkinerja tinggi ini menyajikan kemampuan yang mengagumkan. Berdasarkan hasil benchmark aplikasi AnTuTu, prosesor ini mampu mengantongi skor mencapai 240 ribuan, setingkat dengan MediaTek Helio G70 yang rata-rata performanya banyak ditawarkan oleh tablet flagship.

Unisoc Tiger dibekali teknologi DynamIQ milik ARM yang memungkinkan sistem untuk memberikan kinerja lebih baik, termasuk juga memberikan respon yang lebih cepat. Sistem terbaru Unisoc ini juga membawa Image Engine Vivimagic 5.0 yang membuat game jadi lebih baik secara visual.

Lebih dari itu, SoC ini juga dilengkapi Tri-core ISP terpadu serta dukungan Android Neural Network API (NNAPI) demi membantu berbagai pengembang aplikasi pihak ketiga untuk menerapkan banyak fitur AI secara lebih efisien dan ekonomis.

Didukung RAM 8GB, ROM 128GB yang bisa diperluas hingga 2TB, ADVAN TAB VX mampu menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan dengan lebih mudah dan bebas lag. Hadirnya kapasitas memori yang ekstra besar, menawarkan keleluasaan bagi pengguna untuk menyimpan file apa pun tanpa khawatir kehabisan memori.

Tidak hanya itu, keberadaan teknologi layar yang mendukung video 60 fps, sharper graphics, serta dukungan 4 speaker True Stereo di ADVAN TAB VX merupakan kolaborasi sempurna untuk menikmati hiburan dan mendukung pekerjaan sehari-hari. Perangkat terbaik di kelasnya ini juga mampu menghadirkan sensasi bermain game yang lebih nyata.

ADVAN TAB VX didesain sebagi sebuah tablet yang didukung oleh baterai sebesar 6200 mAh yang tahan lama dan layar 10.4” WUXGA+ dalam balutan bodi yang sangat tipis. Dukungan manajemen daya yang optimal serta display ramah konsumsi daya, membuat perangkat ini memiliki ketahanan baterai yang impresif.

Untuk layar, berkat prosesor Unisoc Tiger T618, ADVAN TAB VX menyajikan segudang sistem manajemen warna (color management) dan sistem pengenalan konteks (context recognition) yang canggih. Tampilan layar tablet ini bisa menyesuaikan suhu warna secara natural, melakukan adaptasi kecerahan, peningkatan definisi gambar yang dinamis, serta beberapa fitur penyesuaian mutu gambar lainnya.

Prosesor tersebut juga menawarkan kemampuan peningkatan visual di siang hari (daylight visual enhancement) dan peningkatan kontras yang dinamis. Fitur penyesuaian untuk mengurangi cahaya biru (blue-light suppression adjustment), pengendalian tingkat kecerahan layar secara adaptif, serta teknologi penggantian resolusi yang canggih, dapat melindungi mata pengguna.

Hadirnya fitur-fitur tersebut menjadikan ADVAN TAB VX sebagai perangkat yang memiliki teknologi layar bermutu tinggi dan sangat maksimal dalam menghadirkan pengalaman menonton movie sepanjang hari, baik di dalam dan luar ruang.

Memenuhi tuntutan pengguna muda di Indonesia, ADVAN TAB VX menyertakan dua buah kamera, yaitu kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kehadiran keduanya sangat diperlukan di era digital saat ini, terlebih untuk kegiatan belajar mengajar dan bekerja secara virtual.

Konektivitas lengkap di ADVAN TAB VX menjadi solusi terbaik dalam mendukung produktivitas. Di perangkat ini, ADVAN menawarkan kemampuan Dual Nano-SIM 4G LTE, GPS/A-GPS, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, serta USB Type-C.

Jangan Sampai Terlewatkan!

ADVAN VX dijual perdana mulai 1 November 2021 eksklusif melalui ADVAN official store di Tokopedia dengan harga Rp 3.699.000. ADVAN juga menawarkan beragam benefit yang bisa didapatkan konsumen berupa harga launching Rp 3.499.000 serta paket bundling Kuota Data 90 GB dari Indosat, dan Portabel Speaker Bluetooth Premium. buruan sebelum kehabisan. Silahkan KLIK link untuk pembelian di sini https://bit.ly/3pZ3S7Z

sumber: tabloidpulsa.id
Ini Hasil Kolaborasi Kementerian Investasi dan Grab
02 November 2021
Ini Hasil Kolaborasi Kementerian Investasi dan Grab
foto: ilustrasi (tabloidpulsa.id)


itoday - Grab dan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) telah mengadakan sosialisasi dan edukasi bagi UMKM mitra merchant GrabFood untuk meningkatkan kapasitas bisnis mereka. Pada kegiatan ini, para UMKM mitra merchant GrabFood memperoleh informasi mengenai pentingnya kepemilikan NIB (Nomor Induk Berusaha) hingga pengarahan untuk mengajukan aplikasi lewat sistem Online Single Submission (OSS) atau Sistem Perizinan Berusaha berbasis risiko secara Elektronik. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari penandatanganan nota kesepahaman antara kedua pihak yang ditandatangani pada bulan Mei 2021.

“Kegiatan ini merupakan bukti komitmen Grab dalam mendukung usaha pemerintah dalam memajukan UMKM, tulang punggung ekonomi Indonesia. Kepemilikan Nomor Induk Berusaha (NIB) niscaya dapat meningkatkan kredibilitas para mitra merchant UMKM GrabFood dan membuka peluang bagi mereka untuk memperluas akses pendanaan. Selain itu, kepemilikan NIB dapat mempermudah para pelaku UMKM di bidang F&B untuk memulai proses sertifikasi halal,” kata Ridzki Kramadibrata, President Grab Indonesia.

Sosialisasi ini dilakukan secara virtual melalui webinar yang diikuti oleh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari berbagai daerah di Indonesia. Saat ini, Online System Submission (OSS) yang diluncurkan pemerintah Indonesia menerima ribuan aplikasi per hari dari pelaku UMKM. Sistem OSS ini dibangun pemerintah Indonesia sebagai implementasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 5 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko hasil turunan dari Undang Undang Cipta Kerja.

Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi / Kepala BKPM mengungkapkan kesiapan pemerintah untuk mendaftarkan lebih banyak UMKM melalui sistem ini. Proses perizinan berusaha menggunakan sistem OSS sudah online dan terintegrasi. Pelaku UMK dengan tingkat risiko rendah mendapat keistimewaan berupa perizinan tunggal, yakni NIB berfungsi tidak hanya sebagai identitas dan legalitas, namun juga mencakup Standar Nasional Indonesia (SNI) dan sertifikasi jaminan produk halal bagi produk yang wajib halal dan/atau SNI.

“Pemerintah, sesuai arahan Bapak Presiden, ingin ada transformasi pelaku usaha informal menjadi formal. Karena itulah sistem OSS memberikan kemudahan perizinan, terutama bagi pelaku UMK. Harapannya ke depan akan muncul pelaku usaha baru atau pelaku usaha yang sudah lama namun telah beralih dari informal menjadi formal,” tegas Bahlil.

Kerja sama dengan Kementerian Investasi/ BKPM akan mendorong inovasi digital dan perluasan peluang bagi seluruh pelaku UMKM di Indonesia. “Grab percaya pemanfaatan teknologi akan mendorong ketahanan UMKM di tengah pandemi. Kami akan terus mendukung mereka melalui platform kami sehingga dapat turut mendorong pemulihan ekonomi di Indonesia,” tutup Ridzki.

sumber: tabloidpulsa.id
Fitur OPPO A16 yang Pas Buat TikTokan Video Auto FYP
30 October 2021
Fitur OPPO A16 yang Pas Buat TikTokan, Video Auto #FYP
foto: OPPO A16 (tabloidpulsa.id)


itoday - Kehadiran beragam platform berbagi video pendek yang menawarkan ‘iming-iming’ viral dan pendapatan sampinggan hingga puluhan juta, membuat banyak bermunculannya content creator dadakan.

Hal ini juga didukung oleh melimpahnya pilihan smartphone yang dilengkapi fitur-fitur instan untuk membuat konten video hingga menjadikannya #fyp alias muncul di halaman utama aplikasi video tersebut.

Salah satu pilihan smartphone yang cukup menarik dijadikan gacoan untuk membuat video TikTok adalah OPPO A16. Selain bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, OPPO A16 juga menyertakan sejumlah fitur penting yang dapat dimanfaatkan untuk membuat video singkat dengan sangat mudah.

Kamera

Ini merupakan alasan pertama yang membuat OPPO A16 layak dijadikan pilihan untuk membuat video TikTok. Perangkat ini hadir dengan tiga buah kamera di bagian belakang. Susunannya terdiri dari 13 MP f/2.2 kamera utama, 2MP f/2.4 kamera bokeh (depth) dan 2MP f/2.4 kamera makro.

Di sini, OPPO juga menyertakan sejumlah fitur tambahan yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan bidikan kamera yang lebih aestetik. Mulai dari dukungan kecerdasan buatan, filter-filter keren hingga segudang mode kamera yang dapat dieksplorasi.

Di bagian depan, OPPO A16 ini menyertakan kamera selfie berkekuatan 8MP dengan bukaan lensa f/2.0. Kemampuan kamera depan ini tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam membuat foto diri yang lebih cantik menggunakan fitur beauty.

Video

Selain menawarkan kemampuan kamera yang apik di kelasnya, OPPO A16 juga mendukung kemampuan rekam gambar bergerak yang mumpuni. Berdasarkan data teknis, baik kamera depan maupun belakang perangkat ini mendukung perekaman video Ful HD 1080p 30fps.

Hasil video ini nantinya bisa juga dikombinasikan dengan jepretan foto sebagai materi mentah membuat video TikTok.

Soloop
Fitur berupa aplikasi editing video ini sudah tersedia secara default di perangkat OPPO A16. Namun, untuk Anda yang sudah membeli perangkat OPPO A16 tanpa pre install Soloop, bisa juga mengunduhnya dari App Market OPPO.

Menariknya, aplikasi Soloop ini sudah dilengkapi beragam template yang siap diterapkan dalam proses pembuatan video TikTok. Template yang tersedia juga sudah didukung dengan teks, musik, transisi serta filter. Bahkan, Anda juga masih tetap bisa mengedit teks hingga menaambahkan beragam efek yang sudah tersedia dengan melimpah.

Agar video TikTok jadi lebih menarik, Anda juga bisa menambahkan animasi keren yang tersedia di aplikasi Soloop, termasuk juga mengatur kecepatan (speed) video.

Nah, itu lah fitur-fitur OPPO A16 yang sangat pas untuk membuat video TikTok auto FYP. Dan untuk Anda yang tertarik mendapatkan perangkat ini, bisa mendapatkannya baik online maupun offline. Smartphone ini sendiri hadir dalam dua model, yakni varian 3/32GB yang dibanderol Rp 1.999.000, dan varian 4/64GB dengan harga Rp 2.499.000.

sumber: tabloidpulsa.id
Transaksi Voucher Games di OVO Naik 400
29 October 2021
Transaksi Voucher Games di OVO Naik 400%
foto: Ovoshoptakuler (tabloidpulsa.id)


itoday - Semenjak pandemi, masyarakat mulai mengadopsi gaya hidup baru yang lebih condong ke arah digital. Dengan gaya hidup baru tersebut, menjadi sebuah hal yang normal bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu dan beraktivitas lebih banyak dari rumah. Tren,minat dan kreativitas mereka untuk mengakses hiburan online pun kian meningkat.

OVO, sebagai salah satu platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka di Indonesia, terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan hiburan, kali ini dari segmen pecinta game melalui pembelian voucher games yang bisa dibeli secara instan dan mudah melalui aplikasi OVO. OVO juga secara khusus mendukung perkembangan industri esports di tanah air agar memicu kreativitas walau di tengah pandemi.

Tren perkembangan industri games, khususnya esports ini berbanding lurus dengan peningkatan yang dirasakan oleh OVO. Menjelang akhir 2020 hingga sekitar pertengahan 2021, jumlah pembelian voucher game di OVO mengalami kenaikan lebih dari 400% selama periode 6 bulan ini.

Adapun yang dimaksud dengan pembelian voucher games tersebut berasal dari transaksi di platform Google Play, Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Lord Mobile, Unipin, Steam wallet, dan masih banyak lagi.

Menanggapi hal ini, Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, menyampaikan wujud terima kasihnya kepada para pengguna OVO. “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengguna yang terus menjadikan OVO sebagai pilihan layanan pembayaran mereka, termasuk untuk pembelian voucher games. Hal ini tidak hanya berdampak positif bagi pertumbuhan OVO sendiri, namun dari segi para pengguna juga telah mengambil peran dalam mendukung digitalisasi di Indonesia,” tutur Harumi.

Melihat perkembangan industri esports yang secara positif memicu kreativitas, OVO pun mengambil andil dalam mendukung kegiatan esports yang diadakan oleh tingkat pelajar di Indonesia.

Pada kesempatan yang berbeda, Muhammad Iqbal, penanggung jawab kegiatan esports SPARCTIX yang diselenggarakan oleh SMA 26 Jakarta, memberikan wujud apresiasinya pada OVO, “Industri games, khususnya esports di Indonesia memang saat ini tengah menjadi tren dan terus menunjukkan pertumbuhan positif dari segi peminatnya. Kami turut mengapresiasi OVO yang telah memfasilitasi pembayaran di berbagai platform games yang ada. Karena, tidak hanya sebagai sumber hiburan bagi masyarakat, tapi games juga bisa menjadi wadah kreativitas, solidaritas dan persahabatan untuk para peminatnya, khususnya dari tingkat pelajar, dimana kami ditantang untuk memiliki strategi, rencana, dan kerja sama dalam bermain. Kegiatan ini menjadi sarana pengembangan potensi, minat, dan bakat sekaligus melestarikan kebudayaan Indonesia melalui visualisasi modern,” ujar Iqbal.

Kehadiran OVO sebagai metode pembayaran pada platform hiburan diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan para pengguna selagi mereka tengah menghabiskan waktu di rumah. Harapannya, pengguna semakin dimudahkan dalam segala kebutuhan finansial dengan kian meluasnya ekosistem OVO, sehingga semua transaksi dapat dilakukan secara lebih aman dan nyaman. Kedepannya, OVO akan terus menjalin kerja sama strategis dengan berbagai lini industri serupa untuk senantiasa melengkapi kebutuhan finansial para penggunanya selama pandemi.

sumber: tabloipulsa.id
Acer Hadirkan Green PC Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang
27 October 2021
Acer Hadirkan Green PC Laptop Aspire Vero dari Plastik Daur Ulang
foto: Peluncuran Aspire Vero (tabloidpulsa.id)


itoday - Acer meluncurkan laptop Acer Aspire Vero, green PC yang terbuat dari material daur ulang plastik yang telah dipakai konsumen, atau plastik post-consumer recycled (PCR). Pengembangan produk ini merupakan bagian dari misi keberlanjutan Acer dalam segala operasinya.

Sebagian besar komponen laptop Acer Aspire Vero terbuat dari material yang ramah lingkungan. Pada bagian sasis, Acer menggunakan plastik PCR sebanyak 30%, sementara pada bagian keyboard terdapat 50% elemen plastik PCR yang menghemat sekitar 21% emisi lingkungan dari penggunaan plastik murni. Tidak berhenti di sana, 99% panel layarnya terbuat dari panel yang dapat didaur ulang.

Integrasi material plastik PCR pada laptop Acer Aspire Vero dilakukan secara menyeluruh sehingga mendukung keutuhan desain. “Eco-design” laptop ini dapat dilihat dari posisi unik tombol R dan E yang diposisikan berlawanan untuk mengingatkan pengguna terhadap proses daur ulang dengan aksen kuning yang trendi. Struktur honeycomb pada chassis menghasilkan kerangka yang lebih kuat dan permukaan lapisan bertekstur bebas cat menjadikan permukaan sangat lembut dengan aksen kuning unik yang dihasilkan dari proses daur ulang dan bermakna ajakan untuk mengurangi polusi.

Selain material, misi keberlanjutan diwujudkan dalam fitur khusus software VeroSense yang dapat memperpanjang usia baterai dan menghemat penggunaan listrik. Dikemas dalam kotak terbuat dari kertas daur ulang, Acer Aspire Vero merupakan laptop dengan elemen daur ulang terbanyak di kelasnya. Seiring dengan peluncuran Acer Aspire Vero, Acer memulai program Green Deeds yakni ajakan hidup hijau melalui media sosial pertama di Indonesia.

“Kehadiran laptop eco-friendly Acer Aspire Vero merupakan wujud komitmen keberlanjutan Acer dalam operasi dan pengembangan produk. Material laptop maupun kemasannya terbuat dari material daur ulang serta dilengkapi fitur khusus penghematan energi. Dengan desain yang trendi, performa yang mumpuni, dan material unik, Acer Aspire Vero diharapkan dapat menjadi laptop pilihan mereka yang berjiwa muda yang ingin ikut ambil bagian dalam melestarikan lingkungan,” ujar Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia.

“Sejak Juni 2021, Acer dan para pegawai serta mitra bisnis menegaskan komitmen keberlanjutan lewat program Earthion. Kami akan mendorong terobosan dalam menjawab tantangan lingkungan. Di Indonesia, wujud nyata lain yang kami inisiasi adalah ajakan Green Deeds untuk anak-anak muda melalui media sosial. Acer Aspire Vero adalah salah satu wujud komitmen tersebut. Kami berharap ajakan kami untuk ikut menjaga Bumi mendapat respons positif dari konsumen Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Selain materialnya yang ramah lingkungan, Fransisca menambahkan, Acer Aspire Vero tetap mengedepankan performa unggulan melalui penggunaan prosesor penuh tenaga, yakni Intel®️ Core™️ Generasi ke-11 dan grafis Intel®️ Iris®️ Xe, yang sanggup mendukung kegiatan sehari-hari penggunanya.

Kinerja Andal dengan Teknologi Mutakhir
Tidak hanya ramah lingkungan, Acer Aspire Vero tetap memberikan performa yang tangguh dengan dukungan prosesor Intel®️ Core™️ i5-1155G7 Generasi ke-11 dan grafis Intel®️ Iris®️ Xe yang dapat mendorong produktivitas penggunanya. Dengan dukungan sistem operasi Windows 11 terbaru, perangkat ini memberikan pengalaman penggunaan yang lebih nyaman dan modern ditampilkan dalam panel layar IPS 15,6 inci resolusi Full HD yang jernih serta area pandang luas.

Alokasi ruang ekstra dan penggunaan ukuran sekrup standar pada Aspire Vero memudahkan proses perbaikan atau upgrade, sehingga memperpanjang usia penggunaan perangkat. Kotak kemasan laptop ini 85% terbuat dari kertas daur ulang dengan tinta dari kedelai dan setelah digunakan kotak kemasan ini dapat sepenuhnya didaur ulang. Selain itu, kotak laptop juga dapat digunakan kembali sebagai penyangga laptop untuk menambah kenyamanan penggunaan.

Green Deeds, Ajakan untuk Hidup Ramah Lingkungan Melalui Media Sosial
Dengan menjalankan misi Earthion, Acer berkomitmen untuk terus menjalankan misi hijau dan mengajak para pengguna serta orang-orang sekitar untuk hidup dengan lebih peduli terhadap lingkungan. Berangkat dari misi tersebut, Acer Indonesia memulai kampanye “Green Deeds” yang mengajak semua orang untuk melakukan kegiatan hijau selama tujuh hari. Kegiatan tersebut dapat dilakukan di mana saja oleh peserta dan para peserta dapat berbagi partisipasi pada media sosial Instagram mereka dengan tag @acerid.

Kegiatan di media sosial ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2021. Acer akan memberikan laptop Acer Aspire Vero kepada pemenang utama dan menjadikan kegiatannya sebagai role model komunitas di media sosial Acer Indonesia. Kunjungi laman http://acerid.com/vero dan ikuti akun sosial media Instagram @acerid untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Harga dan Ketersediaan
Pada tahap awal, Acer Aspire Vero tersedia di Indonesia lewat pre-order yang diadakan pada 25 Oktober – 7 November 2021 melalui Acer eStore, JD.id dan Acer Exclusive Store. Harga yang dibanderol untuk laptop ini Rp10.999.999 sudah termasuk pre-installed Windows 11 terbaru beserta Microsoft Office Home & Student 2021 secara gratis.

Uniknya, bagi 20 pembeli pertama pada masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan bundling laptop Aspire Vero dengan sepatu ramah lingkungan Adidas Stan Smith. Untuk melanjutkan gaya hidup yang berwawasan lingkungan, konsumen juga akan mendapatkan Zero Waste Kit dari Sustaination yang berisikan botol minum, sedotan, serta alat makan yang mudah untuk dibawa bepergian.

sumber: tabloidpulsa.id