Facebook
Twitter
Instagram
Logo Header  Footer
021-4567890mail@mailcontoh.com
Logo Header  Footer

Terbaru

Lentera Erajaya Peduli Usung Program Rehabilitasi Kawasan Hutan Wana Erajaya
30 November 2021
Lentera Erajaya Peduli Usung Program Rehabilitasi Kawasan Hutan Wana Erajaya
foto: Erajaya Peduli (tabloidpulsa.id)


itoday - Sejak tahun 2018, LENTERA Erajaya Peduli telah bekerjasama dengan Balai Diklat Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam melaksanakan program rehabilitasi kawasan hutan di Rumpin seluas 6 hektar yang disebut dengan “Wana Erajaya”.

Penanaman pohon, diantaranya jenis Trembesi, Damar, Mahoni, dan buah-buah produktif, telah dilakukan dalam 3 fase dari tahun 2018 hingga tahun 2020, dengan total pohon tertanam sebanyak 6.386 pohon. Selain itu, salah satu inovasi dalam program ini adalah pemanfaatan limbah organik yang berasal dari kawasan hutan dan rumah tangga petani penggarap untuk dijadikan eco-enzyme dan pupuk organik, cair & padat.

Program ini adalah bagian dari salah satu pilar LENTERA, yaitu: Lentera Hijau. Melalui program ini, dampak jangka panjang yang diberikan yakni tidak hanya menanam pohon untuk reduksi karbon dan menjadi paru-paru hijau di kawasan Rumpin, Kabupaten Bogor, namun sekaligus dapat meningkatkan produktifitas tumpang sari/agroforestry untuk kelompok tani dan edukasi “konsep organik” untuk mendukung kawasan hutan yang berkelanjutan.

Jimmy Perangin Angin, Chief Human Capital, Legal dan CSR mengatakan, “komitmen Erajaya Group yang tersalurkan melalui program kepedulian sosial LENTERA Erajaya Peduli kami wujudkan kembali dengan program rehabilitasi hutan ‘Wana Erajaya’ di Bogor dan pemanfaatan limbah organic yang digunakan untuk aktifitas agro-forestry oleh penduduk sekitar. Di tahun ke-4 kami menjalankan program ini, kami menegaskan kembali niatan kami untuk terlibat secara jangka panjang dalam memberikan dampak positif yang berkesinambungan kepada lingkungan dan masyarakat.”

Eco–enzyme adalah larutan zat organik kompleks dari hasil fermentasi sisa organik, gula, dan air. Berbeda yang pupuk organik cair biasa, proses fermentasi eco-enzyme relatif lebih lama dan menggunakan bahan organik yang belum mengalami pembusukan.

Hasil pemanfaatan limbah organik ini nantinya akan menjadi “nutrisi” organik bagi kawasan hutan yang sedang berkembang dan secara tidak langsung mengurangi penggunaan pupuk/pestisida kimia dalam perawatan hutan maupun aktifitas tumpang sari/agroforestry di Wana Erajaya.

sumber: tabloidpulsa.id
Penjualan Perdana OPPO A95 Dibuka Ada Cashback Hingga Rp 400 Ribu
26 November 2021
Penjualan Perdana OPPO A95 Dibuka, Ada Cashback Hingga Rp 400 Ribu
foto: Oppo A95 (tabloidpulsa.id)


itoday - Setelah resmi menutup masa pre-order, OPPO Indonesia mulai menggelar penjualan perdana OPPO A95.

Di penjualan perdana ini, OPPO menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti program tukar tambah rupiah, bundling operator dan berbagai kemudahan skema pembayaran.

“Pada penjualan perdana OPPO A95 hari ini, kami menawarkan berbagai keuntungan tambahan dan kemudahan konsumen untuk mendapatkan perangkat ini seperti pada program tukar tambah dengan cashback hingga 400 ribu rupiah, bundling dengan operator Indosat dan berbagai kemudahan skema pembayaran mulai dari gratis biaya admin dan cicilan, bunga 0%, hingga special rate.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Progam tukar tambah perangkat A95 akan memberikan cashback hingga 400 ribu rupiah. Program ini akan berlangsung pada periode 26 November hingga 31 Desember 2021. Cashbak sebesar 400 ribu rupiah hanya diberikan apabila pengguna melakukan tukar tambah pada OPPO Official Store.

Untuk program tukar tambah ini, pengguna dapat mengunduh aplikasi OTradeIn pada Google Play Store untuk mengetahui taksiran harga perangkat yang akan ditukarkan. Sementara, bunding dengan operator Indosat akan memberikan gratis simcard dengan kuota sebesar 180GB selama 1 tahun lamanya. Setiap bulannya, pengguna A95 akan mendapatkan 10GB kuota utama yang dapat dibeli seharga 50 ribu rupiah, selain itu kuota bundling 5GB akan diberikan secara otomatis apabila pengguna telah melakukan isi ulang pulsa senilai 50 ribu rupiah. Kuota bundling ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai layanan media sosial dan streaming seperti YouTube, Tiktok, Whatsapp, Facebook, Instagram dan Twitter.

Selain itu OPPO juga memberikan berbagai kemudahan program pembayaran diantaranya bunga 0% dan low rate dari Home Credit Indonesia dan KreditPlus, Promo cashback cicilan pertama hingga 350 ribu rupiah dari AEON Fast, gratis biaya admin dan special rate 2,2% dari Spekta hingga gratis biaya admin dan gratis 1 kali cicilan dari Payku. OPPO A95 merupakan perangkat kelas menengah yang menawarkan performa yang dapat diandalkan oleh penggunanya.

Perangkat ini membawa sebuah kualitas tertinggi pada smartphone lini seri A diantaranya melalui ribuah dan puluhan ribu uji kualitas mulai dari uji banting, uji suhu dan kelembapan hingga ketahanan akan cipratan air normal melalui sertifikasi IPX4. Selain itu, performa perangkat ini juga didukung RAM besar 8GB yang dilengkapi dengan teknologi ekspansi RAM yang dapat membuat perangkat memiliki total RAM 13GB, layaknya sebuah ponsel kelas flagship.

sumber: tabloidpulsa.id
HUAWEI Indonesia Akan Segera Hadirkan Nova 9
24 November 2021
HUAWEI Indonesia Akan Segera Hadirkan Nova 9
foto: Nova 9 (tabloidpulsa.id)


itoday - Guna mendukung kebutuhan generasi muda akan ponsel kamera mumpuni, Huawei Indonesia akan segera meluncurkan HUAWEI nova 9. Sebuah ponsel yang membawa pengalaman kamera flagship yang mampu mengambil foto dan video dengan baik.

HUAWEI nova 9 memiliki kamera utama 50MP RYYB Ultra Vision yang memberikan 40% pencahayaan lebih pada saat mengambil gambar, yang nantinya akan menghasilkan foto yang lebih jelas dengan kualitas gambar yang lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone kelas menengah lainnya.

HUAWEI nova 9 menawarkan teknologi kamera kelas flagship yang bisa ditemukan pada smartphone seri P Huawei. Selain itu, HUAWEI nova 9 menyediakan semua aplikasi favorit, dengan desain premium yang tampil muda, dan kinerja yang kuat. Smartphone kelas menengah ini akan hadir pada 8 Desember 2021 mendatang.

“HUAWEI nova 9 merupakan smartphone kelas menengah unggulan Huawei yang hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series milik Huawei. Kami memahami bahwa generasi muda adalah generasi yang selalu berusaha untuk mengekspresikan dirinya melalui foto maupun video, dan untuk membantu mereka menangkap momen terbaiknya, kami menghadirkan HUAWEI nova 9 yang menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah yang dilengkapi dengan performa premium,” Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Pengalaman Kamera Flagship yang Luar Biasa untuk Setiap Momen

Bila kita berbicara mengenai kualitas kamera smartphone, Huawei telah memiliki reputasi yang baik dalam menghasilkan hasil foto dengan kualitas tinggi terutama dari Seri P. Melalui terobosan terbarunya, Huawei menghadirkan HUAWEI nova 9 dengan kamera kelas flagship yang menjadi poin utama untuk seri HUAWEI nova terbaru ini.

HUAWEI nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm. Berkat susunan kamera tersebut pengguna lebih mudah dalam menghasilkan kualitas foto dan video kelas profesional. Smartphone ini juga memiliki kamera selfie 32 MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video sehingga sangat cocok bagi generasi muda yang ingin merekam vlog dengan kualitas tinggi.

Peningkatan sinergi hardware dan algoritma kelas flagship mendukung pengguna untuk mengabadikan momen dengan kualitas terbaik di berbagai skenario, bahkan dalam keadaan pencahayaan rendah sekalipun. HUAWEI nova 9 memungkinkan para pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi dan menghasilkan hasil yang jernih sekelas profesional, baik ketika memotret foto di malam hari, panorama, potret dengan efek bokeh hingga foto close-up.

Dengan HUAWEI nova 9, para pengguna tidak perlu keahlian fotografi khusus untuk mendapatkan gambar atau video terbaik di setiap momen. Smartphone ini menjadi perangkat yang mampu digunakan oleh setiap penggunanya untuk mengambil gambar atau video yang menakjubkan bahkan dalam kondisi pencahayaan minim tanpa memerlukan kamera khusus yang mahal.

Hadir dengan Desain dan Performa Unggulan

Melanjutkan ciri khas dari Seri HUAWEI nova yang memiliki desain ringan dan premium, HUAWEI nova 9 hadir dengan layar dan kapasitas baterai yang besar namun tetap berdesain ramping. Baik sisi depan maupun belakang body HUAWEI nova 9 diberi sedikit lengkungan, sehingga terasa lebih tipis dan nyaman dalam genggaman.

HUAWEI nova 9 menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan HUAWEI SuperCharge 66W. Dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g, Smartphone ini juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas.

Semua Menjadi Mudah dengan AppGallery

Setelah diluncurkan secara global pada tahun 2018, Huawei AppGallery telah menyediakan beragam jenis aplikasi. Huawei telah bekerja sama dengan 4,5 juta pengembang yang telah terdaftar dan terus menghadirkan aplikasi terbaru dan fungsional di AppGallery, dengan lebih dari 141.000 aplikasi yang terintegrasi dengan HMS (HUAWEI Mobile Services). Saat ini, AppGallery telah menjadi salah satu dari 3 App Marketplace terbaik secara global dan telah tersedia di lebih dari 170 negara dengan 550 juta pengguna setiap bulannya.

Setelah tiga tahun proses pengembangannya, banyak dari aplikasi populer yang digunakan di Indonesia juga telah tersedia di AppGallery. Terlepas dari kecanggihan kamera dan performa yang dimiliki, HUAWEI nova 9 juga hadir dengan beragam aplikasi yang dibutuhkan, mulai dari aplikasi transportasi seperti Grab, My Bluebird, lalu aplikasi hiburan yaitu Vidio, TikTok, VIU, dan Mola. Kemudian ada pula aplikasi BCA mobile, BNI Mobile Banking, OCTO Mobile by CIMB, dan Dana untuk kebutuhan perbankan. Serta aplikasi untuk memenuhi kebutuhan berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, Klikindomaret, dan HappyFresh, dan juga aplikasi yang sangat penting saat ini, PeduliLindungi. Hal ini menunjukkan HUAWEI nova 9 yang didukung oleh AppGallery, menjadi partner sempurna untuk mendapatkan segala hal hanya dengan satu sentuhan.

“Tahun ini, kami telah meluncurkan beragam produk yang mendukung ekosistem dengan membawa teknologi dengan kualitas terbaik. Kami sangat senang pada akhir tahun ini, Huawei dapat menghairkan HUAWEI nova 9 yang akan melengkapi jajaran produk yang kami tawarkan kepada konsumen di Indonesia,” tutup Patrick.

HUAWEI nova 9 secara resmi akan diperkenalkan pada 8 Desember di Indonesia dan tersedia untuk pre-order mulai 8 Desember sampai 17 Desember 2021. HUAWEI nova 9 dapat dipesan di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, Huawei High-End Experience Store (HES), erafone dan gerai mitra lainya.

sumber: tabloidpulsa.id
Resmi Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap OPPO A95
19 November 2021
Resmi! Ini Harga dan Spesifikasi Lengkap OPPO A95
foto: Lounching OPPO A95 (tabloidpulsa.id)


itoday - OPPO mengumumkan peluncuran perangkat lini seri A terbaru, OPPO A95. Perangkat ini membawa fitur-fitur khas lini seri A seperti keberadaan kapasitas baterai besar sehingga dapat memberikan daya tahan penggunaan yang cukup lama. Menurut OPPO, kehadiran perangkat ini akan dapat memenuhi kebutuhan pengguna muda yang membutuhkan perangkat dengan performa terbaik untuk dijadikan andalan dalam menemani kegiatan sehari-hari mereka.

“OPPO A95 dilengkapi baterai besar 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33Watt, memastikan pengguna memiliki masa pakai baterai lebih lama. Desain OPPO Glow yang unik membuat perangkat ini tidak hanya terlihat menarik namun juga nyaman digunakan, bebas sidik jari, dan tahan goresan. Layar AMOLED FHD+ dengan fitur All-day AI Eye Care akan menghadirkan pengalaman multimedia dan gaming yang lebih baik. OPPO A95 menawarkan performa tinggi perangkat smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Performa Andalanmu

Ditenagai prosesor Qualcomm® SnapdragonTM 662, OPPO A95 menghadirkan pengalaman pengguna yang lancar dan efisien setiap saat. Apalagi dikombinasikan dengan System Booster, rangkaian optimasi tingkat sistem yang memastikan ponsel dapat berjalan semakin mulus. OPPO A95 hadir dengan konfigurasi RAM 8GB+128GB ROM, dilengkapi teknologi RAM Expansion yang memungkinkan untuk mengubah penyimpanan ROM menjadi virtual RAM jika dibutuhkan.

OPPO membantu mengatasi kecemasan pengguna tentang masa pakai dan kapasitas baterai dengan melengkapi baterai besar 5000mAh dan pengisian daya cepat 33W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 72 menit. Sementara itu, hanya dengan pengisian daya 5 menit, pengguna dapat menikmati 1,8 jam menonton video YouTube dan 5,7 jam panggilan suara. OPPO juga menambahkan serangkaian fitur perlindungan pengisian daya ke OPPO A95 yang membuat pengisian daya perangkat lebih aman dan nyaman: Battery Guard membantu melindungi pengisian daya semalaman secara cerdas yang disesuaikan dengan kebiasaan penggunanya; Charging Heat Control akan memantau pembuangan panas dan mengontrol suhu perangkat saat mengisi daya untuk mengurangi masalah yang timbul terkait keamanan pengisian daya; Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby akan memaksimalkan masa pakai baterai di saat yang paling dibutuhkan.

Untuk foto dan video, OPPO A95 dilengkapi 48MP Triple Camera di bagian belakang perangkat, bersama dengan serangkaian fitur yang didukung kecerdasan buatan untuk dapat menangkap gambar dengan kualitas tinggi. AI Scene Enhancement secara cerdas dapat mengenali berbagai skenario pemotretan seperti makanan, bunga, matahari terbenam, dan lainnya, kemudian mengoptimalkan warna, saturasi, dan kecerahannya. Night Mode akan berguna untuk mengambil foto yang lebih cerah dan jernih dengan detail yang kaya di malam hari atau dalam pencahayaan rendah. Kamera depan 16MP OPPO A95 dilengkapi fitur AI Beautification dan Front Night Mode, kini pengguna akan jauh lebih mudah untuk mengambil foto selfie yang lebih jelas di berbagai kondisi pencahayaan. Bagi pengguna yang ingin mengabadikan video, OPPO A95 juga dilengkapi dengan serangkaian fitur seperti Steady Video, SLO-MO dan SoLoop, yang membantu menghasilkan rekaman setiap momen yang berharga dalam hidup pengguna.

Selain itu, OPPO A95 dibuat tahan debu dan tahan air dengan sertifikasi IPX4. Perangkat juga telah diuji daya tahannya dengan menjalani serangkaian tes gosok terhadap berbagai bahan yang dirancang untuk mensimulasikan pemakaian sehari-hari.

Desain dan Jaminan Daya Tahan

OPPO A95 tersedia dalam dua pilihan warna: Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black. Keduanya mengadopsi desain OPPO Glow, yang memberikan tampilan kilauan halus pada penutup belakang serta lapisan matte ganda. OPPO Glow tidak hanya membuat OPPO A95 terasa sangat halus untuk dipegang, namun juga membuatnya bebas sidik jari dan tahan gores.

OPPO A95 memiliki layar 6,43 inci dengan rasio layar-ke-perangkat sebesar 90,8% dan resolusi tinggi 2400 x 1080 piksel. Layar ini dilengkapi dengan All-day AI Eye Care, merupakan serangkaian fitur yang terdiri dari AI Smart Backlight dan DC Dimming yang membantu memastikan pengalaman visual yang lebih nyaman sepanjang hari dan dapat menjaga kesehatan mata. Dengan baterai besar 5000 mAh, OPPO berhasil meramu A95 untuk tetap hadir dengan ketebalan 7,95 mm dan berat hanya 175 gram.

Performa Tinggi Sistem Operasi

ColorOS 11.1 pada OPPO A95 akan memberikan pengalaman pengguna lebih efisien dan nyaman yang dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari. FlexDrop, misalnya, memastikan kelancaran multitasking di antara berbagai aplikasi aktif melalui jendela yang dapat diubah ukurannya. Sementara itu, Private Safe akan membantu mencegah orang lain selain pengguna mengakses gambar pribadi, video, audio, dokumen, dan file lainnya pada OPPO A95.

OPPO A95 menyertakan sejumlah fitur khusus yang dapat membantu kenyamanan pengguna dalam bermain game seluler. Teknologi Hyper Boost mampu memastikan pengalaman bermain game yang lebih stabil dengan konsumsi daya yang lebih sedikit dan kontrol suhu yang lebih baik. Selain itu, fitur seperti Game Space, Game Assistant, Game Focus Mode, dan Bullet Notifications dapat berkontribusi untuk menciptakan pengalaman bermain game yang imersif dan bebas gangguan.

Ketersediaan

OPPO A95 bisa dipesan mulai hari ini hingga 25 November 2021 secara luring melalui jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia dan secara daring pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store pada situs e-dagang Shopee dan Lazada. Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan tambahan berupa A95 Audio Ball senilai 399 ribu rupiah. OPPO akan menjual perdana perangkat A95 pada 26 November 2021 mendatang.

Spesifikasi OPPO A95

Prosesor : Qualcomm® Snapdragon™ 662
Kamera Depan : 16MP Kamera Swafoto
Video Kamera Depan : 1080P /720P pada 30fps
Kamera Utama : 48MP Kamera Utama + 2MP Kamera Makro + 2MP Kamera Bokeh
Video Kamera Utama : 1080P / 720P pada 30 fps
Fitur Gerak Lambat : 720P pada 120 fps
Stabilisasi Video : EIS + Gyroscope
Ukuran : 160.32 mm × 73.76 mm × 7.95 mm
Berat : Sekitar 175 g
Layar : 6.43-inch AMOLED FHD+ Punch-hole Display
RAM & ROM : 8GB RAM + 128GB ROM (ekspansi hingga 256GB), ditambah fitur RAM Expansion hingga 5GB
Baterai & Isi Daya : 5000mAh, 33W Flash Charge (11V/3A), penuh dalam 72 menit
Sensor Sidik Jari : In-display Fingerprint Unlock
Finishing : OPPO Glow
Warna : Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black
Sistem Operasi : ColorOS 11.1 berbasis Android 11
Harga : Rp3.999.000

sumber: tabloidpulsa.id
OY Indonesia Tawarkan Solusi Money Movement yang Komprehensif
11 November 2021
OY! Indonesia Tawarkan Solusi Money Movement yang Komprehensif
foto: OY! (tabloidpulsa.id)


itoday - Teknologi finansial atau fintech diprediksi memiliki peran besar terhadap percepatan pemulihan ekonomi. Bahkan Presiden Joko Widodo menyatakan harapannya bahwa keberadaan fintech akan turut mendorong Indonesia menjadi negara dengan ekonomi terbesar ke-7 di dunia tahun 2030.

Menurut Bhima Yudhistira, Direktur Center of Economic and Law Studies (CELIOS), maraknya fintech saat ini akan mengakibatkan massifnya transaksi non tunai. Ketika transaksi non-tunai semakin umum bagi kalangan masyarakat, maka akan muncul bisnis-bisnis baru di industri ini.

“Jadi semakin cashless akan terjadi efisiensi dan terus muncul bisnis-bisnis digital. Ini akan menciptkaan tenaga kerja yang lebih besar lagi dan tentunya mendorong ekonomi Indonesia,” kata Bhima saat diskusi virtual bertajuk ‘Peran Fintech Dorong Ekonomi Digital Indonesia’ yang digelar Forum Wartawan Teknologi (FORWAT), Rabu (10/11/2021).

Salah satu pemain di industri fintech adalah OY! Indonesia. Perusahaan yang terbentuk sejak tahun 2017 ini menyebut layanannya sebagai money movement yang memfasilitasi semua proses keuangan, mulai dari kebutuhan sehari-hari individu hingga kebutuhan bisnis di antara beberapa institusi, mulai dari berbagai bank komersial, bank digital, P2P Lending, e-money, dan perusahaan fintech lainnya. Menariknya, OY! Indonesia merupakan startup fintech yang memadukan antara sistem online dengan offline.

“Indonesia itu unik sebagai salah satu negara dengan perputaran uang yang sangat besar. Perputaran uangnya itu lewat beragam media. Ada yang digital dan ada pula yang cash. Kami melayani transaksi keduanya. Boleh dibilang, kami adalah aggregator dari sumber keuangan,” kata Chief Executive Officer (CEO) OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus.

Jesayas melanjutkan, ada alasan mengapa pihaknya membantu menghadirkan layanan untuk transaksi tunai. Berdasarkan data yang dimiliki, sebanyak 85 persen transaksi di Indonesia masih menggunakan cash. Meski banyak UMKM yang mencoba menjual barang secara online, faktanya masih banyak di antara mereka yang melakukan transaksi menggunakan cash.

“UMKM itu walaupun mencoba jualan online, transaksi mereka masih banyak yang cash. Kami ingin support mereka. Oleh sebab itu, kami tidak hanya memberikan layanan untuk sistem online saja,” jelas dia.

Sudah banyak perusahaan teknologi yang telah memanfaatkan teknologi pengelolaan money movement di OY! Indonesia, salah satunya KoinWorks. KoinWorks merupakan platform peer to peer (P2P) lending yang banyak menjaring segmen pelaku usaha. Jonathan Bryan, Chief Marketing Officer KoinWorks menyebut keberadaan OY! Indonesia sangat membantu dalam pengelolaan keuangan.

“Mungkin bisa dibayangkan, kita punya 1 juta customer. Kita harus transfer yang nominalnya tidak hanya Rp10 juta saja, bisa lebih dari itu. Atau untuk pengembalian kepada costumer. Bayangin kalau transaksi itu harus dilakukan tim finance kita. Itu imposible. Dengan teknologi yang dipunya OY! Indonesia kita tak perlu approval dari atasan,” jelasnya.

Bhima menganggap keberadaan platform OY! Indonesia mampu memberikan efisiensi di industri fintech di tengah ramainya pelaku teknologi finansial. Dengan demikian, diperlukan kolaborasi antara perusahaan fintech. Jika tidak, akan sulit untuk bertahan di industri yang massif ini.

Bila dilihat dari produk dan layanan yang ditawarkan OY! Indonesia, mereka mampu membantu mengelola transaksi yang terjadi dalam sebuah bisnis mulai dari hulu sampai dengan hilir. Mulai dari payroll, pengiriman uang, pembayaran invoice, uang masuk, cash management (digital money movement). Bahkan OY! Indonesia memiliki cash in transit di 10 kota di Republik ini serta penyediaan mesin ATM (offline money movement).

Pengelolaan transaksi bisnis baik offline maupun online secara tidak langsung akan membuat perusahaan lebih fokus kepada pengembangan bisnis tanpa harus memikirkan proses transaksi yang rumit.

sumber: tabloidpulsa.id
POCO Tawarkan Harga Khusus di POCOnyaPromo 1111
09 November 2021
POCO Tawarkan Harga Khusus di #POCOnyaPromo 11.11
foto: Promo Poco (tabloidpulsa.id)


itoday - POCO tawarkan harga khusus di #POCOnyaPromo 11.11 yang akan berlangsung selama tanggal 8-12 November di po.co.id, mi.com, official store Xiaomi Indonesia di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, Akulaku, Blibli, JD.id, dan Lazada, serta keuntungan tukar tambah di Laku6. POCO tawarkan harga khusus ini merupakan salah satu dari rangkaian kampanye #POCOnyaBeraksi di sepanjang November 2021 ini untuk mendukung beragam aksi para POCO Fans di seluruh Indonesia.

“Beragam aksi POCO untuk mendukung tech-enthusiast muda Indonesia tercermin dalam kampanye #POCOnyaBeraksi melalui berbagai media digital sejak awal Oktober lalu,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia. “Penawaran harga spesial di #POCOnyaPromo 11.11 adalah salah satu aktivitas dalam kampanye tersebut yang berupaya untuk mendukung audiens kami dalam menggapai setiap ambisi mereka.”

POCO Fans bisa menikmati potongan harga produk-produk unggulan POCO, termasuk POCO X3 Pro di kedua variannya, mulai dari Rp. 3.399.000, dan POCO F3 untuk varian 6/128 yang bisa didapatkan mulai dari Rp. 4.899.000 ditambah potongan dari voucher e-commerce sebesar Rp. 100.000.

Khusus untuk POCO X3 GT ada potongan harga langsung di kedua variannya yang bisa didapatkan mulai dari Rp. 4.199.000 dan keuntungan tukar tambah hingga Rp. 500.000 dari Laku6. Informasi #POCOnyaPromo 11.11 tersebut telah tersedia di media sosial POCO Indonesia, yang juga berisi rekomendasi produk-produk POCO dengan performa ekstrem, termasuk POCO M3, POCO M3 Pro 5G, hingga POCO X3 NFC, untuk mendukung aksi-aksi sesuai passion para POCO Fans di Indonesia.

Untuk menambah antusiasme para POCO Fans, terdapat penawaran merchandise #POCOnyaBeraksi edisi terbatas untuk setiap pembelian dari POCO X3 Pro dan POCO X3 GT. Penawaran terbatas ini hanya berlaku di kanal po.co.id, Lazada, Shopee, dan Tiktok yang akan dibuka pertama kali melalui sesi livestream di masing-masing kanal pada tanggal 11 November. “Kami harap merchandise edisi terbatas #POCOnyaBeraksi ini akan menjadi simbol dari kampanye tersebut dan menjadi salah satu bukti nyata bagi para POCO Fans yang tergabung di dalamnya,” tutup Andi.

sumber: tabloidpulsa.id